Chapter 13

1K 24 3
                                    

Happy reading
Typo bertebaran

"Ma, mau strawberry nya lagi" pinta Keyna pada Anne yang sedang mencuci buah.

Siang ini Keyna akan membuat Jelly buah, sebenarnya Keyna ingin membantu Anne yang sedang membuat Lasagna tapi melihat buah buahan segar yang baru dibeli membuat Keyna berpindah haluan.

"Nih"

Keyna langsung memotong motong Strawberry yang diberikan dan mengisi slot slot yang masih kosong.

"Ca mau pake kentang gk?" tanya Anne menunjukan 2 buah kentang besar di tangannya.

Di depan Anne juga sudah ada 2 loyang besar, 1 Lasagna untuk bersama, dan 1 nya lagi khusus untuk Keyna.

"Mauuu, sini biar Eca aja yang kupasin" ucap Keyna mengambil alih kentang ditangan Anne.

"Loh ini belum selesai loh sayang"

Keyna tersenyum lebar menunjukan gigi kelincinya.
"Mama yang lanjutin aja, biar Eca yang kupasin kentangnya"

"Kita tukeran" lanjut Keyna membuat Anne menggeleng pelan namun tak urung mengisi larutan jelly pada wadah.

Hampir setengah jam berkutat di dapur, Keyna langsung ngacir ke kamarnya untuk berganti baju, sedangkan Anne sedang menyiapkan Lasagna yang akan di antar ke rumah Rose.

"ECAA UDAH BELUUM?"

"IYAA INI ECA TURUUN"

Keyna langsung menuruni tangga dengan cepat menghampiri Anne yang berada di ruang keluarga.

"Nih, awas hati hati nanti jatuh loh" ucap Anne membuat Keyna mengangguk.

"Iyaa" jawab Keyna melangkah keluar.

Hanya sekitar 25 langkah saja yang perlu Keyna lewati untuk sampai kerumah Ellard.

"MOMMYYY!" jerit Keyna, melangkah menuju meja makan Rose.

"Mommy disini sayang" ucap Rose membuat Keyna melihat Rose yang berada di ambang pintu taman.

"Keyna bawain Lasagna nih"

"Heummm, bikinan siapa nih" tanya Rose saat mencium aroma semerbak yang menyeruak ke penciumannya.

"Hehe bikinan mama"

"Tadi Key bantuin mama masak" lanjut Keyna membuat Rose tersenyum.

"Eca udah makan belum?"

Keyna mengangguk, dan mengedarkan pandangannya.
"Ell...ada dirumah gk?" tanya Keyna

"Ada tuh, dikamarnya"

"Eca ke atas dulu yaa" pamit Keyna langsung berlari menuju kamar Ellard

Rose tersenyum senang melihat Keyna dan Ellard sudah berbaikan lagi, dan juga Rose sudah jarang melihat Ellard kontakan dengan Irena membuat Rose lega. Jadi dia tidak perlu khawatir lagi dengan calon menantu idamannya nanti.

MINE ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang