"Bu, bu, kemaren Novi mau berantem masa sama anak kelas sebelah"
Terkejut dengan pengakuan tersebut, membuat wali kelas Novi, mengerut kan kedua alisnya, salah satu teman kelas laki - laki Novi, tiba - tiba saja memberi pengakuan dan kesaksian atas apa yang Novi alami selama menduduki bangku kelas delapan.
Setelah kejadian kemarin gagal dalam pertarungan one bye one, kini pertarungan, kembali gagal, karena pembulyan ini telah sampai ke telinga sang guru dan kepala sekolah, yang membuat lawan dari Novi harus menghadapi guru bk.
Lalu kenapa tidak dari awal saja Novi mengadukan hal ini kepada sang guru, dan menjelaskan apa yang sedang terjadi?
Novi tidak inigin melakukannya, karena jika Novi melakukan hal tersebut, ia akan tau kalau lawan nya akan lebih dulu kalah.
Karena Novi di sekolah kan di tempat yang dimana, kepala sekolah nya masih memiliki hubungan darah dengan keluarga Novi, dan beberapa guru di SMP tersebut juga masih memiliki hubungan darah dengan keluarga besar Novi. dan juga wali kelas yang kini menjadi wali kelas Novi adalah teman sekolah mama Nita alias mamah nya Novi.
Jadi selama ini, itu semua hanyalah sandiwara Novi, agar terlihat cupu,
Sebelum menjadi bunga kau harus mencoba jadi bangkai lebih dulu untuk memikat para lalat yang kotor.
Itulah kenapa Novi selalu di perlakuan spesial di sekolah tersebut, spesial bukan berarti anak kesayangan hanya saja sedikit dapat lebih perhatian.
Ada plus minus nya juga si sekolah di tempat seperti ini, plus nya dapat perhatian lebih, minus nya jika ada kesalahan laporan nya bisa langsung ke keluarga xixixi, tapi selama Novi sekolah disana aman tidak ada laporan apapun.
Setelah memasuki ruangan Bk, pelaku alias si pembuly akhirnya meminta perdamaian dengan Novi dan meminta maaf,
akhirnya setelah memohon perlindungan dengan tuhan, ternyata tuhan benar - benar melindungi kita sampai tuntas,
Quotes : jangan pernah lepas dari doa, mau sebesar apapun masalah kita, kita semua hanya membutuhkan Allah sebagai pelindung kita.
Itu yang selalu Novi camkan dalam dirinya, untuk selalu membawa Allah dalam hatinya, Karena hanya allah yang dapat menolong kita,
Setelah di beri kedamaian dalam kehidupan ini, akhirnya Novi bisa menjalankan aktifitas sekolah nya dengan baik.
Tidak ada lagi hal - hal yang mengacaukan di kelas dua ini, semuanya sudah terselesaikan, namun bagaimana kelanjutan kisah cinta Novi dan Davin
Kita semua tetap berteman baik, walaupun sesekali pasti ada pertengkaran di antara kami.Namun tetap saja, tidak bisa di pungkiri, Davin tetap menjadi laki - laki spesial yang pernah hadir di kehidupan Novi.
"Nega jeh jal naga"
"Nega jeh jal naga"
"Brum ra tattatatatata hey"Terdengar suara tak asing dari bilik kamar yang tidak lain kamar milik Novi, seperti ini lah penampakan jika sedang tidak ada kerjaan dirumah, membuat konser sendiri di dalam kamar.
Esok harinya di pagi hari, Novi memutuskan untuk berangkat ke sekolah dengan sepupunya yang satu sekolah dengannya, entah apa alasannya, tiba - tiba saja ia ingin berangkat sekolah bareng dengan kevin,
Rumah mereka juga saling berdekatan.Hubungan nya yang kian mendekat dengan kevin, membuat orang lain berfikir yang tidak - tidak tentang hubungan mereka ber dua.
"Woyy lu berdua pacaran ya, berduan mulu kaga mau lepas",
"Berisik lu, mereka sepupuan kali"
Bela teman kevin,"Ko kaga mirip mukanya",
"Ye kita sepupuan bukan adek kaka nyett".
Kevin dan Davin mereka juga bersahabatan itulah kenapa Novi dan Davin juga masih berteman dekat sampai kekasih nya Davin si kaka kelas itu cemburu karena kedekatan kita,
Tapi jika ingin jujur Novi pun sebenarnya belum benar - benar move on dari Davin, tapi jika di lihat - lihat Davin sosok laki - laki playboy, jadi itulah alasan kenapa Novi juga tidak memperjuangkan cintanya.
The Next Story>>> ___________________________________________
Aku mau ngucapin terimakasih sama kalian yang udah mau stay baca story aku, approved banget buat kalian, tanpa kalian aku mungkin ga akan bisa membuka luka aku dan bakal terus memendam semuanya, tetap terus tunggu story aku selanjutnya yah.. karena masih banyak per plot Twist an lainnya, jangan bosen - bosen untuk baca story aku, dan jangan lupa untuk vote, komen nya supaya aku lebih semangat lagi up nya dan agar story ini cepat selesai juga thx you♡♡♡...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA | SELESAI S1
Non-FictionHaii gaes... jadi kisah ini aku ambil dari kisah nyata yang aku alami selama ini, aku ingin memberikan pengalaman kisah hidup aku bersama kalian, ini cerita pertama aku Aku harap kalian bisa menikmati cerita ini SELAMAT MEMBACA!!!