“Aku tak ingin kehilangan untuk kedua kalinya. Karena terkadang de javu selalu terasa mengerikan.”
Air matanya leleh bersama setumpuk salju yang mengering terbawa angin. Tangisnya parau bersahutan suara serangga malam. Tubuhnya rapuh, gugur bersama sejuta kesedihan yang tergambar di antara iris dan pupilnya.
“Kepergian, perpisahan selalu terasa menyakitkan.”
“Aku tak akan pergi.”
🍑🍒
Halo, yeorobundeul.
Engene Ina yang masih setia sama Bang Jay dan uri persik uri rubah kecil Sunoo. Makasih, ya.Book 2 dari IGNITE akan ditulis di sini. Hanya berisi 15 bab saja. Awalnya hanya 10 tambah P+E jadi 12 karena satu bab dari S2 dijadikan bonus di S1 jadi kutambah 3 total 15, (splitt jumkat bisa jadi 20 bab)
Di book 2 aku akan banyak membahas Sunoo dan kehidupannya, seperti hubungan dia sama kedua orang tuanya, sama Hoon dan keinginan dia untuk tetap menjadi bagian dari hidup Jay dan sebaliknya Jay yang mulai membuka diri sama Sunoo. Rahasia Jay, janjinya Jay ke Sunoo, dan alasan kenapa Sunoo sayang banget sama Jay.
ATTENTION.
Cerita FF di lapak Austorie nggak ada unsur BB-nya ya. Bromance okelah, tapi BB nggak. Karena memang kalau bromance mah udah sohib abis ya, masih bisa diterima. Kalau udah masuk ranah seks nggak, pokoknya nggak mau Sunoo dan Jay tiba-tiba wolewole. Meskipun aku suka kedekatan mereka tapi untuk mikir mereka harus gitu nggak. Nggak terbatas Sunjay, SungSun Sunshine atau SungSunJay juga nggak ya. So jangan berekspektasi tinggi nanti ada adegan macam-macam.
Kedua, setelah book 2 selesai sambil menyelesaikan FF William aku akan buat spin-off dari IN series, kisahnya Sunghoon sebagai atlet sketing dan kisah keluarga Hong dan hubungan dia sama Eun-Chae. Setuju nggak? Kalau setuju bantu share cerita ini biar orang pada kenal dan ikut dukung SungSunJay.
Oke lanjut.
Di Book 2 akan ada banyak rahasia yang Sunghoon pegang buat Jay, dan ada banyak yang kedua orang tua Sunoo sembunyikan dari Sunoo dan hanya Sunghoon yang tau.
Apa Jay masih jadi MC? Tentu saja.
Jay dan Sunoo masih struggle sama egonya.
Sim-ssi dan uri hyungeun dari kedai tteok gimana? Tenang mereka juga masih akan ada di sini.
Yang nanti mikir kenapa nggak ada uri Leader Yang Garden dan Uri Japanese duck. Nanti dibikin terpisah, ya. Kalau Jongwon ada sih cuma diceritainnya keluarga Yang aja. Kalau Riki niatnya memang bikin pisah.Kalian inget En-O' eps 36-37/ atau 38 gitu yang barista?
Nah aku mau buatnya khusus buat Riki di sana. Untuk ini mau fokus ke Sunjay dan Hoon. Tapi susah bener eksekusinya karena aku juga sibuk di akun sebelah ada lomba.Sekian, ya, jadi jangan anggapnya kok cuma si a doang kok si b nggak kok. Memang dibuat pisah. FF Bangchan juga cuma ada Chan, Abin, Prince Hwang dan Hans sama In sama Lixie. Nggak ada Seungmin dan Lee Know ohehehe.
Jadi, wajib baca book 1 dulu biar paham.
Cerita Book 1 dan 2 juga gaya bahasa dan plotingnya sama ya, maju mundur. Pembedanya tetap diitalik. Biar nggak pusing.Ada yang mau ditanya dulu … komen di sini;)
Oke, sampai jumpa di bab 1.
Original pic by
CR Pinterest
Editing color PicsArt
See you soonAduh, jangan lupa share sebanyak-banyaknya sambil nunggu tgl 24 pas Sunoo ultah🐬🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
INCOGNITO | SunJay FF | [END✔]
FanfictionEND Book 2 - IGNITE SUNJAY FF (END) BLURB : Jika itu adalah berjuang sendirian. Mungkin Sunoo orangnya. Namun, ia tetap percaya kalau satu dari setiap doa yang dipanjatkan pada Dewa akan terkabul pada akhirnya. "Aku di sini." "Aku tak ingin kehi...