Chapter 5 - part 1

1K 32 0
                                    

Happy reading
Typo bertebaran

"Key"

"Keyy"

"Key bangun"

Keyna menggeliat pelan saat mendengar suara Ellard yang terus terusan memanggilnya. Dengan cepat Keyna membalikan tubuhnya dan merapatkan selimutnya mencoba membuat pertahanan yang kokoh.

Ellard yang melihatnya berdecak pelan.
"Bangun, cepet siap siap!" ucap Ellard menarik habis selimut Keyna dan membuangnya ke lantai, membuka gorden, menyalakan lampu dan mematikan AC.

Senua tindakan Ellard benar benar bisa membuat author ikutan gerah.

"Iih, gk mau ikutt" erang Keyna menghentakan kakinya di kasur.

Tanpa merasa terbebani Ellard langsung mengapit ketiak Keyna, mengangkatnya dari kasur dengan mudah dan memberdirikannya di lantai, membuat Keyna harus mengumpulkan tenaganya dengan paksa.

"Lo yang buat janji, lo juga yang mau batalin? Never" ucap Ellard, mendorong Keyna untuk masuk ke kamar mandi.

"Cepet siap siap gue tunggu dibawah, 5 menit lo gk jadi gue jungkir balikin lo di kolam" ancam Ellard membuat Keyna membuka matanya paksa.

"ELLARRDDD" jerit Keyna menghentakan kedua kakinya kesal.

Ellard menutup pintu kamar Keyna sambil tertawa kecil, berjalan menuruni tangga untuk ke ruang keluarga, Ellard akan menunggu Keyna disana.

"Loh El, mau kemana?" tanya Anne yang baru datang dari halaman belakang.

"Eh mama, Ellard mau olahraga kayak biasa di depan"

"Terus? Sekarang nungguin siapa? Eca?" tanya Anne mendudukan dirinya di samping Ellard, huh sedikit lelah habis memberekan tanaman tanaman bunganya.

"Iya, baru habis El bangunin"

Anne tertawa pelan.
"Gk ditungguin aja diatas? Nanti dia malah balik tidur lagi"

"Tenang aja kalo sama Ellard gk mungkin tidur lagi"

"Nah tukan" tunjuk Ellard pada Keyna yang baru turun.

Anne hanya tersenyum, tak menampik bahwa Ellard memang sangat manjur saat membangunkan tuan putri yang satu ini, apalagi saat hari libur seperti ini Anne tidak pernah berharap banyak pada Keyna akan bangun sepagi ini.

"Yaudah ma, Ellard sama Keyna pergi dulu" pamit Ellard berjalan keluar sedangkan Anne hanya mengangguk.

Memperhatikan Keyna yang masih di awang awang, mengantuk tapi ngantuknya sudah hilang.

°

20 putaran, sit up, push up, plank dan berbagai olahraga lainnya sudah Ellard lakukan, ya hanya Ellard sedangkan Keyna adalah tim supporter terbaik.

Ellard membaringkan badannya di rumput taman lelah membuat Keyna cekikikan, tenang saja gini gini Keyna juga olahraga kok, berjalan santai sambil cari minum dan sarapan.

MINE ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang