kemunculannya....

171 13 5
                                    

Keesokan harinya,

Anak anak asean sudah bersiap untuk berangkat sekolah. Termasuk indo
Saat ini mereka sedang sarapan di ruang makan.

Saat yang lainnya asik mengobrol dan bercanda, indo hanya memainkan nasinya saja. Asean yang melihat indo merasa bingung

"Indo, kamu kenapa?" Tanya asean.
"Gak papa" jawab indo
"Abang kenapa lagi......" Tanya timor.
"Huh, udah di bilangin gak papa ya gak papa" jawab indo agak membentak.

Timor pun sontak diam.
Dan perhatian anak anak asean tertuju ke indo.

"Ndo, lu ngapa marahin timor" tanya thailand.

Indo hanya diam.

"Ndo, jawab kalo ditanya!" Bentak thailand.
"GW CUMA PENGEN TENANG KAK, UDAH" jawab indo dengan nada membentak.
" Ya santai, gw gak bentak lo kayak gitu" ucap thailand berdiri dari tempatnya.
"Serah gw" ucap indo.
"Lo ngapa sih ndo, dari kemarin sikap lo berubah, ngapa lo tu" tanya thailand.
"Gw kan udah bilang gw cuma pengen tenang"ucap indo, menaruh sendoknya.
"Ya lo tuh cerita, apa masalah lo, biar kita selesai in bareng bareng" ucap thailand.
"Huh, setiap orang memiliki privasi kan" ucap indo.
" Ya tapi........." Ucap thailand.
"Dah lah gw males disini" ucap indo pergi.
"Indo,INDO" teriak thailand.

Namun indo pergi tanpa menghiraukan thailand.

"Udah thai udah, biarin" ucap asean.
"Tapi pah..." Ucap thai.
"Udah, biarin aja" ucap asean.

Thailand pun duduk.

Indo sedang mengendarai motornya, dan tak sengaja indo melihat kanada di pukuli oleh orang orang misterius.

"Eh, itu kanada?". Batin indo

Indo pun menghampiri kanada dan memarkirkan motornya di pinggir jalan.

"Woy" teriak indo.

Orang orang itu pun melihat ke arah indo

"Wah, bos ada penyelamat ini" ucap salah satunya.
"Heh, lo mendingan pergi deh biar lo selamat" ucap bos dari mereka.
"Gw gak akan pergi sebelum lo lepasin temen gw" ucap indo.
"Ouh ini temen mu, lihatlah" ucap bos mereka sambil mencekik kanada.
"Akh, i-indo pe-pergilah," ucap kanada dengan kesusahan.
"Gak gw gak bakalan pergi" ucap indo.

Lalu salah satu dari mereka memukul perut indo, sontak indo lansung terpental.

"Akh" ucap indo memegang perutnya.
"Haha, baru serangan lemah seperti itu kau sudah jatuh, dasar lemah" ucap salah satu dari mereka
"Cih" ucap indo.

Indo pun berdiri, lalu menyerang orang itu, ya, dengan kemampuan indo yang cukup hebat dalam bela diri, orang tersebut pun terkapar 4 orang dan bos yang melihat salah satu rekannya terkapar, langsung mengepung indo. Dan ternyata itu bukanlah kanada. Dia  adalah Zack.

"Wah wah indo kau mudah sekali di bohongi ya" ucap zack.
"Kau..." Ucap indo mengerutkan jidatnya.
"Seharusnya aku menyamar menjadi dia kan" ucap zack sambil menunjukan sebuah foto.
"Jangan sampai kau menyentuh nya" teriak indo.
"Oh, santai santai kawan" ucap zack.
"Lebih baik kau kau lihat siapa di sana" ucap zack sambil menunjukan seorang yang sedang di ikat di sebuah kursi.
"Hah, ti-timor" gumam indo.

Zack pun menghampiri timor.

"Lihat lah indo, adikmu sedang duduk dengan wajah yang bengkak badan di penuhi ruam. Dan dia sedang menangis, kasihan sekali" ucap zack sambil tersenyum.
"Lepaskan dia" teriak indo.
"Hadapi kami dulu, jika kau ingin menyelamatkannya"ucap pasukan zack.

Dan akhirnya perkelahian tak terhindarkan, dengan jumlah yang tak sepadan yaitu satu lawan empat. Sebenarnya indo bisa melawan mereka tapi karena fisik indo belum pulih sempurna jadi ya indo kalah, saat ini indo sedang di ikat di sebuah tiang yang ada disana, karen jalanan sepi jadi tak ada irang sama sekali disana

"Hahahahhaha....... Indo indo kau sangat bodoh, kau tau ini sebenarnya siapa"ucap zack.
"Cih, pe-penipu" ucap indo dengan badan yang di penuhi dengan luka.
"Hahaha. Ini hanya boneka indo, hahaha, dasar bodoh" ucap zack sambil tertawa .

Indo hanya bisa menahan rasa sakitnya.

Zack terus tertawa lebar.
Tanpa di sadari zack indo mengeluarkan aura hitamnya, rantai yang mengikatnya tiba tiba putus.
Zack yang awalnya tertawa, sekarang menjadi panik.

" Hah apa yang terjadi" ucap zack.
"Kau layak mati" ucap indo.
"Cih" ucap zack.

Tubuh indo mulai di kelilingi rantai emas dan juga akar akar pohon, sayap emas dan hitam muncul, rambut yang awalnya berwarna merah dan helaian putih, sekarang ada helaian emas, manik mata yang awalnya berwarna hijau zamrud berubah menjadi warna kuning cerah dan juga Merah darah.sebuah perisai berada di belakang tubuh indo, bintang emas yang ada di atas kepala indo.

"Cih, kau nusantara"ucap zack.
"Bukan"ucap indo.

Zack pun terdiam.
"Tak mungkin dia sudah mati" batin zack.

Semua benda benda yang ada di tubuh indo lenyap seketika hanya helaian emas dan juga mata kuning yang ada, tak lupa juga sayap emas dan hitamnya.

"Aku, PKI" ucap indo yang dirasuki pki,
"HAH, tak mungkin kau sudah mati" ucap zack.
"Ya, aku sudah mati, tapi roh ku masih ada, Zack Agaskar"ucap pki.
"Cih, seharusnya kau bernasib sam seperti saudara saudara mu" ucap zack.
"Mereka berbeda denganku zack. Aku ditakdirkan untuk melindungi keluargaku terutama NUSA" ucap pki.

Zack merasa panik.

"APA YANG KALIAN LAKUKAN CEPAT SERANG" bentak zack ke pasukannya.

Namun dari mereka tak ada yang berani maju. Lalu tiba tiba pki sudah berada di belakangnya zack para pasukan zack sontak langsung berlari ketakutan .

Zack hany bisa pasrah.

"Kau telah mengganggu adikku, dan kau layak mati zack~" ucap pki.

Pki pun langsung menusuk zack dengan arit emasnya,  baju yang awalnya putih menjadi merah. Dan yang awalnya arit emas itu bersih sekarang bercampur dengan darah.

"Kau pantas mendapatkannya" ucap pki.

Zack pun terjatuh.

"Aku akan melindungi adikku dengan kemampuanku" ucap pki, pki pun pergi dari sana




































TBC.

Hah, makin lama makin gak jelas nih,

Yaudah ya, bagi yang baca makasih dah mau baca.

Huh, Capek..............

osis { country humans indonesia }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang