Kiboy×Skylar
Genre : Smut, Yaoi (BL), Adult, Mature.
Tittle : Villa.
Top : Kiboy.
Bot : Skylar.──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Kiboy dan Skylar itu teman masa kecil, sejak dulu mereka selalu bersama hingga sekarang-- hanya saja hubungannya menjadi renggang karena kiboy yang tega meninggalkan Skylar untuk pergi tour ke ONIC.
Kiboy meninggalkan Skylar yang dulu masih di Sekolah menengah Atas, ia juga tidak memberikan kabar kepadanya bahwa kiboy sudah di Terima oleh ONIC saat itu.
"Well kita ada reuni dengan team ONIC" Skylar hanya berdehem karena malas menangapo rapat tidak penting ini, CEO nya adalah teman dekat dari CEO ONIC dan mereka sudah menjalankan hubungan persahabatan sejak 10 tahun lebih.
"Kalau boleh tau kapan ya pak AP?" Vyn tampaknya sedikit semangat karena ia akan bertemu dengan Crush nya.
"Hm.. Saya jadwalin sih besok sore, Kita akan menyewa satu villa hotel penuh dan kalian bisa bersenang-senang" Anak-anak RRQ tentu dengan senang hati mendengar itu semua.
Singkat nya Skylar dan anak-anak lain sudah siap dengan koper mereka, Skylar membawa 2 baju jalan, 2 baju santai/tidur dan 1 baju untuk renang. Mereka juga mengadakan lomba renang untuk melatih anak-anak GH.
Skylar dan anak-anak GH lainnya sudah tiba di villa hotel, mereka tampaknya lelah karena perjalanan untuk kemari sangatlah macet.
Di resepsionis mereka menunggu CEO dari ONIC karena perjanjian nya akan bertemu di resepsionis dan pergi ke ruang rapat sebentar.
"Ah, kalian sudah datang. Kalau begitu mari.." CEO ONIC menuntun mereka agar pergi ke ruang rapat sekarang, setibanya disana anak dari GH RRQ tentu Duduk di meja besar yang sudah di sediakan.
"Baiklah.. Permulaan untuk Reuni yang telah lama kita tinggalkan adalah kita akan melakukan Scrim bersama dengan mengacak Role" Skylar yang notabe nya anak malas mendengarkan ocehan orang kini hanya mengangguk. Kiboy yang berada di sebelahnya merasa sedikit canggung melihat teman kecilnya disini.
"Psst! Boy, bisa mati lu kalau ngak dengerin Pak Rob" sana berbisik dan mendapatkan helaan nafas dari kiboy. Berharap apa dia? Skylar sudah menjaga jaraknya karena ini adalah masalah profesional.
"Baiklah.. Kalian anak-anak dari RRQ dan ONIC bisa kembali ke kamar kalian masing-masing. Ah, saya seperti akan mencampur beberapa anggota inti saya karena itu mungkin akan membantu kalian berkomunikasi lebih dekat bukan?" Mereka-- menganggukkan kepalanya pertanda mengiyakan ucapan dari Rob.
Skylar ditempatkan di Villa hotel yang dekat dengan kolam renang, hanya berjalan 2-3 langkah dari villa miliknya. Omong-omong villa ini memberikan 2 ruangan yang terpisah namun dapat menjadi satu karena pintu yang dapat di buka di tengah-tengah jarak antara keduanya.
Skylar sekamar dengan kiboy, dan di sebelahnya adalah irrad dengan Kairi. Entah kenapa di sebelah sangat ramai ketika irrad yang terus mengoceh bahasa asing. Skylar masih nyaman dengan menyelupkan kakinya di air yang dingin itu.
Ia sedang menunggu kiboy yang sedang mandi, karena setelahnya keduanya dapat pergi ke ruang rapat tadi untuk melakukan scrim dengan role yang di acak dan hm.. Team nya juga sepertinya.
"Hachim!" Padahal masih sore hari namun entah kenapa ini sangatlah dingin, well karena itu Skylar pergi masuk dan menutup pintu kacanya itu.
Skylar menjatuhkan dirinya di kasur, dan setelahnya datang kiboy yang sudah siap dengan baju santai. Ia memakai celana selutut dengan baju sedikit kebesaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot mlbb
Short StoryUpdate tidak menentu dikarenakan sudah memasuki semester baru bagi author, diusahakan 2× seminggu. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸! 𝗶𝗻𝗶 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗕×𝗕, Nggak suka? JANGAN BACA! • • • • 𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮, 𝗬𝗮𝗼𝗶 (𝗕𝗟), 𝗢𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁. ⌗ 小さなメモ...