buronan - 𝗞𝗮𝗶𝗥𝗮𝗱 🔞🔞

4.3K 171 41
                                    

Kairi - Irrad

Genre :: Yaoi(BL), Drama, One-shot, Adult, Mature, Smut, Action, Drama.

Tittle :: buronan
Top :: Kairi
Bot :: 1rrad

──────⊹⊱✫⊰⊹──────

Sejak 10 tahun yang lalu, polisi terus mencari buronan seseorang yang mengedarkan kasus palsu dan selalu terdengar dalam penjualan ilegal dibawah tanah.

Selain itu, sosok itu juga selalu melakukan pembunuhan berantai di daerah sekitar. Warga tentu saja merasa was was karena itu, polisi dan pemerintah pula sudah bekerja sama mencari sosok itu namun tetap nihil hasilnya.

"terus? masa kita kalah sama buronan yang masih anak kecil sih anjing!?" Skylar, lelaki itu benar-benar tidak Terima ketika kepolisian di perlakukan seperti permainan.

"ya mau gimana? lagian juga kita cari bukti susah pake banget lo tau kan?" bahkan irrad yang di panggil dari kepolisian Filipina saja geleng-geleng kepala.

"ck,, kaya permainan aja ini buat dia!" Skylar berjalan marah kearah luar ruangan kepolisian. Kenapa juga anak ini? Jika sudah seperti ini ia akan mengadu kepada kekasihnya.

"hah.. cape banget, udah gitu panas" irrad mengibaskan tangannya kearah wajah. Keringat miliknya bercucuran keluar dari wajahnya, AC ruangan ini juga masih dalam perbaikan..

"UWAAA!! MAU PULANGG!!" irrad menatap kearah temannya-- brusko. Dia adalah partner miliknya dari Filipina yang di tugaskan untuk mencari sosok buronan yang di cari itu.

"shut up, stupid" emann, selain brusko dan irrad. emann juga ikut serta terseret dalam kasus ini, petinggi secara terang-terangan selalu membawanya kedalam situasi bersama brusko dan irrad.

Meskipun irrad sudah pernah menjadi partner nya yang menyulitkan, sekarang ditambah brusko yang selalu mengeluh jika ada sesuatu yang membuatnya tidak nyaman.

Brusko menatap Emann malas, dia benar-benar tidak bisa diajak bekerjasama dengan brusko. Caranya berfikir dan bertindak selalu bertolak belakang dengan brusko.

"you human bastard" emann menatapnya dengan tatapan tajam.

"ako? nagtatrabaho ka ba talaga? MAY ORAS KA LANG!" emann membentak brusko, karna memang sejak awal anak itu hanya bisa bersenang-senang dan tidak bekerja dengan benar.

Brusko naik pitam, ia mendekat kearah emann dan menarik kerah nya.

"Dapat hindi tayo naging team in the first place! hindi ka makikipagtulungan!!" Irrad tentu terkejut melihat tingkah brusko, biasanya mereka hanya beradu mulut namun ini sudah keterlaluan.

"HEY! Jangan bertengkar disini!!" Irrad menarik tangan brusko namun nihil, justru malah dialah yang kalah.

"Baliw bastard!" Saat emann menarik rambutnya, brusko mengeratkan tarikan kerah di leher emann.

"KALIAN!?" brusko dan emann tidak mendengar teriakan dari Skylar, dia adalah ketua tim dari masalah ini dan kenapa malah mereka bertengkar?

Skylar berniat mengambil dokumen dan itu tentang buronan ini, KENAPA MALAH MEREKA BERTENGKAR!?

"BASTOS KA! SINO ANG GUSTO SASALI SA IYONG TEAM!" Skylar kini yang menjadi marah besar.

Ia mengambil sendal swallow di sisiNya dan berjalan menuju kearah mereka berdua.

"KALO NGGAK MAU RIBUT YA DILUAR ANJING!!"

PLAAAKKK!!!!

One-shot mlbb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang