Selesai mereka mandi, Arion memberikan sesuatu pada Harris "ini apa?" tanya Harris saat Rion memberikan sebuah kotak kecil padanya "buka aja" ucap Arion lalu Harris membuka kotak tersebut. Saat membuka kotak tersebut Harris kaget karna di kotak itu terdapat foto masa kecil mereka dan juga terdapat dua buah cincin? ya dua buah cincin dengan permata berwarna merah dan ungu.
"i-ini... kamu masih nyimpen ini?" tanya Harris "masih dong, kalo enggak, gak mungkin itu ada di sini" ucap Arion "terus ini cincin apa?" tanya Harris "ini cincin buat lamaran" ucap Arion mengambil cincin itu "siniin tangan kamu" ucap Arion lalu memasangkan cincin di jari tengah Harris "loh? kok di pasangin? katanya ini cincin lamaran?" ucap Harris "iya, ini aku lagi lamar kamu, biar pas kita lulus, kita langsung nikah" ucap Arion membuat Harris terkejut.
"kamu mikirnya kejauhan yon..." ucap Harris "kenapa emangnya?" tanya Rion "kita punya cinta, tapi dunia punya norma" ucap Harris "gapapa, kita nikah di Thailand, kalo perlu kita juga kuliah di sana" ucap Arion "tapi yon-" belum lagi Harris melanjutkan ucapannya sudah di potong oleh Arion "jadi kamu ga mau? kamu emang ga cinta sama aku? kamu gitu, oke fine. aku pundung" ucap Arion memalingkan wajahnya.
Harris yang melihatnya merasa gemas, ingin sekali ia menggigit Arion, tapi sayangnya ia bukan kanibal hahaha. "huft... ga gitu iyon..." ucap Harris mendekati Arion "jangan mikir kejauhan dulu maksud aku tuh, kita kan masih SMA, yang bentar lagi lulus tuh kamu, aku kan masih ada setahun lagi baru lulus" ucap Harris "oke kalo kamu mau itu, aku nurut aja, tapi jangan sekarang, kalo bisa tunggu sampe aku lulus baru kita pikirin" ucap Harris.
"tapi bener ya, kamu mau sama aku terus" ucap Arion memegang kedua tangan Harris "iya, kan udah ada cincin nih di jari aku" ucap Harris "nah iya, pakein cincin aku" ucap Arion lalu Harris memakaikan cincin pada Arion "tapi kok warnanya ketuker? punya ku kok ungu?" tanya Harris "iya, warna ini kan identik sama kita, jadi kita harus tuker biar saling keinget gitu" ucap Arion.
"oh, hari ini jadi?" tanya Harris "jadi? jadi kemana?" tanya Arion heran "ish! kemaren yang ngajakin ke pantai siapa" ucap Harris "oh... iya lupa maaf, hehe" ucap Arion menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "huh, masih muda udah pelupa" ucap Harris "ya maaf, namanya juga manusia" ucap Arion "yek, udah ayo... cepetan" ucap Harris "iya bentar, ganti baju dulu" ucap Arion.
Mereka kini sedang berganti baju untuk ke pantai, mereka kini sama-sama menggunakan celana pendek.
Outfit Harris:
Outfit Arion:
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan vs Good Boy || Arion x Harris
Fanfictioncerita full imajinasi dari author bxb area! dilarang copy cerita ini homophobic silahkan skip typo bertebaran "k-kau.. R-rion?... benarkah?" tanya nya kaget. penasaran? skuy baca~