Garry × Kimura
Genre :: Yaoi(BL), Smut, Adult, Mature, Drama, One-shot, Fantasi, esport.
Tittle :: mating
Top :: Garry
Bot :: Kimura
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Jika banyak yang mengatakan siapa mahasiswa tertampan maka semuanya akan tertuju pada lelaki bernama Kimura, dia adalah lelaki berjenis kelamin kedua Alpha Dominat yang selalu menjadi pembicaraan hangat di pagi hari.
Kimura, ia terkenal bukan hanya sekedar tampangnya saja. Namun ia juga terkenal karena status keluarganya dan juga karena sifatnya yang baik dan err-- friendly.
Disisi lain, semua mahasiswa selalu membandingkan Kimura dengan sosok Garry, dia adalah mahasiswa yang mendapatkan beasiswa karena kepintarannya.
Semua orang belum tahu kelamin kedua Garry dan kelamin itu juga tidak di sebar luaskan pada publik, Garry juga termasuk orang yang pintar dan juga tampan.. namun latar belakang keluarganya tidak bisa di tebak.
"ya terus kenapa emangnya?" Kimura, lelaki itu tampak meminum minumannya dengan tenang. Sejujurnya dia sudah lelah dengan kedua temannya yang selalu bertanya tentang Garry kepada Kimura ini.
"kan lo temenan sama dia gimana sih? masa jenis kelaminnya aja lo nggak tau?" Drian, dia benar-benar penasaran tingkat tinggi dengan kelamin Garry dan latar belakangnya.
"itu privasi, nggak boleh sembarangan orang tau tentang latar belakang keluarga sama jenis kelamin ege" Kimura kembali menyeruput minumannya itu, dia sebenarnya tidak tahu jenis kelamin Garry sialan!
"iya tau privasi, tapi masa nggak ada yang tau satu orang pun tentang jenis kelamin dia sih?" Keyz, dia memang tidak terlalu penasaran namun..
tidak bisakah ia memberitahukan jenis kelaminnya? memang dia berjenis apa? alpha? omega? beta? oh hell dia tidak perlu menyembunyikannya kan? Tapi memang benar bahwa kelamin keduanya itu sulit di tebak.
"udahlah, nggak usah bahas itu lagi. proyek buat minggu depan udah belum? gua sih udah kasih ke grup ya" Kimura menatap kedua temannya malas, dia tidak terlalu menyukai obrolan tentang jenis kelamin kedua sungguh.
hingga bau menyengat dapat ia rasakan dari sebelahnya, THE FUCK!? heat?
"UHUK!" Kimura sontak menutup hidungnya, ia menatap kearah samping dan melihat wanita yang sedang kepanasan itu.
"anjing, OI MBAK! KALO HEAT JANGAN KELUAR LAH!" drian sontak berteriak karna memang bau heat dari omega yang sudah di tandai itu memang menyebalkan.
"sumpah, HUEK!" Kimura mengambil tisu, sungguh! BAU HEAT OMEGA YANG SUDAH DI TANDAI BENAR-BENAR BAU SAMPAH!
"hah.. ma-af" wanita itu segera berlari kearah toilet, drian berdecak sebal dan menatap Kimura yang masih belum menyudahi acara mual nya itu.
Drian menatap keyz.. sialan! Lihatlah wajah tidak bersalahnya itu, DIA LUPA KALAU KEYZ ADALAH BETA
"bangsat, kenapa aku ga gua bukan beta anjing!?" Keys menatap drian dan memutarkan matanya malas.
"yaelah bersyukur aja kali" keys mengalihkan pandangannya kearah Kimura, apakah bau dari wanita itu menekan feromon miliknya?
"ki? Lo nggak papa?" Drian mendekati Kimura dan menepuk punggungnya, dia masih mual karena aroma wanita itu.
AAAKHHH SIALAN! aroma itu membuatnya kesulitan bernafas!
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot mlbb
Historia CortaUpdate tidak menentu dikarenakan sudah memasuki semester baru bagi author, diusahakan 2× seminggu. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸! 𝗶𝗻𝗶 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗕×𝗕, Nggak suka? JANGAN BACA! • • • • 𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮, 𝗬𝗮𝗼𝗶 (𝗕𝗟), 𝗢𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁. ⌗ 小さなメモ...