Merching Band

50 20 3
                                    

Setelah kurang lebih 1 tahun Novi menghabiskan waktunya di bangku kelas VIII, kini Novi mulai beranjak menduduki kelas terakhir sebelum akhirnya beralih kelas menengah.

Saat Memasuki kelas IX, di hari pertama Novi berangkat ke sekolah, karena harus mencari tempat duduk baru.

"Teh, bangun nanti kamu kesiangan, hari ini, hari pertama kamu kelas IX kan cepet cari bangku nanti malah dapet paling belakang".

"Iya mah, bentar masih ngumpulin nyawa, sahut Novi dari balik kamar

"Jangan lama - lama"

"Iya"

Setelah melakukan aktivitas nya menjelang ke sekolah, Novi memilih berangkat ke sekolah dengan mengendarai motor.

What, pke motor?? Iya sejak menduduki kelas VIII semester 2, Novi sudah berangkat ke sekolah memakai motor, karena dia trauma membawa sepeda ke sekolah karena saat di bully kemarin,

Sepeda yang biasa Novi bawa ke sekolah pernah di buang ke got yang penuh dengan air comberan, lalu rantai sepeda Novi juga pernah di lepas, semenjak saat itu Novi tidak pernah membawa sepedanya kembali ke sekolah.

Tengg.. tengg.. tengg

Bell berbunyi, kelas pertama akan segera di mulai.

FYI.. Bel disini masih menggunakan besi jaman dulu, jadi tidak ada bunyi bel yang seperti alarm.

"good Morning"

"morning miss"

"how are you today"

"Very good miss"

"ready to start today's lesson"

"yeah ready"

Pelajaran pertama hari ini adalah bahasa inggris, semua murid memperhatikan dan mendengarkan apa yang di jelaskan oleh miss rena, guru bahasa inggris mereka.

"OK, today's first class is over"

"See you in the next class"

Pelajaran pertama telah selesai, waktu sudah menandakan jam istirahat, tidak banyak yang di lakukan oleh Novi, karena hari ini novi sedang tidak ingin jajan di luar, Novi memutuskan untuk menonton di ruang kepala sekolah, hal ini sudah biasa kami lakukan di saat jam pelajaran sedang kosong tapi kali ini, Novi mengambil jam istirahat nya untuk menonton youtube di ruang guru.

Di saat jam kosong biasanya kami memilih nobar di ruang kepala sekolah ataupun di perpus menggunakan proyektor.
Entah menonton vidio lucu, atau pun belajar bahasa inggris, bisa jadi juga kita karaoke an.

Setelah menghabiskan waktu nya untuk belajar dan bermain bersama di sekolah, kini ada peraturan baru dari sekolah, sebelum pulang seluruh murid, di wajibkan sholat dzuhur bersama.

"Ayo sya, siap - siap kita sholat"

"Eh, tapi gw lagi halangan",

"Yaudah lu disini aja, biar gw sama salsa yang sholat"

"Yudah"

"Ga papa kan di tinggal sendiri"?

"Ngga papa ko, santai aja",

TRAUMA | SELESAI S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang