Kairi × Nnael
Genre :: Yaoi(BL), BDSM, smut, adult, mature, one-shot, drama, fantasi, esport.
Tittle :: mimpi basah
Top :: Kairi
Bot :: Nnael──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Nnael, bocah yang baru saja naik ke kelas 2 ini benar-benar menjadi perbincangan para guru-guru di sekolahan nya.
Anak berandalan, sulit diatur, dan sering kali mengejek guru-guru juga tak lupa teman sekelasnya. Dia memang anak yang pintar dan bahkan masuk kedalam rangking 3 besar saat kelas 2 kini.
Nnael juga kerap mendapatkan piala dari ia bermain game turnamen mobile legend, sepak bola antar sekolah dan bahkan ia sempat memenangkan Piala besar saat ia memainkan bola basket.
Nnael memang selalu menjadi perbincangan guru setiap hari, tingkahnya, nilainya dan juga sifatnya yang membuat para guru geleng-geleng kepala mereka.
Bell sekolah berbunyi dengan cukup nyaring untuk di dengar oleh siswa dan siswi, mereka kemudian keluar dari kelas mereka masing-masing untuk pergi ke kantin dan mengisi perut kosong mereka.
Begitu pula dengan Nnael, dia dengan langkah perlahan menuju ke tempat kantin. Namun, ia harus lebih dulu untuk pergi ke ruang BK, kasus kemarin yang ia perbuat membuat BK dan KEPSEK langsung turun tangan.
"saya sudah muak dengan kamu Nnael, sejujurnya kalau bukan karna prestasi kamu dan ayah kamu yang selalu memohon sudah sejak lama saya keluarkan kamu" Nnael tidak memandang guru BK itu dan hanya bersandar pada sandaran bangku yang menurutnya nyaman.
"iya"
Guru tersebut menghela nafas lelah, bahkan ia yang menjabat sebagai guru BK kini lelah, tadi sudah di konsultasi oleh kepala sekolah namun hasilnya tetap sama.
"Kairi, kemari dan urus dia" Kairi yang sudah menunggu di depan pintu kini berjalan dan duduk tepat dihadapkan Nnael, dia memang sudah geram dengan tingkahnya yang so' itu.
"ibu keluar, terserah mau kamu apakah tapi yang pasti jangan buat dia terluka" Kairi mengangguk dan kembali menatap Nnael.
Guru itu keluar dan Nnael menatap kearah Kairi dengan tatapan malas, kenapa harus diberikan kepadanya? memangnya ia barang?
"bagus na, bagus" Nnael memutarkan kedua matanya, apa yang bagus? nilainya sudah yang ibu dan ayahnya mau dan apa yang kurang saat ini darinya?
"lo nggak pantes manggil gua pake embel-embel na, tau kan dimana posisi lo? lo cuman kakak tiru ngerti? NGGAK BERHAK UNTUK NGURUS KEHIDUPAN GUA!" Kairi menatapnya malas.
"terus? lagian juga sejak awal gua juga nggak mau jadi kakak lo, terpaksa. hanya demi bunda gua rela ninggalin rumah gua, jangan berlagak kaya cuman lo doang yang sakit" Nnael mendecih, sialan.
"setidaknya terapkan disekolah sifat yang lo keluarkan dirumah, gua tau lo sakit tapi dengan lo koar-koar nggak bakal bikin lo tenang" Nnael meremas tangannya, dia tahu.. DIA TAHU!
"berisik, jangan berlagak udah kaya kakak kandung gua!" Kairi menghela nafas saat melihat Nnael hendak pergi keluar ruang BK.
"gua tau, lo suka sama gua kan?" Nnael berhenti tepat dihadapkan pintu masuk, sialan.. SIALAN!
"nggak akan pernah!"
•
•
•
"kan sudah Nuel bilang kalau Nuel nggak suka ayam! kenapa papa buatkan untuk Nuel?" Nnael menatap sepiring ayam goreng dihadapannya, memang mengunggah selera namun.. dia tidak suka daging ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot mlbb
Storie breviUpdate tidak menentu dikarenakan sudah memasuki semester baru bagi author, diusahakan 2× seminggu. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸! 𝗶𝗻𝗶 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗕×𝗕, Nggak suka? JANGAN BACA! • • • • 𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮, 𝗬𝗮𝗼𝗶 (𝗕𝗟), 𝗢𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁. ⌗ 小さなメモ...