•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•di jam 22.26 malam.
"sayang" panggil erine, oline pun langsung menoleh kearah erine, "ya? kenapa? kok kamu belum bobo?" tanya oline, "aku pengen bobo bareng kamu oline" ucap erine sambil mengucek-ngucek matanya.
"ehh jangan kucek kucek matanya" ucap oline dan bergegas menahan tangan erine, "akunya ngantuk mau bobo sama kamu" ucap erine membuat oline gemas, "ihhh lucu banget sii. ayo ke kamar" oline pun menggendong erine ala koala.
"e-eh payudara erine kok nempel di perut gua" batin oline sambil menggigit bibir bawahnya, ia sudah tak tahan ingin bermain lagi bersama erine. ia pun melangkahkan kakinya hingga sampai tempat di depan ranjang.
brukkk
"akhh o-oline apansi!? sakit tau ahh!" kesal erine, oline secara tiba-tiba membuka kemeja yang ia pake dan yang tersisa hanya dalamannya saja, "what!? kamu mau ngapain oline?, jangan macam-macam deh, aku mau tidurr" mohon erine.
"2 ronde aja boleh ga sayang? berlatih buat nanti kita nikah" ucap oline meminta izin kepada erine, erine pun mengiyakan kemauan oline, oline pun menindihkan badan erine. oline pun membantu erine membuka bajunya dan tersisa take top saja.
"my future wife is very sexy! gmn kalau nikah nanti yah?" batin oline.
"nih anak kok sekarang cabul gitu yah? perasaan awal kenal polos banget deh" batin erine.
Syuttt
semua yang di kenakan erine pun terbuka, "hah!? apa-apaan ini? cepet banget dia bukanya, bahkan aku ga sadarr" batin erine ke heranan, oline dengan cepat menyusu di payudara milik erine membuat sang pemilik kaget.
"nghhh pelan-pelan ajahh olinehh" ucap erine di sela-sela desahannya, namun oline tak mempedulikan ucapan erine, ia terus menyusu dengan rakus.
"ahhh olinehh gelihh"
"hmm ahhh enakhh"
ia tak hanya menyusu tangan oline juga tak tinggal diam, tangannya dengan nakal bermain di vagina milik erine, seperti menggesek-gesek kan tangannya di vagina milik erine.
"nghh auhhh ahh nyahh olineehh"
"are you wet?" tanya oline, erine tidak menjawab pertanyaan oline sebab ia malu, oline pun melanjutkan aksinya dengan memasukan 2 jarinya sekali hentakan.
Plokk
"AHH p-pelanhh pelann olinehh"
oline lagi-lagi seperti orang tuli yang tak menggubris perkataan erine. oline pun menggerakkan jari jemarinya keluar masuk dari vagina milik erine.
Clek
Clekk
Clekkk