ga tau

498 39 2
                                    

Malamnya mereka lagi makan, dimeja makan hening hanya suara benturan sendok dan piring.

Garin yg terlebih dahulu selesai makan
"Udah" ucap garin dengan sendawanya.

"Gamau nambah lagi rin?" Tanya caine, gari mengeleng, dia terlalu kenyang.

Karna garin ydah selesai makan dia pun ngambil hpnya yg sedari tadi tidak mati karna sengaja ga dimatiin, garin masih dimeja makan sambil main hp, karna males beranjak.

Mereka juga udah selesai makan, mereka beralih ke ruang tengah kecuali caine, key, selia dan elya, mereka membantu caine mencuci piring.

_

"Kak gin kok gabilang dari awal klo kak gin itu putra gehenna?" Tanya mia pada gin, karna dia melihat selia dan gin tadi sore yg selia sedang berjongkok hormat pada gin.

Gin yg mendengar pertanyaan adeknya itu berhenti memainkan hpnya.

"Kaka sengaja mia, karna klo kaka bilang kan percuma orang kaka bukan putra kerajaan, dan kaka ga mau selia bersikap kek gitu sama kaka" ucap gin sambil mengusap kepala adeknya yg disampingnya.

"Gitu yaa, klo papi.. kenapa papi ga bilang klo papi juga putra kerajaan?" Tanya mia lagi pada rion yg sedang duduk disamping caine.

"Ya papi juga sengaja, lagian baut apa bilang, klo caine juga pasti sama alasannya" ucapnya sambil merebahkan dirinya di sofa itu dengan alas kepala paha caine.

Caine mengusap surai rion lembut.
"Oiya yon, tadi pas disupermarket kita ketemu anaknya si kevin, asli mirip banget sama bapaknya njirr, sampe ngira klo dia si kevin" ucap caine, caine terus mengusap surai.

"Lah? Sikevan?" Ucap rion sedikit mendongak.

"Iya.... kapan kita main kerumah kevin yonn" ucap caine, caine berhenti mengelus karna pertanyaannya.

"Kok berenti?" Tanya rion balik, bukan nya jawab.

Caine menari rambut rion pelan, dia kesal karna pertanyaan nya ga di jawab, malah nanya balik.

Rion mengaduh pelan
"Jawab dulu makanya" ucap caine geram.

Rion bangun dari menahannya, membuat anaknya tertawa melihat perlakuan caine sama rion.

"Iya nanti ngomong sama kepin, lagian ngapain juga" ucap rion sambil mengusap kepalanya.

"Ya kan udah lama ga ngumpul sama anak bo, anak anak juga pasti belum pernah ketemu kevin" ucap caine.

"Mii kevin itu siapa" tanya mako karna mereka cuma dengar pembicaraan rion sama caine doang.

"Dia ketua bo, sama temen kalian yg nama nya kevan itu anaknya" ucap caine.

Mereka ber oh saja, lama mengobrol hari semakin malam.

"Hoahh... ngantuk gw cok" ucap riji, biasanya mereka jam 9 malam belum ngantuk, karna mau main game dulu.

"Yaudah tidur sana kalian" ucap rion, mungkin anaknya ngantuk karna cape kegiatan sekolah.

Beberapa dari mereka udah naik kelantai atas kekamar mereka buat tidur, riji, garin, krow, elya, mia dan zee.

"Souta kamu ga ngantuk?" Ucap caine.

"Ngantuk sih, tapi aku mau ngeluh ekor gin dulu" ucap souta menatap gin dengan mata memohon.

Gin yg mendengar perkataan souta langsung berdiri untuk langsung kekamarnya, tapi tangan gin ditahan sama souta dengan mata memohon.

"Ga dulu sou... aku mau tidur" ucap gin sepertinya udah tegang ketakutan.

"Tapi gin... aku mau ngeluss, klo ga, sou ga mau tidur... biarin sou disini sampe pagi" ucap sou dengan ancamannya.

Gin natap kearah rion dan caine, mereka males ladenin jadian aja, pura pura ga peka.

"Mamii.." ucap gin merengek.

"Udah gin.. kasih aja, dari pada ga tidur nanti kan" ucap rion membuat gin natap sodara nya yang lain, mereka juga pura pura ga peka.

"T-tapi sou..  kamu kalo bilang ngelus pasti narik" ucap ginn, souta menggeleng keras.

"Ga kok gin, sou ga narik kok, ga janji sih, tapi klo gin ga mau ngasih aku bakal diam disini ga tidur" ucap souta lagi dengan ancamannya.

"Yaudah aku.. " ucap gin lirih, dia mengubah wujudnya.

Ketika wujudnya sudah menjadi setengah rubah, souta langsung mengambil semua ekor gin, kini ekor gin kembali ada sembilan karna yg lain udah tau, jadi ga perlu lagi dia nyembunyiin.

Terlihat gin sedang nahan geli dengan merah di wajahnya sepeeti ingin menangis.

"Siap siap ada yg nangis lagi nihh" ucap jaki dengan nada mengejek.

Entah kenapa mereka suka liat gin nangis lucu kata mereka.

Echi yg udah ga tahan nahan tawanya pun meledak.

"Bwahahaha mii gin udah mau nangis tu" ucap echi, seketika tawa meledak diruang tengah itu.

Souta yg mengelus ekor gin juga ikut tertawa dan ga sengaja ketarik salah satu ekornya gin, dan tau lah ya.

"Hick" itu lah yg keluar dari mulut gin ketika ekornya ketarik atau kejepit.

Mereka pun ketawa lagi ketika mendengar suara itu.

Saat gin ingin berdiri ekornya masih dipegang sama souta, otomatis ketarik.. membuat gin langsung terduduk, sambil megang ekornya.

"Nah hayo souu nangis lagi dia" ucap key, sang pelaku hanya nyengir doang.

"Hehe maaf gin, kamu sih... ngapain berdiri pas ekor kamu masih kupegang" ucap souta sambil nahan tawa.

"Haaa mami!!" Ucap gin pelan.

Caine berdiri lalu mengangkat gin dan menggendong nya ala koala.

"Mamii!... sakit mii hiks" tangis gin menggelegar diruang tengah.

"Udah gpp, langsung kekamar aja ya?... kalian suka banget ya buat gin nangis gini" ucap caine sambil mengelus surai gin sampe punggung nya guna menenangkan nya.

"Lucu aja mii liat gin nangis" ucap mako dengan kekahannya.

"Udah kalian tidur sana besok skolah" ucap rion, caine membawa gin kekamar gin.


Bersambung~

Segini dulu gess, cape... bab selanjutnya bakal aku skip beberapa bulan aja dah, aku keabisan ide, mungkin bakal neberapa bab aja lagi ni cerita.

Jangan lupa di vote ya gess

See you next chapter gess bayy

876 kata

Sebuah Keluarga? (TNF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang