Skylar × Kairi
Genre :: Yaoi(BL), Fantasi, Age Gap, Royal Family, smut, adult, Mature, Childhood friends.
Top :: Skylar
Bot :: Kairi──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Dalam mitologi Yunani kuno. Naga di ceritakan memiliki sayap besar dengan skor panjang yang menjuntai, tubuhnya juga hampir bisa menutupi sedikit nya bagian kekerajaan timur yaitu Kerajaan ONIC.
Sejak dahulu kala naga akan melakukan kontrak dengan manusia, naga atau yang kerap di sapa Draco di dalam mitologi Yunani ini juga akan setia kepada manusia yang sedang menjalin kontrak dengannya.
Kontrak itu dinamakan kontrak loody, kontrak yang menjadi hidup dan mati sang naga dan setia tidaknya dia. Draco harus memilih raja/pangeran sejak awal untuk melakukan kontrak tersebut.
Draco melakukan kontrak itu untuk mengambil jantung/jiwa manusia ketika mereka mati. Jantung manusia dapat membuat mereka menjalani hidup abadi dan mereka akan menjadi kuat setiap jantung ataupun jiwa yang mereka ambil.
Namun sebaliknya, jika manusia tidak mau memberikan jantung itu dan masih menjalin kontrak dengan Draco. Draco akan mati karena kontrak tersebut adalah kontrak tumbal.
Jika manusia mati maka Draco akan menjadi lebih kuat dan akan menjaga kerajaan tersebut. Namun sebaliknya, jika manusia tidak mau memberikan jantungnya maka Draco akan mati dan Kerajaan tersebut akan dilanda keruntuhan.
Sejak awal, Draco harus memilih siapapun manusia yang menguntungkan baginya. Membuatnya bahagia atau senang menjalani hidup dan hingga akhirnya Draco akan mengambil jantung dan jiwa manusia tersebut.
Pada abad ke 9, Kerajaan timur yaitu Kerajaan ONIC menjadi Kerajaan terbesar dan Kerajaan paling makmur hingga abad ke 11. Sejak kedatangan salah satu Draco yaitu Skylar, mereka menjadi semakin kuat dan semakin teratas di abad itu.
Skylar adalah Draco generasi ke 4 setelah Xinnn. Dia belum kembali dari goa untuk mengisi energi mananya karena dia masih belum menemukan manusia yang cocok.
Disisi kairi. Dia adalah pangeran dengan keturunan murni dari Kerajaan ONIC ke 10 sejak sang kakek, dia adalah pangeran pertama yang mendapatkan gelar Lordy.
Gelar lordy adalah gelar yang paling tinggi daripada raja. kairi mendapatkan nya karena dia adalah pangeran yang memiliki kontrak loody termuda saat usianya yang belum menginjakkan genap satu tahun.
Beralih kemasa kini, Kairi melihat Skylar dan CW yang sedang berciuman mesra. Lantas.. Kenapa dia membuatnya nyaman saat dia menyukai lelaki cantik itu?
Skylar mendorong CW hingga hampir terjatuh, kenapa dia menciumnya? Jantungnya berdetak cepat dan sedikit retak. Ada apa dengan itu? Skylar merasakan aura mana dari arah kairi, dia kemudian menatap kairi dari kejauhan.
"Kairi..? KAIRI!" Mata Kairi berkaca-kaca, dia berlari menjauh dari tempatnya. Dia berlari jauh kearah ruangan pesta dan menuju kamarnya.
Skylar terdiam, CW pula begitu. Kenapa dia berciuman dengan Skylar..? Skylar menatap CW dengan tarapan dingin, dengan kasar dia mencekik leher CW dan mengangkat nya tinggi-tinggi.
"Siapa.. Sihir siapa?!" CW terjatuh hebat, dia juga tidak tahu! Dia kira itu adalah butsss... Kenapa jadi Skylar?
"Ak-u ti-dak! Ta-hu! Uhuk!" Skylar naik pitam, dia semakin mencekiknya hingga leher CW hampir membiru.
WUSSHH!!
DUAR!
Skylar respect melepaskan cengkraman nya dari leher, sebuah pedang hampir. Mengenai leher Skylar saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot mlbb
Kısa HikayeUpdate tidak menentu dikarenakan sudah memasuki semester baru bagi author, diusahakan 2× seminggu. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸! 𝗶𝗻𝗶 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗕×𝗕, Nggak suka? JANGAN BACA! • • • • 𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮, 𝗬𝗮𝗼𝗶 (𝗕𝗟), 𝗢𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁. ⌗ 小さなメモ...