Sangat tidak adil -itulah yang mungkin dipikirkan kebanyakan orang tentang Ujian Praktek UA tahun ini. Aizawa Shōta sudah tidak asing lagi dengan betapa tidak adilnya sistem ujian ini, karena dia adalah salah satu korbannya dan baru menjadi bagian dari Departemen Pahlawan akhir-akhir di tahun pertamanya. Ujian tahun ini dimaksudkan untuk menarik orang-orang yang akan tumbuh seperti All Might dan Endeavour, mereka yang akan berdiri di atas yang lain dengan semangat yang dimiliki oleh para Pro-Hero, terutama dengan penurunan yang lambat dan halus dari simbol Perdamaian. Dan, menurut Aizawa, ujian tersebut berjalan dengan sempurna, terutama menguntungkan siswa tertentu yang masuk dalam Peringkat Sepuluh Teratas: Kugisaki Nobara dengan delapan puluh lima poin, Bakugō Katsuki dengan tujuh puluh tujuh poin, Kirishima Eijirō dan Fushiguro Megumi dengan Uraraka Ochako dengan tujuh puluh tiga poin, Shiozaki Ibara dengan enam puluh delapan poin, Kendō Itsuka dengan enam puluh lima poin, Īda Tenya dengan enam puluh satu poin, Midoriya Izuku dengan enam puluh poin, Tetsutetsu Tetsutetsu dengan lima puluh sembilan poin, Tokoyami Fumikage dengan lima puluh tujuh poin, dan Awase Yosetsu dengan lima puluh enam poin. Tetapi yang paling menarik perhatian, pada akhirnya adalah Kugisaki Nobara, Bakugō Katsuki, Kirishima Eijirō, Fushiguro Megumi, dan Midoriya Izuku.
Present Mic telah mengangkat tangannya ke udara dalam kegembiraan di adegan terakhir Area C: rentetan air benar-benar tiba-tiba dan jauh dari apa yang diharapkan semua orang dari Fushiguro Megumi yang awalnya diam, yang secara halus membantu peserta ujian lainnya sementara terus mendapatkan poin, sangat kontras dengan rekannya yang melakukan sebaliknya. Kugisaki Nobara hanya fokus pada mendapatkan poin dan ketika diberi kesempatan, atau ketika orang yang membutuhkan berada tepat di depannya, itulah satu-satunya saat dia mengambil kesempatan istirahat dari menghancurkan robot. "Ada apa dengan anak-anak sekarang?" Midnight melemparkan kepalanya ke belakang sambil tertawa, menyaksikan kilat menari dari burung Fushiguro, mengirim mereka ke air yang dipanggil gajah. Dan saat Kugisaki menjentikkan jarinya, Present Mic bersorak dalam bahasa Inggris: "Nah, itu kombinasi yang mirip pahlawan!" Tapi bukankah itu masalahnya?
Sepasang anak-anak ini tahu sistem Pro-Hero. Mereka tahu persis bagaimana menjual diri mereka sebagai pasangan, apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan daya tarik terbesar dan untuk menangkap 'bos' terbesar, seperti yang dikatakan dalam referensi Super Mario. .
Aizawa mengetuk sisi wajahnya. Ditulis di akhir file mereka, di bagian di mana mereka ditanya apa komentar mereka, Kugisaki telah menulis: 'Megumi-kun dan aku akan menjadi mitra atau tidak menjadi apa-apa sama sekali!' dengan dengan sekelompok coretan yang tidak perlu. Hal ini ditiru oleh 'Terbaik saat bekerja dengan Kugusaki Nobara' Fushiguro yang tenang. Mereka jelas tahu apa yang harus dilakukan untuk menjual diri mereka sebagai pasangan dan hanya berpasangan, menunjukkan kelemahan mereka satu sama lain: Kugisaki terus-menerus membutuhkan cadangan sebagai imbalan atas pukulan kerasnya dan Fushiguro, dilihat dari betapa lelahnya dia di akhir ujian, jelas tidak selalu bisa mengeluarkan serangannya yang lebih kuat. Baris serupa ada di bagian paling bawah dari komentar mereka berdua: ' Bertujuan untuk menjadi Pro-Hero Duo terbaik di Jepang! '. Sepasang remaja yang terlalu ambisius namun benar-benar tahu apa yang mereka lakukan.
Vlad menyilangkan tangannya, mengamati klip para siswa dengan minat yang sama seperti rekan-rekan pembimbing wali kelasnya. Dia memicingkan mata ke video-video itu. "Akan sia-sia jika menempatkan mereka di kelas yang berbeda. Apalagi dengan poin sebanyak ini di bawah ikat pinggang mereka. Mereka pasti tahu apa yang mereka lakukan," renungnya. Suara persetujuan bergema. " Tapi bukankah anak laki-laki dari Insiden Sludge (bakugo) itu ditugaskan bersamamu, Aizawa? Keduanya si gadis paku dan bocah insiden sludge, bukankah mereka akan sering berbenturan?"
Nemuri Kayama, bagaimanapun, tidak berbagi kekhawatirannya. Sebaliknya, dia tertawa tajam, geli di matanya. "Ayolah, sedikit persaingan antara teman sekelas tidak ada salahnya Vlad" dia memutar nama itu melewati bibirnya, suaranya sama gerahnya seperti yang biasa dia gambarkan di layar, "'Clash' adalah pernyataan yang meremehkan. Lihat mereka mengikuti ujian-" Dia meraih remote, mengklik tombol yang menempatkan mereka ke slide di mana mereka sengaja meletakkan kedua penampilan peserta ujian berdampingan. Aizawa meringis. Mereka sedikit terlalu mirip demi kebaikan mereka sendiri. "Dua siswa teratas dalam Ujian Praktik, keduanya di bawah bimbingan kami di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Katak di dalam sumur JJK X BNHA
FanfictionDi dunia yang dipenuhi penjahat, pahlawan, dan kekuatan gaib yang mungkin juga merupakan teknik terkutuk, Fushiguro Megumi dan Kugisaki Nobara menyimpulkan bahwa satu-satunya cara untuk menarik perhatian Itadori Yūji yang hilang adalah dengan memaks...