drama..... Asean!!!!!!!!!

132 12 5
                                    

EU yang melihat Asean pergi. Langsung mengikuti Asean.

"Dia pergi kemana?" Gumam EU.

Asean terus berjalan sampai di parkiran. Asean pun mengendarai mobilnya, lalu pergi.

"Pergi kemana dia?" Ucap Eu.

Eu pun mengikuti Asean.
Asean mengemudikan mobilnya menuju arah sebuah bangunan yang terlihat kosong. Asean pun memarkirkan mobilnya di depan bangunan tersebut.

"Apa yang dia lakukan disana!" Ucap EU penasaran

Asean terus berjalan memasuki bangunan  tersebut. Eu mengikuti Asean dari belakang.
Asean saat ini sedang berada dalam ruangan yang hanya ada 3 kursi dan 1 meja yang berada di tengah tengah ruangan.

"Hay, asean. Bagaimana apa kau siap...?" Tanya seorang yang di temui asean
"Aku tak yakin dengan semua ini!" Ucap Asean
"Ingatlah, Asean jika kau tak ingin dia masuk dalam drama dan dilema ini, buatlah keputusan yang tepat" ucap orang itu.
"Tapi, bagaimana dengan anak anakku jika aku memilih keputusan itu" ucap Asean khawatir.
"Ya, kau yang menanggungnya. Apa pun hal yang kau pilih itu pasti akan menimbulkan konflik" ucap orang itu.



Asean hanya diam sambil menatap orang itu.
Lalu, muncul dibenak pikiran Asean sesuatu yang menurut orang itu mustahil.

"Bagaimana, jika kalian bertemu dengan para organization dan juga country supaya kita menemukan titik temu yang akurat" ucap Asean
"Apa...... Kau pikir semua itu mudah. Kami ini bukan lah bagian dari mereka, apa kau tak berpikir bagaimana dulu kami di habisi oleh organization" ucap orang itu
"Iya, aku tau tapi jika........."
"Jika kami dan kalian bersatu maka bisa menemukan titik temu yang akurat dan juga menemukan sumber kristal itu, itu maksudmu?" Ucap orang itu
"Ya!" Jawab asean
"Apa kau tau, jika kami dan kalian bersatu maka........." Ucap orang itu, terpotong
"Maka kalian akan musnah, itu yang kau maksud kan" ucap Eu yang tiba  tiba muncul.
"EU"ucap Asean kaget.
"Kau bilang kau sendiri asean" ucap orang itu.
"Ya tadi aku sendirian, tapi aku tak tau bahwa dia mengikuti ku" ucap Asean
"Kenapa kau datang kemari?" Tanya orang itu ke EU.
"Tentu saja untuk menjaga Asean" ucap Eu.
"Menjaga, bukankah dulu kalian ini bermusuhan, bahkan orang tua kalian tak menyetujui kalau kalian berteman, dan sekarang kalian saling menjaga, oh astaga, dunia berubah total sekarang" ucap orang itu.
"Apa maksudmu dengan orang tua kami" ucap Eu.
"Apa dulu ayahmu tak bercerita tentang kawasan eropa dan Asia" ucap orang itu.
"Tidak" ucap Eu.
"Asean, jelaskan." Suruh orang itu.
"Huh, dulu ayahmu dan ayahku memiliki konflik yang besar, dimulai dari kemaritiman, sampai ke politik.
Bahkan sampai menimbulkan peperangan yang membuat kekuatan gelap ZERLA, muncul. Dan mulai menghancurkan semuanya. Dan penyebab itu semua adalah kita ber dua EU" ucap Asean membelakangi Eu.
"A-apa yang kau maksud asean?" Tanya Eu.

Asean hanya diam.

"Kau dan dia adalah salah satu penyebab dari peperangan yang dulu terjadi bahkan sampai sekarang!, apa kau tak menyadari itu Eu atau orang tuamu sengaja menghapus ingatanmu, dan apakah kau tak pernah mendengar tentang orang yang mempermainkan kalian sekarang. Dan apakah para organization tak ada yang sadar bahwa kau dan asean adalah musuh bebuyutan............ STARMOON." Ucap orang itu sembari menyeringai.
"Bebuyutan?" Ucap Eu.
"Oh, astaga mungkin kau lupa ya......... Asean apa kau tak menceritakannya dari dulu.. dan memberi tahunya bahwa kau itu adalah DIAMOND" ucap orang itu.


Eu yang mendengar hanya diam menatap Asean tak percaya.

"Ja-jadi kau diamond" ucap Eu tak percaya.




osis { country humans indonesia }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang