1. Zean Asad

1.9K 95 3
                                    

Hi, gua Zean Asad. Saat ini gua menginjak umur 27 tahun, umur yang sudah cukup untuk menikah bukan? Tapi, gua belum mampu dan masih belum menemukan wanita yang tepat untuk gua persunting menjadi istri gua nantinya. Terkadang gua pusing dengan permintaan keluarga besar gua, mereka selalu nuntut gua buat nikah dan nyuruh gua ikut tinggal sama mereka, tapi gua kan ga mau dan gua belum ada pacar, makanya gua mutusin buat ga ikut sama mereka.

Dulu gua punya pacar, tapi udah putus sih, lebih tepatnya diputusin. Stress gua saat itu, tapi sekarang gua malah betah ngejomblo, udah 5 tahunan deh kalo ga salah. Suka sama beberapa cewek sih pernah, cuma sekedar suka aja, soalnya pas udah kenal deket malah ilfeel. Bingung ya? Susah banget nyari yang sefrekuensi. Bohong deh, sebenernya gua emang gamon aja sama mantan terakhir gua haha.

Hasil kerja gua selama 2 tahun ini baru kebeli rumah di salah satu perumahan, lumayan lah buat persiapan kalo nanti gua nikah, seengganya biar nanti pas udah nikah mah istri gua bisa gua hadiahin rumah ini buat dia. Gua masih nyicil sih, tapi tenang aja, gaji gua itu sangat cukup dan juga gua punya usaha bengkel mobil yang gua bangun berdua sama sahabat gua.

"Akhirnya lu punya tetangga juga ze, kaga sepi lagi dah idup lu." Gurau aldo, dia sahabat gua yang gua bilang tadi.

"Percuma do, gua aja jarang di rumah." Sahut gua dengan acuh.

"Ya seengganya biar enak lah ada tetangga, ga iseng gua kalo main."

"Iya sih, tapi gua aja belom tau rupa tetangga gua, yang gua sedikit tau mah katanya suami istri."

"Bininya cakep ga? Kalo cakep mah gebet ze!" Gurau aldo yang langsung gua hadiahi pukulan di perutnya.

"Goblok! Ogah gua sama bini orang, kaya kaga ada perawan aja."

"Bini orang lebih menggoda bro, apalagi dia udah ada pengalaman di ranjang, mantap dah!"

Gua pukul lagi aldo ini, memang dia otaknya hanya seputaran ranjang saja. Tapi tenang saja, walaupun pikirannya agak jorok, tapi aldo ini takut banget nyentuh cewek, apalagi sampe natap matanya. Tapi dia udah punya pacar, namanya Ashelka Putri, biasanya sih gua panggil asehel. Ah, ashel ini sahabat gua dari masa SMP, dia jadian sama aldo pun karena gua yang ngenalin mereka.

Herannya nih ya, gua ngenalin orang lain sampe mereka pacaran tuh bisa! Tapi gua sendiri malah masih jomblo. Duh! Gusti nu agung, kemana jodoh hambamu ini? Pertemukan kami, Tuhan. Eh, tapi ga jadi deh, soalnya gua masih gamon sama mantan, takut nanti yang baru cuma jadi pelampiasan. Gua ga mau nyakitin cewek manapun dengan menjalin hubungan saat gua masih belum bisa lupain mantan gua.

Kalian pasti mikir ya kenapa gua sampe gamon banget? Apa sih yang bikin gamon? Apa karena dia pernah gua sentuh? Jawabannya yaitu ENGGAK! Gua ga pernah nyentuh dia sama sekali, maksud gua nyentuh ke hal yang seksual gitu loh, gua ga pernah sama sekali. Paling ya cuma sekedar pegangan tangan, meluk pas boncengan, cuma itu. Ciuman iya sih, cium kening sama pipi, ga lebih dari itu. Cupu? Bisa dibilang gitu, tapi gua cuma pengen nunjukin ke dia kalo ada loh cinta yang tulus tanpa mandang sex (?), ada loh cowok yang tulus sayang sama ceweknya dan ga mau rusak ceweknya. Iya, gua contohnya, tapi gua diputusin hahahahaha.

Yang bikin gua gamon itu karena perhatian yang dia kasih tuh beda dari yang lain, dia itu pengertian banget dan putusnya gua sama dia pun karena salah paham. Gua dulu saking sayangnya sama dia tuh sampe gua posesif banget, gua ngekang dia dan ga ngebiarin dia deket sama siapapun, bahkan saat dia minta izin keluar sama temen-temennya pun mesti berantem dulu sama gua. Posesif itu yang bikin dia akhirnya muak, gua selalu nuduh dia selingkuh karena dia mulai cuek, padahal dia cuek karena udah capek sama kelakuan gua yang makin hari makin nyebelin.

Nyesek? Banget! Gua sampe sekarang ga bisa deket sama yang lain ya karena gua masih berharap sama mantan gua, gua berharap bisa balikan lagi sama dia. Padahal mah ga akan mungkin! Kenapa? Karena gua sama dia dunianya udah beda banget. Dia itu semenjak putus sama gua kaya nemu kebebasan, dia ngejar apa yang dulu dia pengen. Iya, dulu dia bercita-cita jadi vlogger makanan dan sekarang terwujud. Followers dia banyak banget, bahkan hampir semua remaja kenal deh sama dia.

PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang