Jam 05.00 pagi, sebagian dari mereka sudah bangun, yg sudah bangun pun keluar dari kamarnya dan ingin kebawah.
"Pagi..."ucap key yg masih mengumpulkan nyawa sambil jalan.
"Pagi juga" jawab yg lain bersama.
Mereka pun turun bareng, saat ditangga gin melihat tembok dinding yg ada ditangga hampir bolong, ia pun terkejut.
"Weh anjir, siapa yg buat ni dinding kek gini" ucap gin, sontak yg lain melirik yg ditunjuk oleh gin.
"Lah iya anjir, ampir bolong dindingnya cok" sahut riji ketika dia melihat itu.
"Kayaknya antara papi atau mami ini, soal nya tadi malem gw kebangun liat mami diam diatas tangga situ, kata dia mau makan laper, yaudah bareng lah, pas mami ampir selesai makannya papi dateng kedapur, jadi gw balik kekamar... abis itu ga tau lagi" ucap krow.
"Ngapain mami diam diatas tangga krow?" Tanya selia.
"Itu, mami ga berani turun tangga, karna jalannya agak kacau dan pastinya sakit kan" balas krow, mereka mengangguk paham.
Mereka pun turun dan langsung keruang tengah, disana sudah ada zeeva, mia dan souta.
Mia dan souta yg masih setengah nyawa dan zeeva sibuk dengan laptop nya, dan kaca mata."Loh zee, pagi pagi udah buka laptop aja... ngapain" ucap garin duduk disamping zeeva.
Yg lain juga ikut duduk ketika sudah sampai diruang tengah.
"Ini, aku lagi mikir buat bentukan penemuanku, biar bisa pas dikalian dan ga ilang atau lepas" ucap zeeva masih fokus ke laptopnya.
"Emangnya udah seapa jadinya penemuanmu zee" tanya mia disamping souta.
"Udah jadi padahal, cuma buat kristal sihirnya aku bingung dimana letakkinnya.... masa aku suruh kalian makan kristal sihir itu" ucap zeeva.
"Lah penemuan kamu itu mengandung sihir kah" ucap elya.
"Iya kak, penemuan kali ini 85% sihir, sisanya seperti batu kristal sihir dan logam perak" ucap zeeva.
Mereka beroh ria, dan sambil memagami yg dijelaskan oleh zeeva.
Tak lama datang rion dan caine keruang tengan dan ikut duduk.
"Pagi mami" ucap krow pada caine yg baru saja didudukkan oleh rion, karna dia kesini digendong oleh rion.
"Pagi juga krow" ucap caine lembut, membuat yg lain heran, kenapa krow dijawab oleh caine.
"Krow, kok lo dijawab sama mami" bisik echi disampingnya.
"Iya lah, orang gw udah dimaafin sama mami" ucap krow membuat yg lain tak percaya, dan disitu yg lain ribut untuk meminta maaf dari caine.
"Lah anjir, kok lo dimaafin sedangkan gw ga... parah banget lu ga ngajak" ucap echi.
"Mami, echi juga mau dimaafin sama mami" rengek anak itu.
"Gin juga mi"
"Mako juga"
Mereka pun perang menyebut nama sendiri untuk mendapatkan maaf dari caine.
Ruangan jadi berisik karna mereka, membuat caine tak tahan untuk mendengarnya.
"Iya, iya... mami maafin, tapi lain kali ingat waktu, echi juga klo bawa mobil orang hati hati" ucao caine, mengundang senyuman dari mereka.
"Yeee makasih mami, echi usaha in deh buat hati hati"
"Makasih mami!" Ucap yg lain juga.
"Kecuali satu orang" ucap caine membuat yg lain terdiam, mereka tua siapa yg dimaksud oleh caine, yaitu rion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Keluarga? (TNF)
Short StoryWAJIB BACA INI SAMPE SELESAI SEBELUM KECERITANYA!! Sebuah keluarga yg berisi ras yg berbeda beda. Sebuah organisasi yg ingin memunahkan ras selain manusia, dan ingin membuat dunia hanya berisikan manusia saja. Btw guys cerita 98% ga sama dengan rpny...