Dia Kembali

6 3 3
                                    

🌷HAPPY READING🌷

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, KARENA ITU BISA MEMBANTU AUTHOR LEBIH SEMANGAT UPDATE
TERIMAKASIH💕💕

○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○

Saat Novi kembali ke dalam rumah dan perlahan membuka pintu, ia merasakan kesunyian di dalam nya, tidak ada lagi kehangatan yang mengisi ruangan ini,
semuanya terasa hampa,
dengan jalan yang tergontai-gontai mengarah Kasur yang ada di sudut ruangan, Novi kembali menangis di balik bantal yang ada di spring bad itu.

"Novi mau ikut mamah, Novi gamau disini mah"
"ajak Novi pulang ke rumah"
"Novi sakit disini."

Novi menangis sambil mengucapkan kata-kata yang tak bisa ia ungkapkan kepada ibunya.

***

keesokan pagi nya, Novi kembali dengan aktifitas pagi nya, yaitu berangkat kesekolah, di pagi hari yang mendung ini, seakan langit pun ikut mendukung atas suasana hati Novi saat ini, dengan mata yang sembab dan pucat Novi mencoba menutupi nya dengan make tipis, namun tetap saja, kantung mata nya tetap tidak bisa tertutup dengan riasan nya.

sesampai nya di sekolah, ketika Novi sedang menaiki anak tangga untuk menuju ke kelas nya, tiba-tiba saja langkah nya terhenti karena mendengar sesorang yang memanggil namanya.

"teh?"

seorang wanita dengan menggunakan seragam putih abu-abu, dan menggunakan almameter berwarna Merah, sedang berdiri tepat di hadapan Novi.

"kenapa"
"bawa baju olahraga, nggak"
"bawa"
"yaudah, nanti gw minjem dulu ya"
"iya"

Wanita itu memanggil Novi dengan sebutan "Teh". Teh dalam bahasa sunda
adalah "Kakak perempuan",
karena Novi berasal dari jawa barat,
sudah pasti semua orang menyebut nya dengan kata "Teteh", tetapi hanya satu orang saja di sekolah ini yang memanggil namanya dengan kata "teteh", siapa lagi kalau bukan Aura, wanita yang baru saja berbicara kepada Novi ini adalah Aura, setelah sekian lama keluarga mereka tidak mengajak Novi berbicara, ini pertama kali lagi mereka mengobrol.

mungkin saja ini ada kaitanya oleh perbincangan orang tua kami semalam.
walaupun Aura lebih tua dari Novi, ia tetap memanggil Novi dengan sebutan Teteh karena ibunya adalah adik dari Ayah Novi, dan hanya dia di sekolah ini yang memanggil Novi dengan sebutan teteh.

***

Aura dan Novi sama-sama mempunyai jadwal Pelajaran Olahraga saat ini, namun beda jam, jam pertama untuk kelas XII, dan jam kedua untuk kelas XI.
untuk jadwal pertama Novi meminjamkan terlebih dahulu baju olahraga nya untuk sepupu nya itu, setelah di jam kedua Novi baru akan memakai baju nya. sebenarnya untuk pelajaran Olahraga nya memang tidak terlalu berat jadi tidak begitu banyak mengeluarkan keringat, hanya untuk mencari nilai saja ketika menggunakan pakaian olahraga di jam pelajaran nya.

saat memasuki jam Olahraga ke dua,
semua anak-anak kelas XI, mulai bergantian mengganti pakaian nya, beberapa ada yang mengganti pakaian nya di kelas dan ada juga yang mengganti nya di kamar mandi, semuannya serempak mengganti pakaian bersama, di sela-sela perbincangan orang lain Novi dan Salma justru membicarakan hal lain.

"vii"
"oyy"
"Besok hari kamis, mager banget euyy pelajaran Matematika lagi beuhhh, Bolos aja yuk"
"dih tiba-tiba banget lu ngajak gw bolos"
" iya gw lagi mager banget nih ngadepin pelajaran pak Husen, dah bolos aja yuk"
"emang lu mau bolos kemana, kaya punya tujuan aja"
"Indomaret aja tempat biasa"
"buset bolos deket amat"
" yaelah gampang kalau bosen geser ke tempat lain"
"Yaudah ayok dah, lu tunggu gw di tempat biasa ya"
"Aman dah"

TRAUMA | SELESAI S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang