11

219 27 2
                                    

Happy reading ~







Setelah lama nya mereka berjalan, pada akhirnya mereka sampai pun di kolam yang disuruh sama senior tadi.

Tapi setelah mereka melihat kolam itu mereka sempat kaget, Gopal aja yang sedang minum hampir tersedak. Bayangin aja, kolam nya warna ijo penuh dengan lumut dan bau nya yang ga sedap, apa yang senior-senior itu rencanakan? Apa mereka disuruh menyelam didalam air yang tidak layak untuk di pake itu?

Gopal:"s-serius ini tempatnya?!"

Blaze:"ga! Pasti lu salah jalan kan fan?!"

Taufan:"kagak oi! Lu liat tuh disini juga udah ada anggota-anggota lainnya bukan cuma kita aja"

Ying:"yang bener aja, kita disuruh nyebur ke kolam begini? Sumpah lah apa yang senior-senior itu rencanain"

Taufan:"belum tentu, tapi yang pasti kita bakalan disuruh masuk ke kolam tuh"

Ying:"ga mauuu, makk anak mu pengen pulang makk"

Ying pun merengek sambil nendang-nendang batu yang ada disebelahnya.

Sebenarnya Taufan juga ragu sih kalau bener mereka semua di suruh nyebur ke kolam itu, apa yang harus mereka lakukan?

Tidak lama kemudian ada tiga kakak senior yang datang menghampiri mereka dengan raut wajah yang datar nan cuek, mereka adalah Kaizo, Voltra, dan Beliung selaku abang kandungnya Taufan. Taufan juga kaget melihat Beliung yang ada ditempat ini apalagi dengan raut wajahnya yang ga pernah Taufan lihat, apa dia bener-bener abang nya?

Kaizo:"sudah sampai semua?"

.....:"belum satu kelompok lagi kak"

Kaizo:"yaudah yang ada aja dulu"

GLEK

Dengan susah payan murid-murid itu menelan salivanya, apa mereka bener-bener bakalan disuruh berenang di kolam yang airnya begitu?

Voltra:"kelompok mana yang sampai duluan?"

.....:"k-kelompok s-saya kak"

Ucap gadis itu sambil mengacungkan tangannya.

Voltra:"udah siap sama tantangannya?"

.....:"g-ga tau kak, s-saya takut"

Beliung:"anak Pramuka tidak takut dengan apapun!"

Ucap Beliung dengan ekspresi datar tapi terdengar tegas.

Kaizo:"kelompok mana yang sampai setelah dia?"

Taufan:"k-kelompok saya kak"

Kaizo:"udah siap?"

Taufan pun melihat anggota- selebihnya teman-temannya dengan tatapan bertanya-tanya, mereka semua pun mengangguk dan tersenyum kepada Taufan.

All:"KAMI SIAP KAK!"

Beliung:"ini yang gue suka, tunjukin sifat lo sebagai ketua fan, gue yakin sama lo"

Kaizo:"bagus!, untuk kelompok satu dari kelas XII IPS 2 boleh melepas ransel, topi, duk, dan lainnya kecuali baju"

Mereka pun melepas semua perlengkapan Pramuka yang mereka pakai dan tersisa lah celana olahraga dan bajunya yang mereka pakai.

Voltra:"tantangan kalian adalah mencari tiga buah kotak yang sudah dilelepkan kedalam air"

Beliung:"sebenarnya ada banyak sih kontak nya, tapi mereka kecil-kecil, tapi untuk satu kelompok maksimal dapet tiga kotak"

Voltra:"nah bener gitu"

All:"WTF?!"

Hali:"yang bener aja anjing? Dikira ni kolam kecil apa? LUAS WOI"

HIGH SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang