Happy reading ~
Ying:"wuiss dah rame juga ya yang datang ke sekolah, padahal masih jam enam kurang lima menit loh"
Gempa:"pada takut di hukum lah Ying, kan kata kakak senior semalam yang datang lebih dari jam enam bakalan di hukum dulu"
Hali:"untung masih tepat waktu"
Gopal:"huekk"
Blaze:"huekk"
Taufan:"e-eh lu berdua napa bjir? Lu berdua sakit?"
Gempa:"hah? Sakit? Siapa yang sakit?"
Gempa pun menghampiri Taufan yang sedang ngurut tekuk lehernya Blaze dan Gopal.
Gempa:"ada apa ini?"
Blaze:"Gem gue mual Gem huekk, si Hali bawa mobil nya kekencengan"
Gopal:"bener! Jadinya bikin pusing tujuh keliling deh, sumpah mo mual gue"
Taufan:"astag kalian ini loh! Ying ada bawa minyak kayu putih?"
Ying:"astaga lupa, minyak kayu putih nya tadi ada di mobil bekas gue pake, lupa ga di masukin lagi ke kotak P3K hehe, bentar gue ambil dulu ya"
Taufan:"ga papa ga papa biar gue aja"
Ketika Taufan sedang ngambil minyak kayu putih ke mobil di parkiran, Taufan berpapasan dengan seorang pemuda berambut cokelat yang di sisir ke belakang dan seorang pemuda berambut panjang putih. Yang Taufan lihat dari mereka adalah orang yang berambut cokelat senyum biasa padanya tetapi orang yang berambut putih senyum smirk padanya. Taufan sendiri cuma bisa memandang mereka berdua dengan tatapan aneh.
Kemudian Taufan segera lari masuk ke dalam mobilnya dan mengambil minyak kayu putih, setelah itu dia kembali lagi ke kelompoknya dan sudah terlihat Gempa yang lagi ngurutin Blaze dan Gopal.
Taufan:"siniin Blaze nya Gem biar gue yang urut dia, lu urut aja si Gopal dulu dan nih minyak kayu putih nya"
Gempa:"makasih fan"
Taufan:"sama-sama"
Ketika mereka lagi asik ngurut tiba-tiba ada dua senior yang merupakan pembimbing nya itu datang menghampiri mereka.
Beliung:"udah pada siap? Bentar lagi kita berangkat nih"
Ying:"tumpang tanya kak, kita berangkat nya jalan kaki?"
Beliung:"engga, kita berangkat nya naik bus yang udah tersedia itu"
Hali:"satu bus ada berapa kelompok?"
Beliung:"satu angkatan satu bus, jadi terdiri dari beberapa kelompok, eh iya ga sih Nov?"
Nova:"hah? Apa?, oh iya satu angkatan satu bus, jadi bus yang di pakai sama murid ada 3, di tambah sama bus buat guru jadi ada 4 bus kita"
Hali:"oh gitu"
Nova:"ya udah ayo naik ke bus nya, tapi inget duduknya harus deket sama anggota kelompok nya ya"
Taufan:"bentar dulu kak, kita masih harus nanganin mereka berdua dulu"
Beliung:"mereka kenapa fan?"
Taufan:"hadeh biasa, gara-gara si Hali bawa mobilnya kelajuan, mereka malah mabuk perjalanan"
Nova:"anjir ternyata lu bisa mabuk perjalanan juga ya Laze"
Blaze:"lu kira gue apaan bang?"
Nova:"ya ga biasanya aja gitu, kan kalau kita lagi mudik terus naik mobil lu ga mabuk perjalanan tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL
Short StoryMenceritakan sebuah pertemuan yang tidak terduga, persahabatan? pertemanan? ya, itu lah yang tercerita di dalam buku ini. apa itu persahabatan? Sahabat adalah orang yang paling kita percaya dan serasa rumah kedua bagi kita, sahabat juga bisa kita an...