Malamnya, setelah makan mereka nyantai seperti biasa di ruang tengah, mereka ngobrol dan cerita tentang dimall tadi siang.
"Oiya, tadi jaki sama zee liat ada pistol diorg tadi itu giman? Dilanjut aja... soalnya tadikan ditempat umum" ucap key, dia baru ingat apa yg dibilang jaki dan zeeva tadi siang.
Mendengar key yg lain juga teringat tentang itu kecuali rion.
"Iya ya, tadi nya aku mau nyelidikin orang itu tapi lupa namanya... ada yg ingat ga?" Ucap jaki.
"Namanya Jerry Khannose" ucap caine, tentu dia ingat karna dia yg mengurus masalah disekolah tadi.
Jaki mengangguk, dia membuka laptopnya dan mulai mengutak atik laptop itu.
Tak cukup menunggu lama jaki langsung dapat data tentang jeery khannose.
"Jerry Khannose, orang terkaya nomor 7 dinegara ini, jerry memiliki istri yg lebih tua darinya dua tahun..... dan memiliki 3 anak, satu perempuan dan 2 lelaki........." ucap jaki sambil membaca.
"Gada yg berguna datanya njir, cuma itu doang.... yg kita cari kenapa dia bisa punya mainan.." ucap rijii kesal, karna data yg dibacakan sama jaki gaada yg berguna, cuma menjelaskan kekayaan doang.
Semua terdiam sambil berpikir, mengingat ingat apakah ada mafia sebelah yg bernama jerry khannose.
"Kak jaki... boleh zee minjam laptopnya, punya zee dikamar..... kayanya zee pernah baca nama itu, tapi mau mastiin dulu apa benar" ucap zeeva.
Jaki menggeser laptopnya kehadapan zee, terlihay zeeva mengeluarkan asap merah yg merupakan sihir iblis nya, dia mengeluarkan sebuat benda kecil (lupa nama nya aku), benda itu bisa nyimpan data dan informasi, benda itu dia simpan dalam sihirnya.
Zeeva pernah memperlihatkan benda itu sama yg lain saat dia pertama jadi keluarga ini, benda itu digunalan zee saat baru masuk keluarga, buat membuka tentang ras dunia, dan disitu hanya tersisa mereka yg dengan ras.
Zeeva memasang benda kecil itu dan sesuatu menampil dilaptop jaki.
"Kak jaki, tolong" ucap zeeva, jaki adalah hebat dalam perkomputeran bisa dibilang dia itu hacker.
Data yg dimiliki zeeva itu menggunakan sebuah kunci yg membuat zeeva tidak bisa sembarang membuka data itu, karna jaki hebat dalam membobol hal seperti itu, jadi zeeva serah kan pada jaki.
"Nah udah.." ucap jaki, dia kembali menggeser laptop itu kezeeva, zeeva mengutak atik laptop itu.
"Nah kan bener..... Jerry Khannose, dia merupakan ketua dari oraganisasi sialan itu.... jerry pernah mendengar tentang nama raja dari ras lain, mungkin dia denger nama belakang mami itu Chana, mungkin dia teringat sesuatu, makanya natap mami terus... tapi aku jamin dia gabakal ingat nama raja ras lain" ucap zee membuat yg lain terkejut.
"Lah hanying simami ditatap sama orang?" Tanya rion, dia lebih kaget karna mendengar kalau caine ditatap sama orang.
"Iya pii, mana orgnya udah tua lagi" jawab krow yg kesal mengingat jika maminya ditatap sama pria tua.
"Klo tau dari tadi, kita jebak dan bunuh aja tu org" ucap echi kesal juga.
"Ga semudah itu... dia kan ketua organisasi, ga mungkin dia sebodoh itu buat dijebak" ucap enon.
"Iya juga sihh.."
_______
_______
_______(Aku skip aja lah)
Tiga tahun kemudian:v
Kini anak noir sudah memiliki pekerjaan dan sebagian memiliki kekasih: v
Gin jadi dosen disebuah universitas, dan dia ngajar astronomi, mia jadi guru smp, echi jadi dokter dirumah sakit yg juga ditempatin sama pak sui, zeeva jadi profesor, yg bisa buat obat obatan dan meneliti sesuatu atau membuat sesuatu, dan sisanya kerja di perusahaan milik rion, rion memiliki 2 perusahaan, kantor 1 yg masih dipengang oleh rion dan anaknya yg bekerja disitu, key, elya, jaki, krow, mako, dan kantor 2 dipengang oleh garin, dia sudah diajarkan oleh rion cara mengurus perusahaan, dan yg lain ada disitu, rijii, souta, selia, enon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Keluarga? (TNF)
Short StoryWAJIB BACA INI SAMPE SELESAI SEBELUM KECERITANYA!! Sebuah keluarga yg berisi ras yg berbeda beda. Sebuah organisasi yg ingin memunahkan ras selain manusia, dan ingin membuat dunia hanya berisikan manusia saja. Btw guys cerita 98% ga sama dengan rpny...