Butsss × CW
Genre :: Adult, Mature, Smut, Yaoi(BL), Comedy.
Tittle :: AnniversaryTop :: Butsss
Bot :: CW──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Butss dan CW adalah sepasang kekasih yang lumayan manis. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun lalu dan sudah menjadi tahun ke4 mereka berpacaran.
"Sayang..? Kamu kok gitu sih? Kan udah janji kita buat 'itu'.. Kok nggak mau kamu!?" CW menatap malas Butsss yang tidak bisa diam di hadapannya. Kenapa kapten tim nya menjadi seperti ini..?
"Udahlah! Gua cape beneran" CW mengabaikan butsss dan pergi berbaring di ranjangnya.
Tidak ada suara dari butsss sama sekali, CW yang takut-takut akhirnya bangkit dan kembali menatap butsss-- tunggu.. Dia sudah tidur!? Huh?!
CW menatap punggung butsss di hadapannya. Dia benar-benar ti-dur? Sebenarnya dia mau melakukan itu hanya saja.. Takut sulit berjalan.
"Butsss?" Tidak ada jawaban dari sang empu.
CW benar-benar di buat bungkam. Biasanya sebelum tidur bocah itu akan meminta puk-puk atau kis-kis.. Kenapa dia tidak memintanya!?
"Hah.. Butsss, jangan gini dong.." Masih tidak ada jawaban dari sang empu. CW yang tidak mau ada perkelahian kemudian berjalan kearahnya dan duduk di ranjang dia.
Puk.. Puk
"Iya-iya.. Kita rayain dimana?"
1.......
2..........
3..............
BRUK!
Butsss menangkap CW di dekapannya. Dia tersenyum tampan menatap CW yang mengiyakan kemauannya. Well memang CW akan lemah terhadapnya.. Haha!
"Hmm.. Enaknya dimana? Kalau sayangnya aku maunya dimana..???" CW terkekeh gemas menatap wajah butsss yang memerah.
Entah karena malu atau karena kegirangan mendengarkan penuturan CW. Dia benar-benar senang..
"Kalau gua ikut lo aja.." Butsss tampak memikirkan sesuatu. Dia tidak melepaskan genggaman tangannya di pinggang CW.
CW yang nyaman dengan semua itu hanya tersenyum menatap wajah berfikir butsss dan kemudian tangannya memeluk tubuh butsss.
"Hm... Oh! Gimana kalau kita makan-makan aja? Terus mnnn.. Belanja?? Siapa tau ada yang kamu mau" butss mengecup kening CW. CW hanya berdehem dan menganggukkan kepalanya, mengabaikan semua itu dan pergi kedalam dada butss.
Ceklek..
"Bucin.. Dah lah nggak yang itu nggak yang ini sama aja kontol" Sanz baru kembali dari Scrim. Dia benar-benar di hajar habis-habisan oleh Coach karena kemarin tidak Scrim.
"Diem lo.. Ganggu aja" Sanz berdecak sebal. Apa-apaan nadanya nya itu!?
"Ini kamar gue juga BTW" Sanz masuk dan kemudian berbaring di ranjang atasnya.
"Dimana Kairi?" Sanz Berdehem seolah-olah tidak tahu. Dia malas berurusan dengan bocah Philipina itu.
"Nge BO"
•
•
•
•
•
•
Butsss dan CW benar-benar keluar sehari. Mereka makan siang di mall, berbelanja, main, dan sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot mlbb
Historia CortaUpdate tidak menentu dikarenakan sudah memasuki semester baru bagi author, diusahakan 2× seminggu. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸! 𝗶𝗻𝗶 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗕×𝗕, Nggak suka? JANGAN BACA! • • • • 𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮, 𝗬𝗮𝗼𝗶 (𝗕𝗟), 𝗢𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁. ⌗ 小さなメモ...