Happy reading
Typo bertebaran
•
•
Tak terasa, Ellard dan Keyna sudah melewati 1 tahun di sekolah ini. Sekarang mereka sudah kelas 11, tahun dimana mereka lagi naik naiknya, Ellard yang sering ikut turnamen basket, dan olimpiade bersama Keyna.
Sedangkan Keyna lebih sering membaca buku di perpustakaan, menyemangati Ellard, dan mengikuti olimpiade yang diadakan sekolah. Hubungan mereka dengan Raka dan Dean pun sangat dekat, 2 laki laki itu sering menginap di rumah Ellard untuk sekedar bermain.
Dan pada nyatanya walaupun Keyna sudah berusaha mencari teman, tetap saja entah kenapa Keyna tidak mendapat teman yang pas, tak pernah ada yang nyambung saat bermain dengan Keyna, membuat Keyna lebih sering bermain dengan Raka dan Dean kalo Ellard jangan ditanya lagi.
"Key"
"Huuh?" Keyna langsung memalingkan wajahnya ke Ellard saat Ellard baru datang dari toilet.
Sekarang mereka sedang freeclass sampai pelajaran terakhir, jadinya kelas memang sedikit ricuh.
"Pulang yuk" ajak Ellard membuat Keyna menyerngit, tumben banget biasanya juga Keyna yang ngajak.
"Mau kemana?"
"Ke mana kek, jajan deh ke supermarket"
"Let's go!" Keyna langsung menutup bukunya dan merapihkan tasnya membuat Ellard tersenyum kecil.
•
°
Setelah sampai di Supermarket, Ellard langsung mengambil keranjang untuk makanan mereka.
Sambil berkeliling Ellard membuka topik membuat Keyna serius mendengarkan.
"Key, menurut lo gue cocok nya sama cewek kayak apa" tanya Ellard"Hmm, yang ceria? Baik? Perhatian, soalnya El suka caper" ucap Keyna terkekeh geli dengan ucapan terakhirnya.
Percaya atau tidak, Ellard memang suka perhatian, intinya poin penting adalah jangan pernah ngacuhin Ellard kalo gk mau diguncang abis sama dia.
"Kenapa? Tumben banget" tanya Keyna.
Ini pertama kalinya Ellard bertanya seperti ini.
"Gue ini sih, gatau juga gue seneng aja ngeliatnya" ucap Ellard ragu."Jadi seorang Ellard lagi naksir cewek nih" ucap Keyna mengejek, melihat wajah Ellard yang memang agak kusut, entah bahagia tapi ada sedih sedihnya gitu. Aneh.
"Ck apaan sih, kan gue cuma tertarik aja" sewot Ellard mengambil ambil asal makanan di rak dan langsung memasukannya ke troli membuat Keyna terkikik.
Keyna suka nih yang begini kan tambah untung dianya, terus aja masukin semuanya, Keyna mah rela.
"Udah ah pulang" ajak Ellard saat melihat trolli yang mereka bawa sudah cukup penuh.
Setelah membayar semua belanjaan mereka, Ellard dan Keyna langsung pulang kerumah berhubung hari sudah sore.
♥♡♥
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE ( HIATUS )
Romance"Jadi gini rasanya kejebak friendzone?" gumam Keyna, menatap langit yang terus mengucurkan air. Membasahi setiap relung Keyna yang sedang sakit, menatap kekosongan yang menemaninya beberapa saat ini. • ° "Selamanya, sampai kapanpun lo bakalan jadi m...