Suatu saat, Kugisaki mengeluhkan alur cerita drama di pertelevisian dunia ini. Keduanya lebih terbiasa dengan tipikal 'karakter utama wanita pemalu yang berdebat antara sahabat masa kecilnya dan kemunculan tiba-tiba dari orang yang dianggap bad boy atau play boy', adaptasi aksi langsung sesekali dari manga favorit yang Kugisaki tonton dengan daya tarik yang aneh. Drama dunia ini cukup sama tetapi juga sangat berbeda, terutama dengan aspek Quirk yang perlu dipertimbangkan-singkatnya, salah satu kiasan yang paling populer adalah Quirk Marriage.
Suatu ketika, ada seorang tokoh utama muda dan miskin yang bekerja keras untuk hidup dengan sedikit uang yang dia miliki untuk menghidupi adik-adiknya, dan kemudian muncullah putra seorang pahlawan populer yang mencari cara untuk melestarikan dan untuk memperkuat Quirk mereka dan karakter utama kebetulan memiliki Quirk paling kuat yang pernah ada. Kiasan musuh bagi kekasih yang berakhir dengan bayi dan tidak ada hal semacam itu yang dapat mengatasi bahkan keberadaan Pernikahan Quirk itu sendiri, hanya saja tidak, tidak , tidak , mereka tidak pernah menikah karena Quirk mereka karena mereka saling mencintai . Drama pastikan untuk menekankan bagian itu dengan cukup baik dan tentu saja, kiasan lain dari Quirk 'jahat' juga muncul di sana-sini tetapi tentu saja, drama-drama itu adalah fiksi dan pada kenyataannya, Quirk yang mereka anggap 'Jahat' dijauhi di dunia nyata.
Salah satu drama yang Nitta-san dan Kugisaki tonton secara religius adalah salah satu yang paling populer: kisah tentang seorang gadis yang orang tuanya adalah Penjahat dan menjadi 'Penjahat' di masa mudanya padahal sebenarnya , dia adalah seorang Vigilante tetapi Penjahat dan Vigilante tidak jauh berbeda. Seorang Pro-Hero, pemeran utama pria, akhirnya menangkapnya dan mereka bekerja sama untuk mengalahkan kejahatan yang lebih besar di tengah jatuh cinta, latar belakang tragis dari Pro-Hero hadir juga membawa 'kedalaman' untuk karakternya dan untuk memperpanjang drama dan sekarang, Megumi cukup yakin bahwa mereka mendekati akhir dan Kugisaki tidak akan tutup mulut tentang hal itu. Dia tidak punya hal baik untuk dikatakan tentang itu, tidak banyak , tapi dia masih terus menontonnya seperti kesenangan yang bersalah. Dan sekitar waktu itu, Megumi mengetahui tentang keberadaan Aktor Quirk. CGI dan efek khusus tidak lagi ditampilkan dan dianggap 'murah' sekarang dan para kritikus berkomentar tentang 'mereka tidak dapat menemukan seseorang dengan Quirk yang tepat ' dan Megumi tidak mengerti maksudnya.
Tapi itu memang merupakan studi budaya yang bagus.
"Midoriya... kamu-apakah kamu anak haram All Might?"
Pro-Heroes yang tiba-tiba mempunyai selingkuhan bukanlah hal yang baru. Megumi dan Kugisaki, berkat penelitian yang ekstensif dan berkat bantuan Nitta-san dan (baiklah, dia akan mengakuinya) masukan Hawks saat dia menerobos masuk ke apartemen mereka untuk berbagi makan malam. Meskipun ada perselingkuhan, mengetahui bahwa Pro-Heroes menutupi lebih banyak kasus perselingkuhan daripada yang orang pikirkan. Jika Midoriya benar-benar anak haram All Might, maka... maka Megumi tidak ingin ada hubungannya dengan drama sebesar itu tapi menilai dari itu. Penampilan Bakugō yang luar biasa, bukan itu masalahnya.
Di tengah pikirannya yang mengembara, Kugisaki akhirnya melepaskan diri dari Bakugō dan berusaha menirunya dalam mendengarkan percakapan yang seharusnya tidak mereka dengarkan. Megumi mencoba mengatakan ini tetapi Kugisaki, setelah membaca pikirannya, meraih pergelangan tangannya dan menyuruhnya diam. Dia mencoba mengatakan sesuatu lagi tapi suara Midoriya meninggi. "Ka-kamu salah paham! Aku-yah, tentu saja itu yang akan dikatakan oleh anak rahasia, jadi aku mengerti jika kamu tidak percaya padaku, tapi aku bersumpah bukan itu!" Megumi menghela nafas. "Sebenarnya, aku-aku akan menanyakan sesuatu padamu ... kenapa kamu... Maksudku, a-...kenapa aku?"
Megumi bersandar di dinding di samping Kugisaki, mengalah.
Todoroki sebagian mengabaikan pertanyaan Midoriya. "Caramu mengatakannya. 'Bukan itu'. Dengan kata lain, kamu punya hubungan dengan All Might yang tidak bisa kamu bicarakan. Apapun itu. Kalau begitu, kamu harus tahu tentang ayahku, Endeavour," Todoroki memulai, "Dia telah menjadi Pahlawan Nomor Dua selamanya. Jika kamu terhubung dengan Pahlawan Nomor Satu, itu berarti..." Dia terdiam. "Aku mempunyai lebih banyak alasan lagi untuk menang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Katak di dalam sumur JJK X BNHA
FanfictionDi dunia yang dipenuhi penjahat, pahlawan, dan kekuatan gaib yang mungkin juga merupakan teknik terkutuk, Fushiguro Megumi dan Kugisaki Nobara menyimpulkan bahwa satu-satunya cara untuk menarik perhatian Itadori Yūji yang hilang adalah dengan memaks...