Bab 15 : Festival olahraga UA

108 15 0
                                    

"Festival Olahraga UA! Di mana telur-telur kecil dunia pahlawan saling mengincar dan bersaing untuk puncak masing-masing! Pertarungan besar tahunan kita!" Teriakan dan sorak-sorai penonton memekakkan telinga Hitoshi. Present Mic sama hebatnya dengan pahlawan seperti dia adalah sebagai seorang penghibur dan dengan karisma serta penyampaiannya, kegembiraan penonton semakin meningkat. "Dan coba tebak, kalian semua penjahat datang untuk melihat mereka, kan?! Bintang ajaib yang baru terbentuk yang mengabaikan serangan Penjahat massal dengan kemauan baja!" Hitoshi menggertakkan giginya. "Tahun pertama Departemen Kepahlawanan! Kamu di sini untuk Kelas 1-A, kan?!" Dan seolah-olah mereka hanyalah karakter sampingan, umpan meriam bagi karakter utama, Present Mic melanjutkan: "Dan selanjutnya, Kelas 1-B, inilah Kelas C, D, dan E dari Departemen Pendidikan Umum! Dan sekarang, inilah Kelas F, G, dan H dari Departemen Pendukung! Sekarang untuk Departemen Manajemen Bisnis "

Salah satu teman sekelasnya bergumam dengan getir dari belakang mereka, mendesis pelan tentang bagaimana UA benar-benar memanfaatkan acara ini, memastikan semua mata terfokus hanya Kelas 1-A, dan memperlakukan siswa lainnya hanya sebagai foil. Hitoshi melihat Kelas 1-A berkerumun dan bergumam satu sama lain. Dia mengepalkan tinjunya, fokus sepenuhnya pada Kugisaki dan Fushiguro, peringkat pertama dan ketiga dalam Ujian Praktek. Melarikan diri ke kafe internet, Hitoshi menonton dari toko serba ada, ragu-ragu, dan sekarang, dia melakukan hal yang sama. Tampaknya mereka sama seperti biasanya menyendiri, dan bukan dia satu-satunya yang menatap mereka dengan rasa ingin tahu, tergoda untuk mendekat; orang berkacamata berambut biru terus-menerus mengalihkan pandangannya ke keduanya.

Hitoshi berfokus pada Midnight sebagai gantinya.

"Sekarang, sekarang, permainan yang adil!" Dia berkicau, menanggapi pertanyaan penasaran penonton tentang statusnya sebagai pahlawan 18+ dengan gerutuan kesal. Dia mengibaskan cambuknya. " Diam! Masa jabatanku di sini sudah tepat! Sekarang, Perwakilan Pemain!” Hitoshi tersentak.

Kugisaki Nobara berjalan dengan percaya diri ke panggung kecil, rambutnya, untuk kali ini, diikat ekor kuda alih-alih membiarkannya terurai seperti biasanya. Hitoshi selalu terkesima dengan kepercayaan diri dan keyakinannya pada dirinya sendiri yang akan dia lakukan, sama sekali tidak terpengaruh oleh keheningan mendadak dari kerumunan. Hitoshi menangkap 'hanya peringkat pertama dalam ujian pahlawan ' dan 'bahkan tidak meminta pertanggungjawaban peringkat pertama lainnya', dan dia tahu Kugisaki dapat mendengarnya, dia tahu Kugisaki juga bisa mendengarnya, sangat menyadari pendapat mereka tetapi dia tidak peduli. Dia terus berjalan , tidak terpengaruh. Dan saat dia berdiri di depan mikrofon, dia menarik sehelai rambut ke belakang telinganya, berdehem, layar di sekitar mereka terlihat jelas. ID Pelajarnya. Dia memiliki rambut yang jauh lebih pendek di sana, dipotong sebahu tanpa ada tanda-tanda akar hitam yang menyembul seperti sekarang.

"Aku Kugisaki Nobara, Duo Pro-Hero masa depan bersama Fushiguro Megumi, Juara Pertama dalam Ujian Praktik Kepahlawanan," dia mengumumkan kepada Hitoshi, kepada yang lain, di hadapan lampu kamera yang berkedip-kedip di wajahnya dan kepada penonton memohon untuk memahami apa pun yang bisa dia tawarkan. Layar menjadi gelap di wajah Fushiguro saat namanya disebutkan. Alisnya berkerut. "Saya berdiri di sini sebagai Perwakilan Pemain karena saya bekerja keras untuk sampai di sini, karena aku berhenti membuat alasan mengapa ini atau itu jika ada sesuatu yang tidak sesuai keinginan terjadi" Hitoshi tersentak. "Aku di sini. Aku berdiri di sini . Jadi inilah kesempatanmu. Ini satu-satunya kesempatanmu" Hitoshi tahu, Hitoshi tahu lebih baik dari siapa pun. Dia tahu bahwa tahun kedua tidak mendapatkan kesempatan sebanyak tahun pertama dan pada tahun ketiga, perubahan mata kuliah adalah sebuah sia- sia.

"Aku disini."

Perut Hitoshi mual.

"Aku di sini. Dan aku menunggu."

Katak di dalam sumur JJK X BNHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang