6 bulan berlalu setelah penyerangan para manusia dimulai, kini kerajaan dan negara ras lain telah hancur.
Banyak dari ras lain pergi kewilayah manusia untuk menyelamatkan diri, banyak dari mereka yg melarikan diri itu ketahuan oleh para manusia.
Raja muda iblis dan ayah ibunya terpisah, meraka kehilangan kontak, dan tak bisa menemukan satu sama lain.
Disuatu hari raja iblis muda, Rion Kenzo Mikazuki keluar dari mansion yg dia beli untuk tinggal di wilayah manusia, dia pergi menggunakan mobilnya keUwU cafe untuk membeli makanan.
Tapi saat dia diperjalanan menuju uwu cafe dia melihat seseorang yg bersandar di balik tembok gedong, kondisi seseorang itu sangat parah, darah yg keluar dari lengan kiri dan didahinya, orang itu terduduk lemah.
Arion keluar dari mobilnya dan menghampiri seseorang itu, dari kejauhan rion melihat seseorang itu yg berambut merah agak panjang dengan wajah yg cantik, pikir rion.
Ketika dia sudah dekat dengan org itu, org itu yg menyadari ada yg mendekatinya langsung berdiri lemas dengan mengangkat suatu benda ditangan kirinya.
"J-jangan mendekat! Atau kau yg kutembak!" Ucap nya dengan nafas terengah engah.
Rion yg melihat org itu memegang benda yg berbahaya, yaitu sebuah pistol.
'Vampir?' Ucap rion dalam hati.
Rion mengangkat tangannya
"Ohh tenang aku tidak akan melukaimu.." ucap rion tenang.Org itu tak percaya apa yg dikatakan oleh rion, dia tetap menodong pistol itu kearah rion.
Karna rion melihat kondisi org didepannya itu sudah banyak luka dan dia tidak ada cara lain untuk menenangkan vampir itu, dia pun menghilang dan muncul di belakang vampir itu dan memukul tengkuk nya yg membuatnya pingsan.
Rion langsung menangkap tubuh pemas itu dan menyimpan pistolnya kesaku bajunya,
Dia menggensong org itu ala bridal stayle fan mengucap kan sebuah mantra yg bisa menghilangkan wujud vampir org itu.Rion memasukkan org itu kemobil dan merebahkannya dia langsung tancap gas keuwu, karna kaca mobil rion hitam jadi orng tidak akan bisa melihat orberadaan vampir manis itu.
Rion langsung masuk keuwu membeli makanan lalu tamcap gas ke rumah sakit untuk mengobati luka vampir manis dapatkan.
'Manis' pikir rion.
Ketika sudah sampai di rumah sakit, rion lwngsung menggendong nya masuk kedalam dan dia pun di obati.
____
Kini rion berada di mansion nya dengan vampir manis tadi, dia menunggu vampir itu bangun dikasurnya, rion sudah menyiap kan makanan yg ia beli tadi.
Tak lama menunggu terdengar lengguhan dari vampir itu, perlahan vampir itu membuka matanya nya.
Ketika dia sudan bangun dan duduk, dia baru sadar bahwa dia berada ditempat asing.
"S-siapa kau?! Dimana aku? Jangan mendekat!!" Teriak vampir itu sambil memundur kan tubuh nya.
"Tenang aku tak akan melukai mu, aku berniat menolong mu... dan makan lah dulu setelah itu makan obatmu" ucap rion tenang dan lembut.
Vampir itu mendengar sepertinya pria yg didepannya sungguh untuk menolong nya, dia pun perlahan mendekat.
Perlahan rion menyuapi sivampir makanan, sivampir hanya diam, sepertinya dia kelaparan.
"Siapa namamu?" Tanya rion lembut membuat vampir itu tenang seperti tidak ada yg terjadi.
"A-aku... aku Caine Chana" ucap nya gugup.
(Btw guys chana nya dibaca khana ya)."Huh? Chana? Keluarga kerajaan vampir?" Ucap rion bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Keluarga? (TNF)
Historia CortaWAJIB BACA INI SAMPE SELESAI SEBELUM KECERITANYA!! Sebuah keluarga yg berisi ras yg berbeda beda. Sebuah organisasi yg ingin memunahkan ras selain manusia, dan ingin membuat dunia hanya berisikan manusia saja. Btw guys cerita 98% ga sama dengan rpny...