Novi yang merasa dirinya di panggil, langsung menoleh ke sumber suara.
"Ya"??
"Wih, udah move on nih dari Davin"?
Tanya laki - laki tersebut"Apa sih lu, ikut - ikut an aja"
Ya laki - laki tersebut adalah kevin, sepupu Novi.
Sesampai nya di kelas Novi lebih dulu duduk di bangku nya, sedangkan melvin dia masih duduk bersama teman - teman nya di kantin.
"Gila, lu beneran pacaran sama melvin"?
Beribu - ribu tanyaan yang di berikan kepada Novi,"Kok lu mau si sama melvin, anak bangor kaya dia, lu pacarin vi serius"?
Novi yang pusing mendengar pertanyaan - pertanyaan aneh yang di lontarkan oleh teman - teman nya, hanya bisa menganggukan kepala nya, dan memberikan jawaban "iya".
"Gila sekelas kak keanu lu tolak, tapi bocah tengik kaya melvin lu terima vi, Gila si lu"
"Bocah apa tadi"
Terkejut dengan kehadiran melvin secara tiba - tiba membuat mental rana teman Novi ini menjadi ciut.
Semua reaksi teman kelas Novi tertawa ketika melihat reaksi rana yang ketakutan ketika melvin datang.
"Ahh nggak, lu salah denger kali"
Jawab rana dengan panik."Lu pikir gw budeg, gw denger ya, lu ngatain gw bocah tengik, emang lu ga sadar apa badan lu kecil kaya semut gitu, so soan ngatain gw bocah tengik".
Novi yang mendengar kecerewetan melvin hanya bisa tersenyum tipis, karena melihat kegemasan sang kekasih, entah apa yang dipikirkan oleh Novi, bisa - bisa nya ia jatuh cinta oleh laki - laki seperti melvin.
=========
Bel kelas pun berbunyi, dan ujian pertama pun di mulai, serempak semua murid kembali duduk ke bangku nya masing - masing.
"Vin, lu ngga malu apa, kita jadi sorotan publik"
"Kaya nya gw mah udah biasa deh, jadi yang menonjol di sekolah"
"Iya juga si lu kan langganan bk, ga heran lu menonjol karena kelakuan konyol lu"
"Cih, udah santai aja, lu nggak akan gw bikin bandel"
"Dih, gabakal terpengaruh juga gw, sama kelakuan nakal lu"
Melvin yang mendengar jawaban Novi hanya tersenyum gemas,"Ouh ya tadi pagi lu nangis kenapa"
Tanya melvin, mengalihkan pembicaraan nya,"Hmm, nggak papa, orang abis nonton drakor kok"
Ucap Novi berbohong pada kevin."Kalau emang ada apa - apa cerita ke gw, gw siap dengerin ocehan lu kapan pun"
"Cih, alay lu"
"Dih, gw serius tau, ouh ya nanti pulang gw izin main sama temen - temen gw ya"
"Yaudah gih"
"Gitu doang respon lu, singkat amat"
"Terus gw harus bilang apa"
"Ya lu basa - basi dulu gitu, ouh yaudah sayang nggak apa - apa, hati - hati ya, jangan lupa kabarin aku, ini mah apaan cuman di bales " Yaudah gih"
"Alay banget si, cowok siapa si ini ya allah" menahan jijik dengan sikap melvin
Melvin yang melihat respon Novi hanya tersenyum menahan kegemasan nya.
=========
Setelah selesai mengerjakan semua ujian di hari ke dua ini, semua siswa - dan siswi, beranjak pulang ke rumah masing - masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA | SELESAI S1
Non-FictionHaii gaes... jadi kisah ini aku ambil dari kisah nyata yang aku alami selama ini, aku ingin memberikan pengalaman kisah hidup aku bersama kalian, ini cerita pertama aku Aku harap kalian bisa menikmati cerita ini SELAMAT MEMBACA!!!