17

927 137 9
                                    

╭ ֹ    ⃭ ▬̸   ̥ ֺ 𝆯   ֺ  𝅄   ⃝17   ⥾ ׄ  𓊪 ̱  ֪  ֺ  ⵯ    ╮

╭ ֹ    ⃭ ▬̸   ̥ ֺ 𝆯   ֺ  𝅄   ⃝17   ⥾ ׄ  𓊪 ̱  ֪  ֺ  ⵯ    ╮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*. . . ⇢ ˗ˏˋ [ 𝗗.𝗜.𝗗. ˖࣪ sho'fm] ࿐ྂ*
.
.
.

SHOTO POV

Capek. Sudah berapa minggu aku nggak bisa tidur... Sekarang ini aku cuma butuh tidur, tapi...

"WOI SHO! BANTUIN NAPA!!! AJARIN AKU BERANTEM ALA ANAK JALANAN!!! NANTI KALO AKU MENANG, UANGNYA DIBAGI 2 DEH! 50% nya buatku sisanya buat aku juga~"

Penganggu. Mereka selalu saja menganggu ku.

"SHOOO!!! AKU IKUT KLUB DRAMA JUGA LHO~ AJARIN AKU YA~!!"

"Shooo!!! aku bikinin cireng buat kamu~"

"Sho, kita ngeganggu ya?"

Pake nanya.

"iya, ganggu banget"

Mereka ini sehari gak ganggu gitu emangnya gak bisa?!

"Ahihihi~ Kamu mah gitu ih~ Suka bercanda!"

"Sho lagi gak mood main ya?"

"Sho, kamu lagi bete aja aku udah suka kok! ekikikikik"

An*ing lu semua.

"Gatel amat jadi cewek! Lama-lama gua tonjok lu pada"

"IIIIIHH~ SHO MUKANYA JANGAN SEREM GITU DWONG~ KALAU SEREM BEGITU MAN JADI OENGEN DIPUKUL~ EHEHEHE BECANDA~"

Gas ajalah ajg. Mumpung belum ada Toro ama [Name].

BUAGH

POV SHOTO END
.
.
.

Upi yang melihat Shoto memukul para cewek, langsung menelpon Toro dan [Name] saat itu juga.

"Halo beb! Tolong ini si Sho kumat lagi!!!"

Tak lama kemudian, Toro dan [Name] tiba bersamaan dan mereka meminta maaf kepada gadis yang dipukul oleh Sho.

"Dia kemana?!" Tanya Toro

"Langsung pergi tadi!!" Jawab Upi

Mereka bertiga bergegas mencari sang pelaku di sekitar sekolah. Tak jauh dari tempat sebelumnya, merrka menemukan Sho sedang berbaring di atas rerumputan dengan pohon rindang yang menutupi silaunya mentari.

"Sho..."

"Apa? Mau ceramah?" Laki-laki itu langsung bersikap ketus kepada teman-temannya

"Dude, Are You Ok?" Tanya [Name]

"Lu sendiri? Lu Baik-baik aja?" Tanya Sho Balik

"Jangan kempar balik pertanyaannya!"

Upi dan Toro saling bertatapan dikala melihat dua surai hitam ini saling beradu suara.

• 𝐃.𝐈.𝐃. • 𝙒𝙀𝙀! | 𝚆𝚎𝚎 𝚡 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛! ᶠᵐTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang