╭ ֹ ⃭ ▬̸ ̥ ֺ 𝆯 ֺ 𝅄 ⃝19 ⥾ ׄ 𓊪 ̱ ֪ ֺ ⵯ ╮
POV [NAME] TARASARI
Setiap hujan, ayahku selalu tiba lebih awal. Dia selalu tiba dengan aura marah. Mungkin karena hujan, pelanggannya menjadi sedikit sehingga ayahku selalu kesal dan melampiaskan nya kepada ku. Untungnya ada ibuku, dia adalah ibu rumah tangga biasa namun sangat kuat. Dengan berani dan tegas, ibuku membalas kekerasan ayahku hingga ayahku tak bisa berkata apapun dan akhirnya pergi entah kemana.
Aku selalu mengagumi ibuku, tapi itu dulu.
Sekarang, pandanganku terhadap ibuku agak sedikit berubah.Aku...
Sedikit takut dengan ibuku sendiri.
Apakah ini normal?*. . . ⇢ ˗ˏˋ [ 𝗗.𝗜.𝗗. ˖࣪ sho'fm] ࿐ྂ*
.
.
.Aku membuka mataku. Melihat ke langit-langit kamar serta cahaya yang terpancar dari arah jendela kamarku.
Sebentar... KAMAR?!
SRAK
"Ko-Kok aku dikamar?!"
Aku melihat ke arah atas dimana tali yang sebelumnya menggantung kini telah hilang. Kamarku yang seperti terjadi gempa juga sudah tertata rapi. Aku memegang leher ku yang untungnya masih tertutupi baju turtle neck.
KRIET
Suara pintu dari lantai bawah membuatku panik. Apakah itu mama atau kakak?!
Aku mencari ponselku dan menemukannya. Aku membuka kotak pesan namun tidak ada notifikasi apapun. Ibu ataupun yang lain tidak mungkin ke rumah sebelum mereka menghubungi ku!
Aku bergegas keluar dari kamar dan melihat dari arah tangga sesosok laki-laki yang nampak sedang berbincang dengan seseorang.
"Pas ya, makasih mas"
BLAM
Laki-laki itu menutup pintu dan berbalik ke arah ku.
"Sudah bangun? Aku pesen makan buat kita. Tadinya aku mau bangunin kamu, tapi kamu masih tidur"
Aku diam mematung. Kok Sho bisa masuk? Perasaan aku gak minta dia kesini deh?!
"S-Sho... Ka-Kamu kok bisa masuk?!" Tanya ku
"Tadi waktu aku mau pergi, aku denger suara ribut dari rumahmu. Aku ngintip dari jendela dapur terus lihat kamu di lantai. Kebetulan pintu rumah mu juga ga dikunci" Jawab Sho
Hah...
oh...
Aku teringat jika Rara tadi mengambil ahli tubuhku. Aku menggaruk kepala ku yang tidak gatal dan turun dari tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
• 𝐃.𝐈.𝐃. • 𝙒𝙀𝙀! | 𝚆𝚎𝚎 𝚡 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛! ᶠᵐ
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ *. . . ⇢ ˗ˏˋ [ 𝗗.𝗜.𝗗. ˖࣪ sho'fm] ࿐ྂ* 𝘋.𝘐.𝘋. atau Dissociative Identity Disorder merupakan suatu gangguan mental yang ditandai dengan adanya dua atau lebih status kepribadian yang berbeda. Gangguan identitas disosia...