Melvin membawa Novi pergi ke gudang sekolah,
"Vin stop, lu mau bawa gw kemana si"
Tanya Novi"Gw mau lu dengerin dulu penjelasan gw yang kemarin"
"Jadi orang yang tiba - tiba nyerang markas gw itu adalah Teman - teman nya Davin.
"Mereka nggak terima Davin gw pukulin"
"Lu mukul Davin"
"Iya, gw mukul dia karena gw pengen Davin stop ganggu lu"
"Davin, ganggu gw"?
"Bukan Davin tapi Eisha, jadi sebenernya Davin sama eisha itu belum putus tapi dia malah ngajak balikan seina, jadi seina di duain sama davin"
"Terus urusan nya sama gw apa",
"Lu mungkin gatau bahaya apa yang bakal lu dapetin ketika lu lagi bercanda atau sekedar ngobrol sama Davin, tapi di sekolah ini itu ada yang mata - matain lu, ketika lu lagi berdua an sama Davin, mata - mata bakal aduin lo ke Eisha, dan mungkin lu bakal di ganggu sama Eisha, jadi gw kemarin peringatin Davin buat jangan ganggu lu lagi, atau cewe dia yang manapun"
Flasback On*
"Bughh"..
Serangan secara tiba - tiba terjadi."Lu gila",
Jawab Davin"Lu yang gila bangsat, gw peringatin sama lu ya, jangan pernah deketin cewe gw lagi, mending lu urusin aja tuh cewe - cewe gila lu"
"Gw ga ada hubungan apa - apa ya sama Novi"
" lu emang ga ada hubungan apa - apa sama Novi, tapi cewe lu tuh si eisha, mending lu tanya sendiri sama tuh orang, kalau dia masih berani mata - matain cewe gw, lu yang bakal abis sama gw bangsat".
*Flasback off *
"Wahh, lu tau itu semua dari mana, ga nyangka cowo gw segila itu",
"Jelas gw ga terima siapapun yang nyentuh cewe gw, berurusan sama gw, jadi lu kalau lagi main sama Kevin, terus ada Davin, lu jauhin dia jangan deket - deket, kalau bisa semua cowok lu jauhin"
"Termasuk lu dong"
"Ya nggak dong, kan gw cowok lu"
"Kan lu sendiri tadi yang bilang, jauhin semua cowok, lu juga kan cowok"
"Selain gw lah, dah ayo masuk kelas"
Ajak Melvin sambil merangkul pundak NoviSetelah huru hara di sekolah jam pulang pun tiba, seperti biasa Novi di antar jemput oleh Melvin.
Sesampainya di rumah...
"Teh mamah mau bicara, setelah kamu lulus SMP kamu mau kan di pondok"?
Tanya Mamah Nita"Novi gak mau di pondok mah, Novi nggak bisa jauh dari mamah ataupun ayah"
"Mamah kemarin nanya kan Novi mau ikut mamah atau ayah, Novi Jawab, Novi mau ikut ayah aja mah, biar Arfa sama mamah, Novi sama Ayah",
"Kamu serius teh",
"Iya, Ayah udah nggak punya siapa - siapa mah selain Novi, Kakak Bisma nggak bisa jagain Ayah, Arfa masih kecil, siapa lagi kalau bukan Novi yang jagain ayah"
Funfact Novi memiliki seorang kakak laki - laki tapi beda ibu, hubungan Novi dan kakak laki - laki nya tidak terlalu dekat, bahkan tidak pernah komunikasi, bertemu pun itu kalau ada ayah saja, selebihnya tidak pernah.
"Yaudah kalau emang mau kamu gitu teh",
"Novi akan tetep belajar Agama, tapi nggak harus di pondok, Novi bakal ngaji lagi di Ustad Timo",
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA | SELESAI S1
Non-FictionHaii gaes... jadi kisah ini aku ambil dari kisah nyata yang aku alami selama ini, aku ingin memberikan pengalaman kisah hidup aku bersama kalian, ini cerita pertama aku Aku harap kalian bisa menikmati cerita ini SELAMAT MEMBACA!!!