Weekend ini dihabiskan dengan berenang saja oleh keluarga Arthur. Sebenarnya Arthur ingin mengajak kedua bidadari nya itu untuk pergi berlibur ke luar negeri, namun El menolak. Anak itu ingin dirumah saja, katanya ingin belajar berenang. Nyatanya bukan berenang, anak itu malah sibuk dengan mainannya di tepi kolam.
Arthur yang melihat itu tersenyum smirk, Sepertinya dia bisa sedikit menggoda istrinya yang sedang bersandar ditepi kolam itu. Dia mendekat lalu memeluk sang istri dari belakang.
Hal itu tentu membuat Celine terkejut, terlebih lagi tangan lelaki itu sudah berjalan kesana kemari.
Plakk!
"Arthur! Anaknya ada disini! Jangan macem-macem ih!" Kesal Celine.
Bukannya menghentikan, lelaki itu lebih melakukan hal yang semakin berani. Tentunya itu membuat Celine semakin kesal.
"Arthur! Stoph...it! Arthur!" Pekik Celine sedikit mendesah, namun segera dia tahan.
Karena sudah semakin kesal, Celine memutuskan untuk mencubit pinggang lelaki itu, membuat aktivitas Arthur terhenti seketika.
"Kamu gila hah?! Anaknya ada disini bodoh! You pervert!".
Arthur cengengesan "Hehe, sorry sayang. Habisnya kamu sangat menggoda, apalagi dad-...".
Plakk!
Celine langsung menggeplak bibir suaminya dan langsung menatapnya tajam "Gila!".
"Kenapa? Kamu kan sang-..." Ucapannya terhenti seketika ketika suara kecil yang mungil nan menggemaskan terdengar.
"Mom".
Celine menoleh "Hemm? Kenapa sayang?".
Kepala El miring ke kiri, matanya mengerjap polos "Mendoda itu apa, Mommy?".
Mata Celine langsung terbelalak mendengarnya, dia dengan cepat menatap tajam ke arah Arthur yang hanya cengengesan.
Arthur menelan salivanya kasar setelah melihat tatapan mata sang ibunda ratu "Mati nih, ibunda ratu sepertinya sudah berkehendak" batinnya.
"AWAS KAMU ARTHURR! NASTY!" Teriak Celine dalam hati.
"Mommy tenapa diam cih? El tan cedan beltana!".
Celine langsung menatap anaknya, dirinya tersenyum paksa "El tanya apa tadi? Mommy tidak mendengarnya dengan baik".
Anak itu mendengus kesal "Tuh tan! Udah ah! Tida ucah! El tecel!" El menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
"El mandi aja yuk? Katanya tadi mau belajar renang?" Panggil Arthur mengalihkan pembicaraan.
"No! El tida mau! El mau main caja!".
"Terus siapa yang memaksa Daddy untuk berenang Hem?" Goda Arthur.
El hanya mendelik "Mommy! Ayo macut caja, El mau tidul" rengeknya pada Celine.
"Loh? Masih pagi begini sudah mau tidur?" Tanya Celine heran.
"Emm, butan tidul...itu loh mom..emm".
Celine tersenyum, dirinya tahu apa yang diinginkan oleh anaknya itu haha! "Apa sayang? Hem? El mau apa?".
El ragu untuk mengatakannya, dia melirik Daddy-nya sekilas. Lalu tanpa kata langsung menunjuk ke arah dada Celine.
Celine hanya terkekeh, dia langsung naik dan menggendong anaknya "Yasudah kita mandi dulu oke?".
El hanya mengangguk, lalu keduanya pun pergi membiarkan Arthur yang menatap keduanya cengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan D'angelo Family (Slow Update)
AléatoireElzania Ghisella D'angelo atau biasa yang dipanggil dengan El itu adalah seorang anak perempuan berumur tiga tahun. Anak yang begitu cantik jelita terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya, ayahnya adalah seorang CEO atau Presdir yang begitu terk...