•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•pagi ini menunjukkan pukul 05.47
tringgg... tringgg...
suara alarm berbunyi...
Oline yang mendengar alarm itu berbunyi akhirnya terbangun dari tidurnya, dan ia tidak lupa untuk membangunkan erine juga."Eyy rin bangun undah jam 5 kan kita mau ke sekolah?" Ucap oline dengan mengusap-usap pipi erine.
"Hoaaaaa iya kamu mandi diluan aja kalau kamu udah selesai mandi bangunin aku lagi ya" ucap erine dengan mata terpejam karena ia masi mengantuk sekali.
Oline hanya mengiyakan saja ucapan erine lalu ia bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
19 menit kemudian...
"Rin aku sudah siap"
"Hoaaa iya aku mandi dulu ya"
"Ya"
Erine sedikit lama di kamar mandi sekitar 26 menitan dan dia memakai seragam sekolahnya 4 menitan....
Ngapain lu Rin di kamar mandi 26 menit? - author pacar Zee & oline
"Ayo. Ehh aku pake sepatu dulu" ucap erine yang lupa memakai sepatunya.
"Lama banget rin" ucap oline yang duduk di teras depan rumah.
"Oke dah siap" mereka pun memasuki mobil erine dan lagi-lagi oline yang menyetir.
"Nanti kamu ikut aku di ruangan kepsek" ucap erine dengan memakan cemilannya.
"Iya"
Sesampai nya di sekolah..
Mereka pun turun dari mobil dan bergegas menuju ruangan kepala sekolah untuk memilihkan oline kelas.
"Hai bu shani" ucap erine dengan ramah.
"Eh iya erine. Ohh ini murid baru toh?" Ucap kepala sekolah itu.
"Iya Bu" ucap oline lalu menyalimi Bu Shani kepala sekolah itu.
"Nama kamu siapa?" Tanya kepala sekolah itu kepada oline.
"Nama saya oline manuel vanisa bu" ucap oline.
"Ohh baiklah, oline kamu nanti di kelas 11 ipa 2 ya" ucap Bu Shani
"Yess kita sekelas" ucap erine yang bahagia bisa sekelas dengan oline.
"Emang kamu di kelas 11 ipa 2 ya?" Tanya oline.
"Iyaa"
"Ohh, ayo dong tunjukkan aku dimana kelas itu berada?"
"Hehe ayok"
Mereka pun pergi ke kelas 11 ipa 2 dan oline duduk di sebelah murid yang bernama Lily.
"Eh siapa tuh Rin?" Tanya Lana teman sebangku erine.
"Teman aku"