seseorang

731 57 7
                                    

Tiga tahun berlalu

Ada beberapa mobil berderet untuk memasuki gerbang mension.

Mobil mobil itu terparkir digarasi.

"Kami pulangg!"

"Mamiiii! Mia mau susu"

"Mamii mau ayamm"

Begitulah teriak segerombolan anak.
Ya, mereka adalah anak anak yg telah direkrut oleh rion dan caine selama tiga tahun ini.

Yg dipanggil 'mami' hanya menghela napas, sudah biasa menurut nya.

Para anak anak menaiki tangga dan pergi kekamar masing masing untuk mengganti baju, meraka baru saja pulang dari sekolah nyaa.

Mereka turun kembali kebawahdan berkumpul diruang tengah yg biasa mereka tempati.

Caine datang dengan susu dan es teh untuk anak anaknya.

"Ini minum dulu.." ucap caine meleyakkan napan diatas meja, mereka mengambil minuman meraka sendiri.

Anak anak yg di maksud adalah, gin, key, garin, mako, rijii, elya, krow, jaki, selia, echi, enon, souta dan mia.

Gin, key, garin, mako, riji, elya, krow, jaki, selia, echi, enon, mereka kelas 3 sma, dan souta, mia kelas 2 sma.

"Mamiii mau ayam kremes.." ucap krow lesu.

"Bolehh, tapi mami belanja dulu, bahan bahan sedang habis" ucap caine, membuat krow merengut sedih.

"Key ikut mii, mau bantu belanja" ucap key pada mami nya, caine mengangguk setuju.

"Aku juga ya mii, biar ga susah nanti bawa barang nyaa" ucap selia ikut.

"Iya boleh, ayo siap siap, nanti krow ngambek lagi, gara gara ga dapet ayam kremesnya" ucap caine membuat mereka tertawa dan krow semakin merengut.

"Aaa mamiii"

"Sudah sudah, ayo berangkat" caine key dan selia pergi kegarasi dan mengambil mobil.

Caine membawa mobilnya dan key disampinya, selia dibelakang.

15 menit berlalu mereka pun sampai di supermarket.
Mereka masuk dan mulai memilih bahan makanan.

Caine mencari daging dagingan, key menjari sayur, dan selia mencari minyak dll.

Setelah dirasa semua bahan dipilih mereka kekasir dengan tiga keranjang nya, mereka mengantri dulu karna didepan caine ada anak muda.

"Selanjutnya" ucap kasir itu, caine key selia pun maju dan meletakkan belanjaan mereka.

"Lah, key selia?" Ucap anak muda tadi yg didepan caine.

Key dan selia mendengar nama nya dipanggil sontak menoleh kearah sipemanggil.

"Ohh kevan.." ucap key, mereka mengenal anak muda yg memanggil mereka tadi, dia adalh teman sekelas nya.

"Kalian belanja bulanan kah, banyak banget" ucap kevin melihat belanjaan mereka begitu banyak.

"Iya van, pada abis bahan makanan dirumah" ucap selia.

Mereka mengobrol sambil menunggu caine selesai membayar.

"Siapa dia sel?" Tanya caine pada selia, karna dia ngelihat anak itu.

"Dia kevan mii, teman sekelas kita" balas selia.

"Oiya van, ini mami kita" ucap key memperkenalkan caine pada kevan.

"Iya, haloo tante, aku kevan, kevan vanggardo" ucap kevan, kevan bingung memanggil caine dengan sebutan apa, karna key dan selia menyebut caine mami, jadi kevin memanggilnya tante saja, dia kira caine wanita.

Sebuah Keluarga? (TNF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang