mami diculik

528 38 0
                                    

Setelah delissa keluar dari kantor rion dia berjalan jalan sebentar karna masih kesal akan caine.

Dia berjalan menuju taman yg harus melewati pom bensin, yg terletak ditengah kota.

Saat ingin melalui pom bensin, delissa melihat dua lelaki sedang mengisi bensin disana, satu org mengisi satunya lagi didalam mobil.

Delissa terpikir ide licik, dia menghampiri dua lelaki itu.

"Halo mas mas yg ganteng.." ucap delissa pada dua lelaki itu.

Kedua lelaki itu hanya menatap bingung akan kedatangan delissa.

"Mas nya mau ga bantuin saya?" Ucap delissa.

Dua lelaki itu saling tatap bingung.

"Aku abis kesal sama seseorang, karna dia saya diusir dari kantor, dan saya kehilangan perkerjaan saya  karna dia" ucap  delissa terus, tak peduli ucapan nya dari tadi.

"Apa hubungan sama kita? Kita aja ga kenal sama mbaknya" ucap laki laki yg didalam mobil.

"Gini, kalian cuma perlu culik org doang abis itu udah, kasih kesaya" ucap delissa.

"Bayarannya?" Ucap laki laki yg mengisi bensin.

'Lah iya, lupa, pake apa aku bayar mereka ya.....oh'

"Saya ga bayar pake duit tapi kalian bisa pakai tubuh saya, gimana?" Ucap delissa membuat dua lelaki tadi terkejut.

"Jalang njir" bisik salah satu laki laki itu.

"Tapi mayan lah kan, udah lama gue ga nge s**" ucap balas lelaki satunya berbisik.

"Yaudah lah ayo, tugas kita nanti aja dah" balas nya berbisik lagi.

"Yaudah, kita mau..... gimana org yg perlu kita culik?" Ucapnya.

"Bentar dulu, belum kenalan kita.... kenalin gue delissa caroline, kalian?" Tanya delissa.

"Gue, keiki mahasara" ucap lelaki yg mengisi bensin.

"Gue jida asmokar" balas lelaki satunya.

"Oke salam kenal ya" ucap delissa.

Delissa merogoh hp nya yg berada disaku rok kerja nya, dan memperlihatkan foto wajah caine, yg sempat ia ambil ketika rion dan caine datang keruangan tadi.

Dua lelaki yg bernama keiki dan jida terkejut melihat wajah org yg ada di hpnya delissa.

"Bentar ki, ini kan org yg akan kita culik ya" ucap jida ketika melihatnya.

"Kalian kenal dia?" Tanya delissa.

"Ga sih, cuma kita juga disuruh buat nyulik org ini" balas keiki.

Terlihat sebuah senyuman dibibir delissa, dia senang karna caine juga akan diculik oleh dua orang ini.

"Yaudah, klo gitu kalian culik dia lalu bawa kegubuk yg ada di ***, gue bakal balas dendam abis itu kalian bawa dia terserah, tenang gue ga akan bunuh dia kok" ucap delissa.

"Setuju, tapi setelah kita bawa dia ketempat yg lo bilang, kita harus dapet apa yg lu bilang tadi, tubuh lo" ucap jida dengan senyuman shabul.

"Iya dah, cepat sana... gue tunggu ditempat itu" ucap delissa.

Mereka mengangguk, lalu mereka berpisah dan menjalan kan misi.

________________________________

"Ughhh.... kepalaka ku pusing banget" guman caine .

Dia mencoba mencerna pikirannya, dia melihat sekeliling, berusaha mengenal tempat ini.

Caine pun teringat hal sebelum nya, dia culik dan dibawa kesuatu tempat yg ia tidak ketahui .

Sebuah Keluarga? (TNF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang