Happy reading ~
18:30
Semua murid-murid yang mengikuti Pramuka kini sedang berada di tenda nya masing-masing, mereka sedang makan terlebih dahulu agar tenaga yang sempet ke kuras tadi balik lagi.
Taufan:"eumm enwak bawngwt ayamwm nawy"
Gempa:"kalau lagi makan jangan sambil ngomong"
Taufan:"sowwy"
Blaze:"bener kata Taufan anjir, ni ayamnya enak bet, lembut, bumbunya pas dan juga ga terlalu pedes sambelnya"
Gopal:"siapa dulu dong yang bikin, chef Gopal gitu loh"
Gempa:"ekhem"
Gopal:"sama Gempa tentunya hehe"
Ying:"abis ini persiapan api unggun sama penampilan kita ya?"
Hali:"iya, terus yang banyak nyanyinya itu lu kan fan?"
Taufan:" iya, hadeuh kenapa lah harus gue"
Gempa:"kata Gopal suara lu bagus fan"
Gopal:"hooh, dulu ae pas SMP lu juara 1 solo vokal tingkat kecamatan"
Taufan:"yakan itu dulu, gatau sekarang kan gue nya udah pubertas"
Hali:"gue yakin lu pasti bisa"
Ying:"yang penting jangan ragu fan"
Blaze:"kalau lu ga sanggup gue bisa kok gantiin lu"
Ucap Blaze dengan sombongnya sambil ngusap hidungnya. Seketika orang-orang ditenda itu pun terdiam sambil menatap Blaze datar, gimana ya, Blaze itu kalau nyanyi bisa bikin telinga siapa aja yang denger jadi budeg, suara nya itu loh, kayak radio rusakk.
Gempa:"gue ga setuju"
Blaze:"lah napa? Gue udah berbaik hati loh mo bantu Taufan"
Gopal:"sumpah loh Laze, kalau lu nyanyi yang ada mic nya pecah"
Blaze:"DIH! Bakalan gue tunjukin suara gue baguss"
Guru:"perhatian perhatian, kepada seluruh anggota Pramuka dan kakak-kakak seniornya tolong segera kumpul dilapangan, acara api unggun dan pentas seni akan segera dimulai, terimakasih"
Blaze:"eh bejir dah mau mulai aja, duh kan jadi deg degan"
Taufan:"sama gue juga anjir"
Hali:"udah ayo mending kita cepet ke lapangan kalau ga nanti malah dihukum lagi"
All:"iya"
Mereka pun memutuskan untuk pergi ke lapangan, dilapangan terlihat sudah banyak anggota Pramuka yang sudah berbaris sesuai dengan kelompoknya masing-masing.
Beberapa kemudian datanglah para senior-senior itu dengan membawa obor di tangan nya, mungkin untuk menyalakan api unggun itu? Ya sepertinya begitu.
Skip setelah mereka selesai dengan acara api unggun nya, kini mereka akan melakukan pentas seni.
Di mulai dari kelompok Taufan dulu yang merupakan kelompok satu di kelas XII IPS 2, karena kelompok mereka lah yang paling sisi jadi mendapatkan urutan pertama.
Taufan:"gue pasti bisa gue pasti bisaaa!"
Guru:"jadi apa yang akan kelompok kalian tampilkan nak?"
Taufan:"kami akan menampilkan sebuah lagu yang berjudul Somewhere Only We Know bu"
Guru:"baiklah, silahkan tunjukkan suara emas kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL
Short StoryMenceritakan sebuah pertemuan yang tidak terduga, persahabatan? pertemanan? ya, itu lah yang tercerita di dalam buku ini. apa itu persahabatan? Sahabat adalah orang yang paling kita percaya dan serasa rumah kedua bagi kita, sahabat juga bisa kita an...