Bab 16 : Festival olahraga UA 2

96 12 0
                                    

Mereka seharusnya tidak membantu Midoriya, itulah kesimpulan Nobara.

Dia berdiri di tepi kerumunan bersama Fushiguro saat istirahat sejenak bergema di stadion. Sementara itu, di layar yang ditampilkan di sekitar mereka, nama Midoriya Izuku terpampang sebagai 'tempat pertama' kompetisi dia melakukannya lagi? Ah, benar: menimbulkan kerusakan besar dengan mengorbankan tulangnya. Nobara yakin dia akan mati saat dia mencoba mengalahkan Kutukan Kelas Tiga karena konsekuensi itu , tanpa malu-malu menyaksikan Midoriya memerah karena pujian Uraraka dan Īda, dan berbicara tentang Īda, dia peringkat tepat di belakang Nobara (dan Bakugō , dari semua orang!). Īda bisa saja menyamai Bakugō dan Nobara dalam hal ini, tetapi kehancuran yang ditinggalkan oleh dirinya sendiri, si pirang, dan Todoroki setelah upaya keduanya dalam menyabotase Fushiguro dan Nobara membuat mereka terpuruk. placer lainnya tertinggal jauh.

Nobara menyalahkan es Todoroki yang menghalangi jalan mereka lebih dari beberapa kali dan Bakugō melompat ke Nue!

Dia melihat Bakugō memelototinya dan dia membalasnya dengan keganasan yang sama. Bakugō memasang wajah ke arahnya dan saat dia akan bertemu dengannya dalam kemungkinan pertarungan tinju, dia melompat, merasakan sesuatu yang dingin menghantam bagian belakang lehernya "Aku membeli ini dari anak-anak Bisnis," dia memberikan Pocari , "Mereka sebenarnya menjual banyak tapi-" Dia meringis. "Harganya terlalu mahal."

"Hah? Lalu kenapa kamu membelinya?" Nobara menggerutu tapi tetap menerima minumannya.

"Masuk akal alasannya. Kami membutuhkan minuman dan kami tidak bisa membeli dari tempat lain selain dari mereka, dan kamu sudah berteriak sejak tadi. Kamu membutuhkannya," Fushiguro mengangkat bahu.

" Yah, itu karena Baku- "

Fushiguro memutar matanya. Nobara cukup yakin bahwa Fushiguro tidak menganggap serius perseteruannya dengan Bakugō dan dia tidak bisa menyalahkannya untuk itu, tidak ketika dia menghabiskan minggu pertama sekolah menghindarinya dan tidak menganggapnya serius di hadapan Nobara dapat melanjutkan, Fushiguro mendorong sisinya dan menunjuk ke panggung di mana Midnight akhirnya kembali. "Empat puluh dua orang di atas berhak untuk maju! Maaf untuk anak-anak yang tidak berhasil, tapi jangan patah semangat, masih ada perlombaan hiburan setelah ini! Dan sekarang, untuk babak penyisihan, bagian akhir! Mulai saat ini, bahkan korps pers pun akan dipenuhi dengan kegembiraan, jadi lakukan yang terbaik!" keluar kata-kata Pro-Hero, sambil menatap nama Midoriya Izuku yang duduk di peringkat teratas. "Sekarang, ke acara kedua yang mendebarkan hari ini! Aku sudah tahu apa yang akan terjadi, tapi ketegangannya membunuhku! Apa yang bisa terjadi? itu benar? Baiklah, aku akan memberitahumu!"

Jelas sekali , pikir Nobara, acara selanjutnya adalah-

"Pertempuran kavaleri manusia!"

Pertarungan Kavaleri sangat umum terjadi di Festival Olahraga tetapi Nobara belum pernah benar-benar mencobanya, terutama karena fakta bahwa pertarungan tersebut lebih banyak diperuntukkan bagi anak laki-laki daripada perempuan dan Nobara sangat, sangat bersemangat untuk melakukan pertempuran kavaleri melakukannya sejak dia masih di sekolah menengah tetapi fantasi itu menghilang saat dia memasuki Jujutsu Kōtō, sangat menyadari bahwa waktu istirahat dan momen Festival Olahraga mereka terjadi dalam bentuk pertandingan bisbol sekali dalam kehidupan sekolah dan paling banter, pertempuran antara cabang Tokyo dan Kyoto yang menyebabkan dia terkena peluru di kepalanya, ingatlah , dan Nobara masih membenci Zen'in Mai karena itu, dan omong-omong, dia menyadari bahwa mereka memang benar melakukan pertempuran kavaleri, sehingga dia tidak perlu berteriak di pinggir lapangan, duduk di rumput, dan berteriak pada teman sekelas laki-lakinya untuk berbuat lebih baik karena mereka benar-benar sebodoh itu , Nobara meraih lengan Fushiguro: "Akulah penunggangnya ."

Katak di dalam sumur JJK X BNHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang