Kiboy × Kairi
Genre :: Yaoi(BL), Shounen Ai, Drama, Romance, Fantasi
Tittle :: another life
Top :: Kiboy
Bot :: Kairi──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Wangi aroma tubuh yang membuat kiboy candu kini berada di dekapannya. Dengan lembut Ia mengelus punggung seseorang yang sedang memeluknya dan kemudian tangan milik si mungil itu mengeratkan pelukannya ditubuh kiboy.
"eungh.." Kiboy terkekeh gemas, dengan perlahan tangannya mengucap kepala bocah yang berada di dalam pelukannya itu dan mengecup kepalanya.
Weekend ini akan kiboy gunakan dengan baik, selain ini adalah waktunya beristirahat dari pekerjaannya waktunya ini juga dapat di gunakan untuk menyenangkan kekasih manisnya.
"udah pagi nggak mau bangun nih?" Disertai dengan ucapannya, Ia menghirup wangi shampoo dari rambut milik kekasihnya itu.
Kairi, lelaki yang menjadi kekasih kiboy sejak 2 tahun lalu. Sebagai catatan status pacaran nya kali ini tertutup dan tidak diketahui oleh keluarganya-- kecuali anggota GH ONIC.
"ngh.. nggaa" seakan-akan masih ingin berada dialam mimpi, Kairi kembali memasukkan kepalanya kedalam pelukan hangat kiboy.
Kiboy yang melihat kelakuan manis Kairi hanya terkekeh, dengan perlahan ia menepuk-nepuk kepalanya dan punggung tubuhnya itu. Kairi tentu keenakan karenanya dan kemudian mulai memasuki alam mimpinya lagi..
Kiboy kembali memeluk Kairi dengan erat, ia benar-benar tidak bisa melepaskan bocah asal Filipina ini. Kairi adalah hidupnya, jiwanya, harta karunnya dan.. ia adalah kebahagiaannya.
•
•
•
Tidak habis fikir dengan kelakuan Sanz dan Kairi diruang tengah. Saat mereka merencanakan untuk menonton bersama, Sanz dan Kairi malah bertengkar tentang masalah tempat duduk.
"kan lo udah kemaren di ujung, ngalah lah anjing" Sanz menatap tajam Kairi yang tak mau mengalah. Tempat itu sudah di booking oleh kiboy terlebih dahulu sebelum lutpiii!
"kan kemaren udah duluan di pesen sama kiboy! nggak usah bahas yang kemaren-kemaren dong?!" Kairi yang tidak kau kalah tentu membalasnya, kedua mata milik Kairi dan Sanz menatap tajam kearah lawannya masing-masing.
Sedangkan lutpiii dan kiboy hanya menghela nafas lelah, haruskah mereka membatalkan rencana double date nya ini? ayolah.. hanya masalah tempat duduk hingga menjadi seperti ini?
"sayang.. udah ya? aku saja yang di ping--"
"NGGAK! emang lo siapa hah?!" Sanz yang amarahnya memuncak kini menatap lutpiii sang kekasih, Kairi yang tidak Terima juga kini menatap lutpiii dengan tatapan tajam juga.
"maksudnya lo apa?!" Baiklah sekarang malah mereka menatap lutpiii dengan tatapan yang mengajak bertengkar.
"kai? duduk di tengah aja oke? nanti gua beliin donat" Kairi yang mendengar kata donat, kini menatap kearah kiboy. Wajahnya tampan nya tampak berfikir dengan mata yang sesekali mengarah kearah kiboy hingga akhirnya Ia menganggukkan kepalanya sambil tersenyum senang.
Ia mendekati kiboy dan memeluknya erat, Ia juga menduselkan kepalanya di dada bidang kiboy. Kiboy yang mendapatkan kelakuan lucu Kairi hanya terkekeh dan membalas pelukannya tak kalah erat.
"tapi beli nya yang banyak ya?" kiboy tersenyum teduh dan menganggukkan kepalanya, Ia juga mengecup kedua mata Kairi dengan lembut.
"anything for you" Sanz melihat kemesraan Kairi dengan kiboy, dia terlihat cemburu melihat keduanya yang berpelukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot mlbb
Historia CortaUpdate tidak menentu dikarenakan sudah memasuki semester baru bagi author, diusahakan 2× seminggu. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸! 𝗶𝗻𝗶 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗕×𝗕, Nggak suka? JANGAN BACA! • • • • 𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮, 𝗬𝗮𝗼𝗶 (𝗕𝗟), 𝗢𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁. ⌗ 小さなメモ...