bab khusus :)

6.9K 505 25
                                    

ADA YANG BILANG GK PAHAM SOAL DUNIA PEROMEGAVERS AN ANGKAT TANGANMUH✋🏻 JADI MIMIN BAKAL JELASIN DEH DI UPDATE INI EHEM.

OMEGAVERSE adalah alam semesta (dunia) dimana terdapat hirarki kehidupan yang terbagi menjadi 3 sub-gender, yaitu Alpha (α), Beta (β) dan Omega (Ω). Dalam ayat ini gender utama seperti Laki-laki atau Perempuan tidak menentukan kedudukan.

Alpha atau omega terbagi lagi menjadi 2, yaitu Alpha Dominan dan Alpha Resesif begitupun omega dominant sama omega resesif;

# Alpha Dominan : Adalah sub-gender yang menduduki hirarki tertinggi dalam omegaverse, mereka memiliki kekuatan yang bisa membuat Omega, Beta dan bahkan Alpha Resesif tunduk pada perintahnya. Mereka memiliki feromon yang sangat kuat, hal ini dapat memicu Omega mengalami Panas secara tiba-tiba.

# Alpha Resesif : Sub-gender ini memiliki kemampuan seperti Alpha dominan, namun secara kekuatan berada di bawah mereka. Feromon yang dimiliki tidak menjadi milik Alpha dominan, sehingga umumnya mereka tidak bisa membuat Omega mengalami Heat secara tiba-tiba, kecuali jika yang menghirup feromon tersebut adalah Omega resesif.

# Omega Dominan : Omega Dominan memiliki feromon yang lebih pekat dibandingkan dengen Omega Resesif. Selain itu mereka juga memiliki peluang kehamilan lebih besar dibandingkan dengan Omega Resesif.

# Omega Resesif : Berbeda dengan Omega Dominan, Omega Resesif sering dianggap sebagai seseorang yang 'cacat'. Mereka memiliki feromon yang cenderung lebih lemah dan hanya dapat dicium saat mereka mengalami panas. Selain itu Panas yang dimiliki oleh Omega Resesif tidak memiliki siklus yang konsisten, hal ini menyebabkan peluang kehamilan yang dimiliki oleh Omega Resesif sangat kecil.

Dan terakhirr paling netral!

# BETA adalah sub-gender yang dianggap mirip dengan manusia biasa yang normal. Mereka tidak mengalami siklus kebiasaan, panas dan tidak memiliki feromon. Beta juga tidak dapat mencium feromon.

JADI MEREKA TUH PUNYA GENDER KEDUA SETELAH MELEWATI MASA DEWASA GITU LOH BIASANYA.
YAH INTINYA GK JAUH BEDALAH KEK DUNIA ADA YANG LEMAH ADA YANG KUAT JUGA GITU DEH.

MAAF MIMIN HANYA BISA JELASIN SAMPE SINI SOALNYA BANYAK BERBAGAI DUNIA OMEGAVERS YANG LAIN APALAGI ADA YANG BARU TUH GTW APA LAGI TUH MIMIN BINGUNG JELASIN LAGI:)

DANN MIMIN NOTICE ADA YANG BUAT INI DI TIKTOK! MAKASIH LOH YA ADA YANG NGEH DAN SUKA MA CERITA MIMIN😊🙏🏻

DANN MIMIN NOTICE ADA YANG BUAT INI DI TIKTOK! MAKASIH LOH YA ADA YANG NGEH DAN SUKA MA CERITA MIMIN😊🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

link: https://vt.tiktok.com/ZSFqSPBUA/

Mampir ges ntar kalo mampir dan komen mimin kasih update an lebih cepet malam ini... bukan nungguin sampe senen nanti loh mau gk?😗 jangan lupa tinggalin jejak kek komen ya di akun promosi yang @secret_y01 aja kalo komen🤭

oke see u nanti malam [maybe loh] mimin tungguin kegercep an kalian uwuh~
THANKS UDAH DUKUNG MIMIN!!! KADANG MIMIN TERHURA SAMA KALIAN MAKASIH LOH YA!!.
Maaf kalo kadang mimin juga iseng ya anaknya...
see u di chap selanjutnya gaiss byebye🙌🏻

The Demon Of Mafia [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang