prolog

1.3K 63 0
                                    

Didunia ini tidak hanya manusia saja, tapi ada beberapa ras lain.

Dulunya para manusia sangat akrab dan baik dengan ras lain, didunia ini manusia lah yg paling banyak.

Ada sekolompokan manusia yg ingin mempunahkan kan ras lain, mereka ingin dunia ini hanya di isi oleh manusia.

Sebagian manusia setuju tentang itu, tapi ada juga yg tidak setuju, karna meraka memiliki hubungan yg kuat dengan ras lain.

Butuh beberapa tahun untuk persiapan manusia untuk mempunah kan ras lain.

Didunia ini terbagi menjadi 7 ras, yaitu ras manusia, demon, vampir, rubah, werewolf, anjing dan kucing.
Semua ras itu memiliki urutan yg terkuat dan yg terlemah.

Ras manusia terkuat pertama karna jumlam merka lebih banyak, dan ras kucing terlemah, karna jumlah mereka paling sedikit dan mereka tidak memiliki kekuatan lebih selain mencakar, berbeda dengan anjing, mereka memiliki taring yg panjang untuk menggigit lawannya dan kuku panjang untuk mencakar lawannya.

Dia sebuah kerajaan demon, sang raja mengetahui bahwa para manusia ingin mempunah kan mereka, karna itu sang raja dan ratu mengumpulkan rakyat nya untuk membicara kan hal ini.

Sang raja mengatakan pada rakyatnya bahwa manusia ingin mempunah kan mereka, jadi sang raja memiliki ide bagus.

Sang raja ngatakan pada rakyatnya bahwa dia ingin membuat dunia dimensi untuk mereka nanti bertahan hidup, dan para rakyat setuju.

Ras demon memiliki sihir terkuat meraka bisa dunia dimensi dengan menggabungkan kekuatan meraka semua.

Dan pembuatan dimensi itu dimulai sekarang.

Tujuh tahun kemudian

Di tahun ketujuh meraka membuat dimensi itu, dimensi itu hampir selesai, dan disitu juga hak kerajaan beralih.

Karna sang raja dan ratu sudah tua, dan dimana hak kepimpinan beralih menjadi milik sang anak.

Dihari itu sang anak putra tunggal mikazuki dilantik menjadi raja kerajaan nya.

Selama sang anak menjadi raja semuanya cukup baik dan aman, tapi ketika tiga tahun berlalu, tak disangka manusia memulai aksi merka.

Sang raja baru itu mengumpulkan rakyatnya untuk memberitahu meraka sesuatu.

Sang ayah, Noe Mikazuki
Sang ibu, Shina mikazuki
Dan sang putra tunggal, raja muda, Rion Kenzo mikazuki.

"Wahai rakyatku!!.. dimensi yg kita buat belum stabil, butuh 8 bulan lagi untuk dimensi itu stabil, jadi aku ingin memberi tahu kalian untuk bertahan disini lagi.... aku akan melawan para manusia bersama para bangsawan.... kalian bisa menyamar menjadi manusia dengan menghilangkan tanduk dan ekor kalian dengan mantra, dengan matra ini kalian bisa tinggal diwilayah manusia tanpa diketahui sementara!!! Kalian mengerti!!?" Ucap sang raja muda tegas, Rion

"MENGERTI, RAJA!!"

"Oke kalian bisa menggunakan mantra ini nanti ketika kalian berada diluar wilayah kerajaan.... dengarkan dan hafalkan, kalian bisa mencatatnya jika mau...siap semuanya!!"

Semua rakyat serwmpak menyahut siap, dan sang raja mulai membacakan mantranya.

"afairéste ti morfí tis fylís mas kai metatrépste mas se prosorinoús anthrópous!" Sang raja muda membaca mantra itu dengan teliti.

"Dan jika kalian ingin mengubah wujud kalian menjadi semula ucap kata ini, epéstrepsa stin archikí mou morfí... mengerti!?" Ucao sang raja.

Mereka serempak menyahut, dan mereka disuruh kembali kekediaman meraka masing-masing, penyerangan mungkin akan terjadi ketika malam hari.

Sang raja mengumpul kan para bangsawan dan membuat strategi penyerangan balik.

Bersambungg~

Btw ini aku agak ragu sih buatnya, sebenarnya cerita ini udah lama aku pikirin, tapi baru sekarang buatnya.

Divote yaa biar ga ragu buat lanjutinnya

See you next chapter sengg muahh;v

534 kata

Sebuah Keluarga? (TNF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang