Kiboy × Kairi × Skylar
Genre :: Threesome, Yaoi(BL), Swimming Pool, Drama, Esport, Adult, Mature, Smut, Reverse Harem.
Tittle :: Swimming Pool
Top :: kiboy -- Skylar
Bot :: Kairi──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Sejak awal kedatangan Kairi di tim Esport ONIC, sudah ada banyak yang menarik perhatian mereka. Bahkan kiboy saja belik karena si cantik Kairi, bocah kelahiran Philipina yang membuatnya gemas setengah mati.
Kiboy sudah mengatakan cintanya namun Kairi hanya menjadikan itu bahan tawaan. Menurut nya itu adalah candaan dan tidak perlu di bahas.
"nanti kita sekamar kata coach" kiboy menatap Kairi yang sedang membawa beberapa makanan ke tas nya. Mereka akan mengadakan barbeque di suatu hotel.
"iya" Kairi masih sibuk memikirkan makanan apa yang harus ia bawa. Wajahnya yang berfikir membuat kiboy menahan gemas, kenapa bocah ini sangatlah lucu?
"yaudah, kalau udah selesai nanti turun aja. kita-kita lagi makan, lu masukin aja koper lu atau mau gua bantuin?" Kairi mengelengkan kepalanya.
"nggak, gua juga bisa. Keluar sana huss" kiboy hanya terkekeh dan melangkah seolah-olah ia baru di usir yang membuat Kairi menahan tawa.
Singkatnya Kairi sudah selesai dan membawa koper yang isinya sebagian besar adalah makanan dan cemilan. Dia sepertinya sedikit kesulitan membawa koper itu.
Kiboy yang sedang duduk di kursi meja makan kemudian beranjak dan membantunya membawa koper. Ia mengambil koper itu dari Kairi.
"oi!" Kiboy tidak mengidahkan ucapan Kairi. Ia segera mendorong koper itu menuju ke mobil dan meninggalkan Kairi yang berdecak sebal.
"bocah bangsat" butsss hanya menatapnya malas, kenapa dia tidak menerima kiboy sebagai pacarnya saja? Untung-untung punya pembantu benar?
"bantuin lah bangsat!" PLAK!
Butsss langsung terhenyak dan berdiri tegak saat CW memukulnya keras. dia fikir bisa seenaknya menjadikan sang kekasih sebagai pembantu huh!?
"lo pikir gua pembantu?! bawa tuh koper!" Butsss tidak merespon CW dan langsung mengambil koper di lantai atas.
"orang tua emang gitu, nyusahin"
•
•
•
Selain ONIC, ternyata team RRQ juga mengadakan barbeque di hotel yang sama dengan ONIC.
Kedua team besar itu sedang memanggang daging di rooftop Hotel yang memang sudah di sewa.
Kairi dengan fikiran yang di isi daging kini sedang memasaknya. Ia juga sudah menyiapkan minuman beralkohol di tempat ia duduk nanti bersama kiboy dan yang lain tentunya.
Selesai daging ia masak, ia kemudian duduk dan mulai memakan daging itu dengan lahap. Daging sapi yang di tusuk juga ia makan sangat banyak, wajahnya sedikit belepotan ketika saus yang di oleskan kedaging itu berada di sisi bibir dan pipi Kairi.
Kiboy yang melihat itu hanya terkekeh kecil dan berniat membersihkan sisa saus di pipi Kairi.
Kairi heran, menatap kiboy yang berada di sisiNya dengan tatapan tanya. Kenapa kiboy mengusapkan tisu kepada pipinya?
"kenawpa?" Ucapnya dengan mulut penuh. Kiboy kembali terkekeh dan mengelengkan kepalanya.
"nggak, ada saos di pipi lu doang" Kairi mengabaikan itu dan kembali kepada daging yang ia panggang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot mlbb
NouvellesUpdate tidak menentu dikarenakan sudah memasuki semester baru bagi author, diusahakan 2× seminggu. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸! 𝗶𝗻𝗶 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗕×𝗕, Nggak suka? JANGAN BACA! • • • • 𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮, 𝗬𝗮𝗼𝗶 (𝗕𝗟), 𝗢𝗻𝗲-𝘀𝗵𝗼𝘁. ⌗ 小さなメモ...