╭ ֹ ⃭ ▬̸ ̥ ֺ 𝆯 ֺ 𝅄 ⃝13 ⥾ ׄ 𓊪 ̱ ֪ ֺ ⵯ ╮
*. . . ⇢ ˗ˏˋ [ 𝗗.𝗜.𝗗. ˖࣪ sho'fm] ࿐ྂ*
.
.
.PASAR KOTA
Jam belajar sekolah telah berakhir. Kini Amu, Upi, Toro, Sho dan Kiki mulai menikmati kota di sore hari sebagai pelepas stress mereka.
"ITU MAMAH!! MAH!!" Amu berlari mendatangi [Name] yang ada di depan minimarket.
Selama 2 hari ini, [Name] tidak dispensasi karena mengikuti OSN matematika nya. Dan sekarang, ia menikmati sore harinya bersama kelima teman terdekat nya.
"Halo~!" Sapa [Name]
[Name] tiba dengan setelan feminim, nampak sekali jika [Name] jauh lebih tua dari mereka. Sekarang [Name] benar-benar terlihat seperti seorang ibu muda dengan 5 anak T̶a̶n̶t̶r̶u̶m̶ aktif.
"Ini sebenarnya kita mau kemana sih?" Tanya Kiki
"Entah, ngikut mereka aja" Ucap Sho
Kiki menghampiri Upi dan bertanya pada gadis tinggi itu.
"Upi, ini kita mau kemana?"
"Warung boba yang lagi viral. Ah lewat sini" Upi berbelok dan tanpa sadar meninggalkan teman-temannya yang sedang ricuh.
"SHOO!! ANAK ORANG JANGAN DICEKEK!" - Amu
"SHO!! JANGAN!!" - Toro
Sho merampas dompet milik Kiki dan Toro yang ternyata dicuri oleh anak kecil itu.
"Awasi barang-barang kalian, disini banyak copet, jadi hati-hati" Sho melempar dompet mereka kepada Kiki dan Toro lalu berjalan mengikuti Upi.
"SEJAK KAPAN DICURI?!"
"DOMPET KU!!"
"Ayo ges!!!"
Akhirnya mereka bergegas menyusul Upi yang sudah berjalan jauh.
"Kok kamu tau disini banyak maling?" Tanya [Name]
"Pengalaman yak?" Tanya Amu
"Amu mulutnya!"
"Haha iya, waktu itu aku sampai dikejar sama polisi"
'Ha?'
[Name] dan Amu terdiam sesaat setelah Sho melontarkan jawaban itu. Mereka berdua berhenti dan mencerna ucapan Sho barusan.
"GUYS!! LIAT!! ADA SAPI!!" Suara keras Upi membuat Amu dan [Name] tersadar dari lamunan mereka.
Dengan cepat Amu menyusul Upi yang sedang menunjuk sebuah permainan mini.
"Sapi? Bukannya ini kambing?" - Kiki
"Lebih mirip ke kuda" - Toro
"Ini rusa" - Sho
KAMU SEDANG MEMBACA
• 𝐃.𝐈.𝐃. • 𝙒𝙀𝙀! | 𝚆𝚎𝚎 𝚡 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛! ᶠᵐ
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ *. . . ⇢ ˗ˏˋ [ 𝗗.𝗜.𝗗. ˖࣪ sho'fm] ࿐ྂ* 𝘋.𝘐.𝘋. atau Dissociative Identity Disorder merupakan suatu gangguan mental yang ditandai dengan adanya dua atau lebih status kepribadian yang berbeda. Gangguan identitas disosia...