Kamu tidak percaya apa yang akan terjadi. Hanya beberapa waktu yang lalu Yae Miko, wanita Idaman-mu tidak sengaja mengetahui tentang kesukaanmu akan kentut wanita cantik, kamu sungguh malu ketika Miko membisik telingamu dengan pelan.
"Kamu suka kentut ya?"
Ugh, rasanya kamu pengen mati! bagaimana ini bisa terjadI? gawat...dia mungkin memikirkan kamu seperti seekor anjing yang juga menghirup bau-bau kentut orang lain, sungguh degradasi yang memalukan untuk seorang seperti kamu.
Tetapi, hal yang paling tidak terduga timbul. Setelah kamu bersembunyi dibalik gengamman tanganmu, menghindari lirikan Yae Miko--yang sedang tersenyum sambil menggigit bibirnya--Ia mendekatimu perlahan-lahan, merangkak mendekatimu seperti bayi.
Ia mendekat kedekat kupingmu lagi, lalu...Ia membisikan sesuatu yang membuat hatimu mengelegar.
"Kalo suka bilang saja, aku nggak judge kok~"
Yae Miko mengedipkan mata kananya dihadapanmu. Hah? apakah kamu sedang bermimpi? Yae Miko tampak juga into the stuff you like. Apakah ini sebuah simulasi? Kamu tidak yakin, kamu menatap kemata ungu punya Yae Miko, seperti menatap kebidadari dari surga~
Kamu mengelap keringat yang berjatuhan dari kepalamu, badanmu bergetar merinding, kamu berusaha bergaya cool dihadapannya. Lalu kamu berusaha membalas ucapannya.
"A-Anu...K-Kalo begitu, Iya aku agak suka."
Yae Miko tersenyum, tubuhnya tampak relax. Kamu melihat Ia tertawa lucu sedikit ketika kamu akhirnya confess kepada dia. Tidak pernah Yae Miko mendegar seseorang lelaki tampan sepertimu menyukai sesuatu yang...ya begitulah.
Yae Miko tampak menggigit bibirnya lagi sambil mengelus-elus perutnya, apakah mungkin Yae sedang menahan kentut? pikiran tersebut membuatmu sedikit terangsang, tetapi kamu menahan diri sebelum Yae mengkonfirmasi sendiri.
Sepertinya kamu tidak perlu menunggu dengan lama, karena setelah terdengar suara perut mules dari Yae Miko, Ia membalikan badan dan menunggingkan badan kearah kamu. Pantat semok Yae Miko terlihat sangat bulat dan squishy. Tiba-tiba Yae mengeden dan lalu,
"Nggh!"
BRRRRRRRRREEEEEEEEEETTTTTTTT~!!
A-Astaga, baunya sangat busuk. Kamu masih bengong sehabis kentut tersebut. Tidak mungkin Yae Miko melakukan hal tersebut dihadapanmu. Apa yang telah terjadi membuat mu sangat terangsang, pantat Yae sangat mendungang, Ia menggoyangkannya sambil melirik kebelakang menatapmu dengan seksi.
"Udah jangan malu~"
"Aku tahu kamu suka..."
Yae merayu kamu, menggodakan hasrat yang ada didalam jiwamu. Hasrat itu membesar dan membesar, kamu sudah tidak tahan...baiklah kalau begitu.
Kamu langsung mendekati bokong busuk Yae Miko, hanya sehitung inci dari lobang ke wajahmu, Yae tertawa geli.
"Hehe, udah siap? nih aku ada lagi~"
"Hnng~"
BRRRRRROOOOOOOOOOOOOTTTTT~!!
DHUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTT~!!
Mmmh, kamu langsung menghirup baunya. Bagimu bau tersebut adalah salah satu aroma paling harum yang pernah kamu hirup. Kamu mulai mengerang sambil ngiler, sungguh bau yang menggoda dari the one and only [Yae Miko].
"Ugh, bau banget...kamu abis makan apa?" Kamu bertanya sambil memeras pantat Yae.
"Hmm, apa aja ya? Kamu mau beneran tau?" Yae Miko jawab.