note: alur mundur, waktu Haechan hamil.
"Hai guys, udah lama gue gak live ig. Kalian apa kabar nih?"
Haechan kini sedang duduk di depan handphonenya, menyiarkan kegiatannya secara langsung.Sederet balasan langsung muncul, menandakan live nya lumanyan banyak yang menonton. Haechan menjawab pertanyaan satu per satu dan mulai berinteraksi.
Pak Mark mana, Chan?
"Si Bapak belum pulang, gue iseng aja live sambil nunggu doi pulang,"
Gimana rasanya berumah tangga?
"Seru, tapi tergantung pasangannya sih. Kalian kalo nikah cari pasangan yang seru juga ya,"
Ibu hamil ga boleh minum alkohol kak
"Ini bukan alkohol guys, tenang aja. Kalo ketauan minum alkohol nanti diomelin Pak Mark 3 hari ga berenti-berenti,"
Pernah ngerasa bosen sama Pak Mark gak?"So far enggak sih, Pak Mark itu terlalu seru dan bucin banget sampe aku gak pernah bosen,"
Spill blush on dong, cakep banget
"Maaf sayangku, aku lagi gak pakai make up sama sekali. Pipi aku emang asli begini warnanya. Yang ngatain pick me pick me liat aja nanti gue teror,"
Sebenarnya live Haechan masih berjalan lama sampai Pak Mark sampai di rumah. Banyak pertanyaan random yang ia jawab dan ia juga banyak berinteraksi dengan teman-temannya.
"Guys aku end live dulu ya, Pak Mark udah pulang nih. Selamat malam semua."
Selang beberapa menit live berakhir. Haechan sudah mendengar deru mobil sebelum mengucapkan salam perpisahan dengan penonton siarannya.
cklek
"Sayangku belum tidur?" Mark mengecup kening istrinya yang duduk di depan meja rias.
"Tadi aku abis live ig, nunggu bapak pulang," Haechan masih duduk menghadap arah Mark, dan membiarkan rambutnya dibelai pelan oleh suaminya.
"Kan tadi bapak sudah bilang, kamu tidur duluan karena bapak pulang agak telat. Bandel nih,"
"Gak bisa tidur kalo rambut aku gak dielus-elus sama bapak," Mark mana bisa marah? Haechan memasang ekspresi melas yang membuat Mark tidak tega.
"Bapak mandi dulu ya, habis itu kita tidur."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.penampakan haemil kita yg pipinya merah merona alami (bkn pick me)😾
Pak Mark emng gak salah pilih👏🏻👏🏻qna nya kurang gak adik-adik???
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kecil [Markhyuck]
Fiksi PenggemarKehidupan keluarga harmonis yang pastinya bikin kalian pengen gabung di keluarga ini. Perjodohan yang ternyata membahagiakan. Episode baru, warna baru.