Happy reading ~
Yaya:"ini bener ga sih jalannya Fang?"
Fang:"kalau dipeta mah udah bener lah"
Thorn:"ish seriusan kita disuruh nyebrangin sungai? Thorn ga mau kalau harus kena air nanti Thorn jadi duyung lagi"
Solar:"lu mah bukan jadi duyung tapi jadi Dugong"
Thorn:"Solar ihh"
Yaya:"lu berdua ini daritadi berantem mulu kagak bisa diem ngapa? Liat noh si Ice dah nyebrang duluan"
Thorn:"maaf Yaya"
Yaya:"iyaa"
Fang:"sejak kapan lu nyebrang woi?!"
Ice:"daritadi" ucap Ice sambil makan buah dukuh
Solar:"buah dukuh dapet darimana juga tuh"
Thorn:"dari pohon dukuh yang tadi kali"
Solar:"tuh pohon gede sama tinggi ya anjir, kek mana coba dia manjat?"
Yaya:"munggutin yang jatuh nya tadi dia"
Fang:"udahlah ayo nyebrang biar bisa cepet sampai, tapi hati-hati cuy arus nya agak deres"
Mereka berempat pun nyebrangin sungai yang arus nya sedikit kenceng, Thorn sendiri dia megang tangannya Solar karena takut kebawa arus, kalau Yaya? Dia mah megangin ransel nya Fang.
Setelah mereka sampai, mereka pun melanjutkan perjalanan nya kembali, kenapa mereka tidak istirahat? Karena kawasan yang mereka laluin tidak sesusah seperti kelompoknya Taufan, kan kalau Taufan dia naik turun bukit, kalau kelompok Fang mah dikawasan datar aja tapi ada juga tanjakannya.
Kita pindah ke kelompoknya Taufan, mari kita lihat apa yang sedang mereka lakukan setelah kejadian Gopal yang jatuh terguling-guling sampai-sampai harus diurut sama Hali.
Gopal:"woyy ini kaki gue kok makin sakit ya? Padahal tadi udah mendingan"
Gempa:"tadi juga sempet di kompres loh"
Hali:"apa perlu gue urut lagi?"
Gopal:"GA! ga mau gue, diurut sama lu kek mati rasa kaki gue"
Blaze:"kayak mau dipatahin sih selebihnya, ye ga"
Gopal:"BENER!"
Taufan:"GUYSS SINI COBA LIAT!"
Ying:"kenapa fan?"
Taufan:"kita disuruh mencar anjir, katanya didalam peta kita harus nyari tiga bendera warna merah, biru, sama putih"
Blaze:"kok mencar sih? Ntar kalau salah-satu dari kita kesesat gimana ege?"
Gempa:"kalau ga mencar bisa ga fan?"
Taufan:"ga tau sih, tapi kalau disini kita disuruh mencar biar cepet ketemu"
Hali:"kalau gitu kita harus berpencar biar cepet sampe nya, tapi gue ga setuju kalau Gopal, Blaze, sama Taufan satu tujuan"
GBT:"kenapa?!"
Hali:"gabakalan bener, harus ada diantara kita bertiga yang jaga lu pada"
Blaze:"ga seru lu ah, padahal kan gue mau pergi nyarinya sama Taufan"
Gopal:"sama, gue juga pengen bareng sama si bayi biru"
Taufan:"mata lu bayi"
Hali:"Ying lu mau pergi sama siapa?"
Ying:"sama sapa aja deh yang penting gue kagak sendiri"
Gopal:"ama gue aja yok"
Ying:"gas ae lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL
Short StoryMenceritakan sebuah pertemuan yang tidak terduga, persahabatan? pertemanan? ya, itu lah yang tercerita di dalam buku ini. apa itu persahabatan? Sahabat adalah orang yang paling kita percaya dan serasa rumah kedua bagi kita, sahabat juga bisa kita an...