"Arion, bangun.. udah malem" ucap Harris membangunkan Arion "lu mamggil gua ga pake embel-embel 'kak' ?" tanya Arion "ngapain? ga penting" ucap Harris tak peduli "ya udah, panggil sayang aja" goda Arion "dih apaan" ucap Harris memalingkan mukanya "ga usah malu-malu sayang... kan kita udah jadian" Aruon mengangkat kedua alisnya menggoda Harris "apa sih anj*ng" ucap Harris memukul lengan Arion dan hanya di tanggapi oleh tawa Arion.
"yang.... kamu ikut aku aja ya?" ucap Arion "enggak ah, gua ga mau ngerepotin orang, Arion..." ucap Harris "aku ga merasa di repotin kok, kan kamu pacar ku, lagian aku di apart sendiri" ucap Arion "engga, tetep aja, lagian gua males nyesuaiin diri" ucap Harris "ayo lah... biar aku ada temennya di apart" bujuk Arion "enggak!" tolak Harris "ayo lah... please... mau ya? ya, ya, ya....." pinta Arion "huh~ gua tuh males harus bawa baju-baju gua" ucap Harris malas "kalo soal baju tuh gampang, lu ga usah bawa baju-baju lu" ucap Arion "ya terus gua pake baju apa bangsul?" tanya Harris "baju nanti gua beliin, kalo ga lu pake baju gua aja" ucap Arion "engga ah, nanti ngerepotin lu, terus kalo pake baju lu kan pasti bakal kegedean di gua, kalo lu beliin gua baju, gua nya yang ga enak, belum juga harus ganti, mana sanggup gua, lu kalo beliin sesuatu pasti yang mahal-mahal, terus nan-mhh?" ucapa Harris terpotong karna Arion menciumnya "cerewet banget sih? lucu deh. dengerin ya Harris Caine... lu sekarang udah jadi pacar gua, lu minta apapun bakal gua kasih, gua ga peduli itu mahal atau murah, lagian duit gua juga banyak" ucap Arion menangkup kedua pipi Harris.
Harris yang mendengarnya hanya bisa menghela nafasnya lelah "huh~ Arion... gua tuh orangnya ga enakan, gua dah biasa apa-apa sendiri, jadi kalo ada orang yang mau beliin gua atau apapun itu, pasti bakal gua ganti, ga bisa gua nyantai aja" ucap Harris "ssttt... gak, pokoknya lu ikut gua, ga usah ga enakan kalo sama gua, okey?" ucap Arion "tapi-" ucapan Harris terpotong karna Arion menyelanya "stt... ga ada tapi-tapi, ayo tinggal sama gua aja, gua gapapa kok" ucap Arion masih berusaha untuk membujuk Harris "no.. gua ga mau Arion..." ucap Harris "kalo ga gini aja deh, lu tinggal sama gua, anggap aja sebagai bayarannya, lu masakin gua dan urus gua, gimana?" ucap Arion yang membuat Harris berfikir "eum... gua bisa masak sih, tapi ga jamin rasanya enak ya" ucap Harris "it's okey, gwenchana yo~ . mau enak atau enggak, kalo itu yang masak lu, pasti bakal gua makan" ucap Arion.
"ini gua beneran ga usah bawa apapun?" tanya Harris "enggak usah, lu sementara nanti pake baju gua dulu, besok kan libur, nanti kita ke mall beli baju buat lu" ucap Arion menaiki motor nya "tapi beneran gua ga ngerepotin kan?" tanya Harris merasa tak enak "Harris... sayang... dengerin aku, kamu sekarang ikut aku dulu okey? kita ke apart aku, nanti sampai di sana aku bakal jelasin sesuatu, dan kamu cukup nurutin aja, anggap aja buat bayaran deh, okey?" ucap Arion menangkup pipi Harris "eum... iya" Harris hanya menuruti perkataan Arion saja.
Mereka kini sudah sampai di apart Arion, melihat apart yang Arion tinggali membuat Harris kaget, mereka kini sudah di depan pintu apartemen Arion selesai memasukkan pin apartemen Arion membuka pintu apart, dan membuat Harris kembali terkejut karna isi apartemen yang mewah dan rapih.
"masuklah terlebih dahulu, aku mau mandi dulu" ucap Arion berjalan ke arah kamarnya. Selesai mandi Arion kembali ke ruang tamu dan melihat Harris yang tertidur "Harris?..." panggil Arion yang membuat Harris terbangun "emh? kau sudah selesai mandi?" tanya Harris "hm, udah, apa kau lelah?" tanya Arion "hm, hanya sedikit saja" ucap Harris "kau ingin menyampaikan apa?" tanya Harris "oh, ini tentang peraturan yang harus kau ikuti" ucap Arion "peraturan? apa?" tanya Harris heran."pertama, aku memiliki aturan ku sendiri saat berpacaran, yaitu aku akan membelikan apapun untuk kekasihku, kekasihku itu adalah tanggung jawabku, semuanya tak terkecuali, dan jika seseorang itu menjadi kekasih ku, dia harus menurutiku, tinggal bersama, memasak untuk ku, dan mengurus ku" ucap Arion "harus banget? gua males" ucap Harris "harus dong... oh satu lagi, lu harus siap kalo tiba-tiba gua nyium lu nyampe sesek nafas" ucap Arion "gila! lu nyium gua tadi itu first kiss gua anj*ng, udah cukup sekali aja lu nyium gua!" ucap Harris "oh? first kiss? pantas saja manis. tadi juga first kiss ku babe... jadi kita sama" ucap Arion santai.
"gua ngantuk" ucap Harris "ya udah ayo tidur" Arion berjalan ke arah kamar dan di ikuti Harris. Saat sudah sampai di kamar Harris terkejut karna kamar Arion yang rapih tak seperti kamarnya
"maaf ya kamar gua berantakan" ucap Arion "berantakan apaan anjir? ini rapih cok, kalo kamar lu berantakan, terus kamar gua apa?" ucap Harris yang membuat Arion tertawa "kita tidur bareng?" tanya Harris "iya lah, kan lu pacar gua" ucap Arion "gak ah, gua tidur di kamar tamu aja" ucap Harris "gak, gua ga nerima penolakan" ucap Arion dan Harris hanya pasrah saja."dah lu mandi dulu sana, nanti bajunya gua siapin" ucap Arion "hm" Harris berjalan ke arah kamar mandi. Selesai mandi Harris keluar menggunakan baju kebesaran berwarna putih milik Arion "gede banget anjir baju lu" ucap Arion "gapapa, lu yang make jadi lucu" ucap Arion "apaan dah" Harris memalingkan wajahnya yang memerah "ga usah malu babe... sini, katanya ngantuk" ucap Arion menepuk-nepuk kasur di sebelahnya.
Harris berjalan menghampiri Arion yang sudah tiduran di kasur, Arion menarik tangan Harris sehingga membuatnya tertidur di samping Arion dan ia langsung memeluk erat Harris "hah~ akhirnya gua punya sesuatu buat di peluk" ucap Arion memeluk Harris dan menenggelamkan wajahnya di leher Harris "ih... jangan peluk-peluk" ucap Harris "gak, meluk lu enak" ucap Arion.
Harris sudah tertidur duluan di pelukan Arion, saat Arion melihat ke arah Harris ia tersenyum "lu dari dulu ga pernah berubah ya Ris, wajah lu masih cantik dan kayak dulu" ucap Arion mencium pipi dan bibir Harris lalu ikut tertidur sambil memeluk Harris.
_____________________________________________
Helloooo, kenapa ya Arion bilang muka Harris dari dulu ga berubah? hmmzz, aku up cerita ini selalu malem yaww, tapi jam nya ga nentu, bisa aja di bawah jam 12 atau bisa juga jam 12 ke atas wkwk. untuk bagian hewek² yang selalu kalian tunggu² itu masih lama yaww wkwk, jadi tunggu aja, aku kalo bikin bagian itu pasti suka dadakan gitu, jadi di tunggu saja ya wkwk. aku tuh selalu ngeliat bab yang paling sering di baca, dan yang paling banyak di baca tuh yang bab hewek² awokawok, kalian tuh yaa bener-bener, 11 12 sama Harris wkwk. jan lupa vote ya seng kuhh😘😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan vs Good Boy || Arion x Harris
Fanfictioncerita full imajinasi dari author bxb area! dilarang copy cerita ini homophobic silahkan skip typo bertebaran "k-kau.. R-rion?... benarkah?" tanya nya kaget. penasaran? skuy baca~