14

211 30 21
                                    

Happy reading ~


Setelah lamanya mereka berpikir akan teka-teki yang mereka temuin, akhirnya ada salah satu dari mereka yang menemukan jawabannya.

Selamat kepada kalian yang telah menjawab teka-teki itu dengan jawaban 'pohon', hadiahnya nanti di kirim sama kurir Hali oke, jangan lupa di potong cincang.

Oke lanjut lagi ke tkp.

Taufan:"gue tau jawabannya guys, jawabannya adalah pohon, pohon berbadan besar dan tinggi dia juga tidak mempunyai tangan dan kaki, terus dia juga berambut lebat"

Gempa:"masuk akal juga, berarti kita perlu cari pohon yang besar dan tinggi?"

Taufan:"iya!! Ayo cepat"

Hali:"jangan lupa bawa lampion nya"

Ying:"biar gue yang bawa"

Mereka ber 6 pun pergi mencari-cari pohon yang besar itu.

Setelah sekian lamanya mereka berjalan di kegelapan dan cuma di terangi oleh satu cahaya yang boleh kita sebut lampion, akhirnya mereka menemukan 1 pohon besar dan tinggi yang di bawahnya penuh dengan lilin-lilin kecil yang menyala.

Gempa:"guys liat ini"

Ucap Gempa sambil mengacungkan satu buah cermin.

Gopal:"akhirnya ketemu dah tuh cermin"

Blaze:"terus sekarang harus apa?"

Gempa:"nih baca"

"Teruntuk kalian yang menemukan kertas ini pertama kali kalian sudah selesai dengan misi jerit malamnya, dan silahkan buka satu kotak yang ada di bawah semak-semak itu, pecahkan kaca yang kalian pegang dan nyalakan lilin yang kalian bawa"

Gopal:"kok dia bisa tau kita bawa lilin?"

Taufan:"entahlah"

PRANG!

Blaze:"ASU!! jancok kaget gue"

Teriak blaze sambil mengelus dadanya karena kaget. Siapa yang ga kaget coba kalau tiba-tiba ada suara yang besar tepat di pinggir nya.

Gempa:"hehe sorry"

Ying:"ini bukan sih guys kotaknya?"

Ucap Ying sambil membawa kotak kecil yang penuh dengan debu.

Taufan pun menyuruh Ying untuk membuka nya, dan ketika Ying sudah membukanya.....

Ying:"UWAAAAAAAAAA!!"

Ying berteriak dengan sangat kencang ketika dia melihat isi kotak itu, ternyata di dalam kotak itu terdapat banyak anak laba-laba, sekarang tubuh Ying penuh dengan hewan itu.

Ying:"T-TOLONG GUE!!! AAAA PERGI LU PADA DARI BADAN GUE"

Gempa:"astaga Ying sini gue bantuin"

Gempa pun membantu Ying membersihkan badannya dari laba-laba dengan cara di gebuk gebuk pake daun.

Ketika mereka sedang terfokus pada Ying yang sedang membersihkan dirinya dari anak laba-laba, tiba-tiba lampion yang mereka bawa padam dan ada seseorang yang membekam mulutnya Taufan dan Blaze kemudian di bawa ke dalam kegelapan.

Ups, kayaknya mereka ga tau kalau dua orang dari anggota kelompok nya mereka ada yang hilang.

Ying:"Alhamdulillah ilang, makasih Gem dah bantuin gue"

Gempa:"sama-sama, lagian kok isinya bisa anak laba-laba gitu sih? Gue kira hadiah atau apa gitu"

Gopal:"kayaknya jerit malamnya belum selesai deh, huhuhu emak bapak gue mau pulanggg!!"

HIGH SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang