Happy reading~
Kringg
Kringg
Suara bel sekolah menggema di seluruh ruangan kelas IPS 2. Semua murid-murid yang mendengar itu dengan sigap langsung duduk ke tempatnya masing-masing.
Tak lama kemudian datanglah seorang guru dengan paras yang cantik tapi mukanya terlihat lebih jutek dan galak, dia adalah seorang guru matematika, nama dia Kirana.
Kirana adalah seorang guru yang di takuti oleh anak-anak. Dengan sikapnya yang tegas dan aura dingin yang menyelimutinya itu sangat membuat mereka menghindarinya.
Tapi di balik sifat tegas dan dinginnya itu, dia memiliki hati yang lembut, dia bersikap tegas hanya untuk murid² yang tidak disiplin, bolos, dan melanggar peraturan sekolah.
Kirana:"pagi anak-anak"
All:"pagi bu"
Kirana:"oke, jadi di sini saya akan menyampaikan sedikit informasi untuk kalian, semua murid di suruh kumpul di aula, kalian masih ingat ga dengan rencana Pramuka yang akan kalian jalani?"
All:"ingat bu"
Murid:"jadi kita bakalan jalanin acara Pramuka nya kapan bu?"
Kirana:"itu semua akan di jelaskan oleh pak kepsek nanti, jadi di mohon semuanya untuk segera berkumpul ke aula sekarang"
All:"baik bu"
Setelah Kirana ngasih informasi kepada murid kelas 12 IPS 2 dia segera pergi meninggalkan mereka.
Dan murid-murid juga segera berhamburan keluar untuk ke aula dan mendengarkan pak kepsek memberikan pengumuman.
Blaze:"gue ampe lupa njir kalau kita bakalan ngejalanin Pramuka"
Thorn:"sama Thorn juga, gara-gara libur panjang Thorn jadi lupa bakalan Pramuka setelah libur"
Taufan:"Pramuka nya di mana?"
Blaze:"kalau itu gue ga tau sih, gue yakin pasti bakalan kaya dulu lagi"
Gopal:"kaya dulu lagi? KITA BAKALAN KEDATANGAN KAKAK SENIOR LAGI?!"
Blaze:"pasti gitu sih"
Solar:"plis deh gue ga mau tersiksa lagi"
Hali:"lebay amat lu"
Solar:"bacot geledek"
Thorn:"Thorn juga masih inget ketika kita di suruh berenang di lumpur yang abis di pake guling-guling sama kerbau"
Ice:"kalau nginget-nginget itu jijik gue"
Solar:"tapi apalah daya kita yang ga bisa ngebantah kakak senior"
Taufan:"se ekstrim itu ya? Kok gue jadi ngeri"
Hali:"ada yang lebih ngeri fan"
Taufan:"apaan tuh?"
Hali:"kita disuruh ngelakuin jerit malam"
Taufan:"ih anjir gue juga pas belum pindah kesini sempet ngikutin Pramuka di sanah dan juga sempet ngelakuin jerit malam juga"
Blaze:"serem ga fan?"
Taufan:"ga ada serem serem nya, toa ga pas gue lagi lakuin jerit malam ga ada apa-apanya"
Hali:"beneran?"
Taufan:"beneran cok, cuma banyak lilin-lilin aja di jalan"
Thorn:"waduh kalau jerit malam disini beda lagi fan"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL
Short StoryMenceritakan sebuah pertemuan yang tidak terduga, persahabatan? pertemanan? ya, itu lah yang tercerita di dalam buku ini. apa itu persahabatan? Sahabat adalah orang yang paling kita percaya dan serasa rumah kedua bagi kita, sahabat juga bisa kita an...