awal dari dark

90 4 1
                                    

Saat ini asean berada di sebuah gua yang bisa dibilang cukup indah karena di kelilingi pepohonan yang rindang dan juga beberapa bunga menghiasi gua tersebut.

"Apa yang selanjutnya harus ku lakukan" ucap Asean.
"Berusahalah untuk membangkitkan kekuatan mu Asean, ingat kau adalah bangsawan dark yang telah di takdirkan untuk melawan musuh bebuyutan kita" ucap suara misterius.
"Bagaimana caranya?" Tanya Asean.
"Kau akan mendapatkan jawabannya nanti, aku akan memberikanmu crystal emerald dan berikan itu ke Nusantara. Crystal diamond black, aku berikan untukmu, jaga dengan baik crystal itu Paham." Ucap suara misterius itu.
"Baiklah, ayahanda" ucap Asean pergi dari gua itu.

Sebuah sulur menghampiri asean dan menahannya.

"Apa ini" ucap asean bingung.
"Kemarilah, adikku" ucap sebuah suara.
"Ini..... Lepaskan aku" ucap Asean memberontak.
"Ikutlah denganku~~" ucap sebuah suara.
"LEPASKAN AKU" berontak asean.

Sulur itu berubah menjadi warna hitam dan merah darah. Dan menarik asean. Asean terus memberontak.

Tiba tiba sebuah crystal diamond dark muncul masuk ke dalam tubuh asean.

"AKH...... JANG-JANGAN MA-SUK" Berontak asean

Surai asean berubah menjadi biur gelap dengan merah darah. Bola mata yang berubah menjadi kuning cerah dan merah darah, gigi mulai bertaring sayap berubah menjadi hitam sedikit putih, rantai mulai muncul dan pakaian yang berubah menjadi pakaian bangsawan berwarna biru gelap dan merah darah. Asean merasa kesakitan saat crystal itu masuk kedalam tubuhnya. Setelah itu asean pingsan.

Pki keluar dari dalam gua.

"Huh, ini..... Dark diamond" ucap Pki.
"Ayo bawa dia.... Sebelum dia sadar" ucap seseorang.
" Ayo" ucap pki menghampiri Asean.

Mereka berdua membawa Asean ke dalam gua.

Sementara di Kota

Banyak hal yang dilakukan oleh para organization yang sedang mempersiapkan banyak perlengkapan untuk merubah asean menjadi perempuan kembali.

"Kita akan pergi kemana?" Tanya Nato secara tiba tiba.
"Pergi? Kita disini yang pergi hanyalah para bangsawan yang kita rencanakan kemarin!" Ucap UN.

Lalu tiba tiba semua jendela disana pecah karena angin yang sangat kencang, dan langit yang berubah menjadi gelap disertai petir.

"Kita harus cepat!, dark diamond telah muncul" ucap spain empire
"Kita terlambat!, asean tak akan bisa berubah menjadi wanita lagi" ucap soviet terduduk lesu.

Lalu nazi terlempar dari arah jendela dengan luka yang cukup parah, menghantam uni soviet yang membuat mereka berdua menghantam tembok

"Akh.... Sorry sov.... Ck sialan" ucap nazi menahan sakit di perutnya.
"Akh, minggir" ucap soviet menyingkirkan tubuh nazi.
"Apa yang terjadi naz?" Tanya dutc empire
"Gw ketauan! Dark diamond juga sudah aktif! Sialan perutku....... Aku juga di kerjain oleh para anak anak sialan itu!" Ucap nazi yang berusaha berdiri.
"Jadi....."ucap Nato
"Kita gagal!! Crystal itu sudah hancur lebur" ucap soviet
"Tak mungkin! Crystal itu abadi bagaimana bisa hancur!" Ucap Eu

Semua tatapan tertuju ke Eu.

"Kau penyebabnya!" Ucap nazi.
"A-aku?" Ucap Eu bingung
"Crystal dark Europe! Kau harus menjadi dark untuk sekarang!" Ucap soviet dengan sulur emas yang keluar.
"Tidak! APA KALIAN INGIN DUNIA INI HANCUR!" Bentak Eu
"Ini demi keselamatan crystal! Sesuai janjimu! Jika ini berhasil maka semua akan kembali seperti semula!" Ucap dutc dengan aura putih yang keluar.

Eu mundur beberapa langkah.

"Eu jangan lari!" Ucap sebuah suara
"Suara itu.." batin Eu
"Jagalah Crystal kita! Dirimu adalah penerus Europe! Hanya kau yang bisa" ucap suara itu
"Siapa?" Ucap Eu
"Ingatlah masalah kita dengan asian belum selesai, selesaikan sekarang ini perintah!" Ucap suara itu
" Siapa?SIAPA KAU!... KENAPA KAU SELALU MENGGANGGU KU!" Teriak Eu
"Jalani perintah ini dengan baik jika tidak......... Terpaksa crystalmu kami hilangkan!" Ucap suara tersebut.

Tiba tiba Eu terjatuh dan pingsan.













TBC

Dah ya sedikit ae.....


Maaf ya jarang up:)

osis { country humans indonesia }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang