Megumi menyeka sisa-sisa Kutukan dari wajahnya. Kugisaki jelas melakukannya dengan sengaja ketika dia mengarahkan Kutukan itu ke arahnya, hanya untuk menghancurkannya menjadi berkeping-keping dengan pakunya. Ekspedisi harian mereka berjalan di sekitar jalan Musutafu berakhir dengan mereka menemukan Kutukan lain, meskipun ukurannya kecil, hanya sedikit lebih besar dari tubuh Megumi dan cukup lemah sehingga tidak bisa melawan sebanyak itu. Melawannya hanya bertahan lima menit hanya dengan satu pukulan sederhana pada paku Kugisaki, Megumi tidak melakukan apa pun selain berdiri berjaga-jaga jika ada orang yang lewat. Untung saja Kutukan ini sebagian besar lahir di area yang lebih gelap agar tidak menimbulkan keributan lagi.
Dia ingat dengan jelas kapan terakhir kali seseorang melihat Kutukan. Itu adalah bulan April dan musim dingin sudah lama berlalu, dan 'ekspedisi' menjadi kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan oleh Kugisaki dan Megumi. Itu adalah perasaan akrab, dan nyaman dari Kutukan. Anehnya, energi kutukan yang mengelilingi mereka membuatnya merasa senang. Wanita yang melihatnya secara naluriah berasumsi bahwa itu adalah Penjahat, berteriak di siang hari bolong di dekat salah satu kompleks apartemen di sekitar Taman Musutafu. Dia berlari, berteriak memanggil Pro-Hero meskipun ada kurangnya gerakan atau agresi dari Kutukan. Menyingkirkannya itu mudah, bahkan menggembirakan (dia ingat seringai Kugisaki dan kegembiraan saat tangannya berjabat saat bertemu satu sama lain; Gojō -sensei selalu mengatakan bahwa penyihir punya sekrup yang longgar dan mungkin ini adalah salah satu nya) Mereka segera pergi sebelum ada orang yang bisa melihat mereka dan tak lama kemudian wanita itu tampak mengada-ada karena penampilannya yang mabuk dan betapa larut malamnya.
Tapi yang lebih buruk adalah bagaimana dunia ini beradaptasi dengan Energi Terkutuk mereka. Meskipun benar bahwa munculnya Kutukan adalah salah satu masalah terbesar mereka, Megumi dan Kugisaki mulai berpikir bahwa mungkin bukan itu masalahnya, bahkan masalah Sukuna pun tidak, jari terlibat dalam kekacauan ini atau hilangnya Itadori.
Megumi mengepalkan jari-jarinya pada pegangan Alat Terkutuknya. Dia mengirimkan sentakan Energi Terkutuk, kali ini cukup kuat untuk benar-benar dirasakan dan mewujudkan energi biru. Kugisaki duduk di depannya, menempatkan dirinya di rumput di belakang taman kota. Dia melihat Energi Terkutuk itu berkedip-kedip, yang akhirnya menghilang dalam beberapa menit. Rekannya menghela nafas, melemparkan kepalanya ke belakang sedikit karena kecewa. "Jadi, semakin banyak Energi Terkutuk yang kita keluarkan, semakin cepat energi itu menyebar dan," dia menyempit matanya, "Semakin cepat Roh Terkutuk tercipta. Maka itu hanya berarti satu hal, Fushiguro" Dia berdiri untuk meregangkan kakinya.
Mengintip dari balik rambutnya, dia hanya menyadari sudah berapa lama sejak dia pertama kali menyuruh Kugisaki memotongnya. Dia menggigit bagian dalam pipinya. "Apa?" Dia bertanya.
Kugisaki mengangkat palu yang dia keluarkan dari saku jaketnya. Di hari lain , Megumi berpikir Kugisaki akan mengenakan sesuatu yang lebih modis, sesuatu yang dia anggap 'trendi' dan sangat cocok untuknya, tetapi pakaian itu terjebak dalam pakaian bekas dari cucu dari Pasangan Sugiyama dan meskipun pasangan tersebut mendorong mereka untuk meminta uang untuk membeli lebih banyak pakaian, mereka selalu menolak dengan sopan, memasukkan uang mereka ke dalam tabungan untuk penyelidikan dan perjalanan jika diperlukan, dan jika mereka perlu akhirnya menghilang jaketnya mencerminkan miliknya, disulam dengan gambar sekolah menengah beberapa stasiun dari Musutafu.
Megumi tersadar dari lamunannya saat Kugisaki mengayunkan palunya tepat di depan wajahnya. Dia secara naluriah mengangkat lengannya untuk menahan pukulan itu namun tidak menerima pukulan apa pun. Kugisaki menyeringai menggoda padanya. "Jari Sukuna melepaskan Energi Terkutuk dalam jumlah besar jadi tentu saja, dunia ini akan memonopoli semuanya. Aku ragu Sukuna bisa 'kehabisan' Energi Terkutuk karena dia bisa menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik tapi intinya adalah: Roh Terkutuk akan berkumpul di sana. Kita hanya perlu mengikuti jejak untuk mendapatkan jari yang berikutnya" dia menjelaskan sambil meletakkan tangannya di pinggulnya. "Dan begitu kita mengumpulkan sebanyak yang kita bisa, Itadori bisa menemukan kita lebih cepat. Tunggu, bisakah kita menggunakan jari itu untuk menemukan Itadori?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Katak di dalam sumur JJK X BNHA
FanficDi dunia yang dipenuhi penjahat, pahlawan, dan kekuatan gaib yang mungkin juga merupakan teknik terkutuk, Fushiguro Megumi dan Kugisaki Nobara menyimpulkan bahwa satu-satunya cara untuk menarik perhatian Itadori Yūji yang hilang adalah dengan memaks...